JAWARA BOB LOVE BIRD.

PARTY END OF THE YEAR JANGKAR SF

Warjo Dapat Sebutan Cuk 2 Kali, Golden, Alfatah dan Minion's Nyaris Nyeri

Warjo mampu meraih 2 kali sebutan tertinggi pada sesi B kelas love bird pada gelaran Party End Of The Year dari Jangkar SF, Selasa 26 Desember. Golden, Alfatah, dan Minion's nyaris merebut hasil nyeri juara per tama pada kelas anis merah, murai batu, dan kenari.

Empat jawara di kelas berbeda Warjo pada love bird, Golden di anis merah, Alfatah untuk kelas murai batu dan Minion's pada kenari sama-sama tampil bagus, semuanya nyaris membawa pulang dua gelar.

 

 

WARJO DAPAT SEBUTAN CUK 2 KALI PADA SESI B

 

Pada kelas love bird sesi awal dimenangi Saskia, Warjo dan Yukimaru kejar-kejaran poin untuk menjadi yang terbaik dengan selisih poin yang sangat tipis. Disesi love bird B banyak burung yang tampil bagus dengan sebutan istimewa, super hingga CUK.

Kali ini giliran Warjo andalan Warjo Kaliasin yang tampil memukau dengan kekean panjangnya hingga juri menyebutkan kata CUK poin tertinggi pada gelaran Jangkar sampai dua kali yaitu CUK 6 dan 1, sedangkan juara keduannya Dewa gaco Wawan Mandiri dari BMSF juga tampil bagus sampai juri menyebutkan kata masih Super.

 

JAWARA BOB ANIS MERAH.

 

Di kelas anis merah terdapat juara baru yaitu Golden besutan Dekky dari Bangah, pada sesi pembuka anis merah A Golden di gantangan nomor 16 langsung tampil mengebrak dengan gaya telernya hingga para juri tanpa ragu langsung memberikan poin tertinggi hingga selisihnya sangat jauh dari juara ke duannya Agnes gaco Fatkur dari PAM'S untuk juara ke tiga Tembak jagoan Budeng dari DK Kupang.

Sesi B giliran Banaspati burung milik Gus Loe dari PAM'S berhasil mengambil posisi pertama dari tangan Golden yang harus puas turun satu peringkat diposisi kedua. "Meskipun kalah pada sesi B namun Golden tetap tampil membanggakan," ujar Dekky pada Burungnews.

 

JAWARA BOB CUCAK HIJAU.

 

Sementara untuk kelas ekor panjang pada sesi murai batu A hanya dua jawara yaitu Buser dan Alfatah gaco Johan Brotherhood yang bertarung ketat hingga selisih poin yang sangat tipis. Akhirnya pertarungan ini berhasil dimenangkan oleh Buser jagoan Buser dari PAM'S, Alfatah harus puas di posisi ke dua pada sesi awal ini.

Alfatah mampu membalas kesalahan pada sesi A dengan merebut sesi B dan menunjukkan kelasnya dengan meraup poin tertinggi dengan menyisihkan pesaing terdekatnya Berlian besutan Wahyu dari PDAM BC, sedangkan juara ketiganya berhasil diambil oleh Perisai Langit gaco Dani dari Rawe SF.

 

=========================================================================

 

=========================================================================

 

Kenari Minion's juga mengikuti tiga jawara sebelumnya yang kalah pada sesi pembuka dan menang pada sesi selanjutnya. Geal-Geol jagoan Rossi dari Monster Army langsung mengebrak dengan meraih koncer A pada sesi A menyisihkan Minion's andalan Noval dari Rawe SF sebagai juara ke duannya. Pada sesi selanjutnya giliran Minion's berhasil mengambil podium utama dengan mengalahkan Tompel jagoan Benjoel yang sama-sama dari Rawe SF di posisi ke dua.

Di kelas BOB anis merah juaranya berhasil dikuasai oleh PAM'S dari Surabaya dengan jagoan-jagoan andalannya. Juara per tama disabet Pappi jagoan Abdul Chanan disusul dengan Streling andalan Mansyur dan juara ke tiga diraih oleh Banaspati gaco Gus Loe.

 

GOLDEN BESUTAN DEKKY JUARA 1 & 2 ANIS MERAH.

 

Untuk BOB cucak hijau dua jawara LWC (Laskar Wong Cilik) Zamrud gaco Mas Putra Jokam dan Franco gaco Irvan MBC berhasil menduduki podium pertama dan kedua sedang podium ketiga diraih Cleo milik Irwan dari KLBC. BOB terakhir yaitu love bird mampu dimenangi Bonny disusul Binggel dan Via Valen.

"Dan gelaran ini berakhir dengan sukses dan meriah, selaku ketua panitia Fandi banyak-banyak mengucapkan terimakasih kepada seluruh kicau mania yang hadir pada lomba kali ini," katanya singkat.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

AL FATAH JUARA 1 MURAI BATU B & 2 MURAI BATU A.

 

BAJOEL IJO JUARA 1 CUCAK HIJAU A.

 

H. FAUZI PEMILIK RATU HELANA JUARA 3 LOVE BIR D.

 

TLEDEKAN MANIA SELALU HADIR DALAM GELARAN JANGKAR SF.

 

TIM PLN-S JUARA 1 BALIBU A DAN BOB LOVE BIRD.

 

 

KATA KUNCI: party end of the year jangkar sf jangkar sf surabaya

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp