PLECI PBM NYERI

PAMOR BC KARANGGEDE

Buka Murai Borneo, MH Kecil Makin Eksis

Pamor BC yang berlokasi di Karang Gede, menjadi gantangan alternatif bagi kicaumania dari Boyolali, Ungaran, Salatiga, Sragen, dan Purwodadi. Posisinya memang strategis, bisa disebut di titik pertemuan kota-kita di atas.

Mengusung juri dari JBI, lomba pada Sabtu 21 Januari berlangsung tertib dan tanpa teriak. Pamor BC juga membuka kelas murai Borneo yang mulai populer di Salatiga, Ungaran, Semarang, dan kini juga Solo Raya. Salah satu yang meramaikan kelas ini adalah Bosgan, Komunitas murai Borneo dari Salatiga.

 

 

PANITIA PAMOR BC

 

Haryo, ketua panitia mengucapkan terima kasih atas kehadiran para peserta. “Meski di pertengahan lomba hujan turun, tapi peserta tetap fighter,” jelasnya. Ia mengingatkan Pamor BC akan menggelar latber rutin setiap hari Sabtu mulai jam 14.00.

Love bird Merry Glow tampil apik dan menjadi juara di kelas VIP A. Dengan kemenangan ini, amunisi MH Kecil semakin bertambah dan patut diperhitungkan di perebutan SF maupun BC.

 

MH KECIL MAKIN BERTAJI

 

“Lawannya berat-berat pas sesi pertama tadi, mas. Tapi Merry Glow mau nampil dan juara,” jelas Mr. Sweky, sang mekanik. Gaco lain milik MH Kecil juga raih prestasi juara 2 di kelas eksklusif melalui love bird Sabina.

Kedua love bird ini memang sedang naik daun dan sering meraih prestasi. Sementara Rebbeca, love bird andalan tim yang bermarkas di Salatiga ini tetap stabil di jalur juara setelah meraih podium kedua di kelas Bintang B.

 

MR SWEEKY. LB MERRY GLOW JUARA 1

 

Kenari Ducati nyaris nyeri dengan meraih juara 2 di kelas Bebas VIP dan juara 1 kelas Favorit. Kenari bongsor ini tampil ngawet dan gela gelo begitu digantangkan. “Ini buat pemanasan saja, sebelum turun ke Borobudur,” terang Faiz, sang kompatriot.

Murai batu Mawar Hitam menyabet juara 1 di kelas Eksklusife dan juara 2 kelas VIP. Gaco milik Ola Fanta dari Istana SF Boyolali ini tampil apik dan memuntahkan isiannya. “Mawar Hitam nyaris nyeri, volume dan irama istimewa. Sayang pas tampil kedua cuaca kurang mendukung,” ungkap Ola.

 

MB MAWAR HITAM NYARIS NYERI

 

Mr. Prayoga masih menunjukkan dominasi di kelas Pleci, setelah PBM meraih double winner. Dikenal sebagai pleci jawara, PBM memiliki isian komplit dan volume tembus. Bila tak ada halangan, ia akan membawa gaconya ke Lomba Khusus Pleci KaPeKa di Klaten.

 

JUARA PAMOR BC, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

SUASANA LOMBA CUCAK IJO

 

DUTA LEMBU SURO BORONG JUARA

 

KLNI SALATIGA. LB MARKONAH NYERI

 

SIGIT BOSGAN. JUARA MURAI BORNEO

 

JUARA CENDET

KATA KUNCI: pamor bc karanggede murai borneo mh kecil

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp