MURAI BURNEO UGD, JUARA 1

BAROMETER AWARD VACATION SALATIGA, #2

Jadi Panggung Adu Nyali Murai Borneo, UGD dan Kuda Sakti Juara

Gantangan Ujung-Ujung, di Kabupaten Semarang, tak jauh dari Kota Salatiga, begitu meriah pada Minggu 15 Oktober 2023 yang lalu. Tak hanya kicaumania lokal, tapi juga dari jauh seperti Tasikmalaya, Cirebon, Pekalongan, Semarang, Boyolali, Klaten, Solo, Ngawi, hinggga Surabaya, termasuk pemain dari Seruyan, Kalimantan Tengah.

Salah satu yang membuat ini begitu kuat magnetnya, harus diakui karena mengundang EO beserta team juri dari Barometer Indonesia. Ini untuk kesekian kalinya, EO asal Tangerang ini, mewlawat ke blok tengah. Sebelumnya, Barometer Indonesia sudah nyambangi kota Tegal.

 

WAHYU EKO UTOMO. LANJUT PEKALONGAN 5 NOV, KLATEN 19 NOV, LAP BANTENG 3 DES, JOGJA 17 DES

 

Wahyu Eko Utomo, pendiri dan ketua Barometer Indonesia, menyebut bila sesungguhnya sudah lama ada banyak permintaan untuk main di blok tentah dan timur. “Tetapi kita memang harus mengatur jadwal dengan baik. Selain agenda internal di Barometer, kan mesti melihat juga jadwal lomba lain di sekitar lokasi yang meminta."

Wahyu pun menyebut di penghujung tahun ini, jadwal mulai terbuka. "Besok 5 November kita main di Pekalongan, 19 November Kapolres Cup Klaten, 3 Desember Gubernur DKI di Lapangan Banteng, lalu 17 Desember di Garasi Arena. Berikutnya harus nunggu lagi jadwal tahun depan.”

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

Wahyu, didampingi Pur selaku penyelenggara lokal, menyampaikan terimakasih atas kepercayaan yang diberikan kepada Barometer Indonesia. “Dari Salatiga, sudah membuka mata para kicaumania khususnya di blok tengah sisi timur. Kami akan terus bergerak untuk Road Show ke daerah lainnya di blok tengah, dan tahun depan mulai ke blok timur juga.”

Barometer Indonesia, termasuk salah satu pelopor yang menerapkan ajuan terbuka, gantangan terbatas, khususnya di blok barat. “Secara formal bukan yang pertama, tetapi jauh sebelum resmi lahir, kami sudah cukup lama menyiapkan keberadaan Barometer Indonesia. Kami pernah menggelar event dengan tajuk Barometer Indonesia, bersama EO lain, tapi itu jadi cikal bakal dan pondasi ketika konsep dan nama sudah lama kami siapkan.”

 

MB SINAR JAYA MILIK DENI DAN RAMPES MILIK ANDRI BOLANG, JUARA 2 DAN 1 KELAS UTAMA

 

Selain sejumlah jago papan atas yang sebelumnya sudah disinggung di tulisan sebelumnya, (murai batu Rampes (Andri Bolang), Restu (Bintang Pradana), Alpard (Ari Bejo)0, tedapat pula sejumlah jago lain yang tak kalah menonjol. Sebut saja murai borneo UGD (Mr Burhan Seruyan Kalteng), murai Borneo Kuda Sakti (Fajar Sembor Semarang), dan masih banyak lagi lainya.

Penampilan gemilang yang diperlihatkan oleh murai Borneo UGD membuat amunisi milik Mr Burhan Seruyan Raya Kalimantan Tengah ini menjadi tontonan dan mencuri perharian juri. Bermain impresif neken lawan, bongkar materi, gaya full macul, ditambah volume yang mumpuni, UGD berhasil meraih juara 1 di Kelas Murai Borneo Materi.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Hasil ini membuktikan kalau UGD adalah salah satu murai Borneo yang stabil dan konsisten di jalur juara. Sudah seabreg prestasi diraih oleh UGD, event-event besar juga sudah ditembus. Beberapa di antaranya adalah Happy Anniversay Komunitas Borneo Solo Raya, Anniversary WMBC ke-8, dan masih banyak lagi lainya.

Jayeng Jepara sebagai perawat sekaligus joki juga mengungkapkan bila kinerja UGD memang sangat stabil. “Tidak pernah rewel, saya puas dengan kinerja UGD selama ini.”

 

MURAI BORNEO KUDA SAKTI. KURANG MAKSIMAL, HOKI MASIH BISA JUARA 1

 

Peserta lain yang berhasil meraih juara di kelas Murai Borneo adalah Kuda Sakti, amunisi milik Fajar Sembor Semarang. Keunggulan yang dimiliki, tonjolan materi seperti kapas tembak, cililin, kenari, prenjak, flamboyan, dan pijantung pisang, ditambah burung full durasi dan show yang full nyangkul.

Kuda Sakti berhasil meraih juara 1 di kelas Murai Borneo Durasi. Nama Kuda Sakti memang sudah cukup dikenal di kalangan Borneo mania. Ini karena selama ini penampilannya stabil dan rajin juara. Fajar mngakui, kali ini penampilan Kuda Sakti sesungguhnya kurang maksimal. “Bersyukur, masih diberi hoki dan mendapat juara 1.” [sagus hans]

DATA JUARA BAROMETER AWARD VACATION SALATIGA, KLIK DI SINI

 

 

 

MURIA BATU BLUE CHIP. BERSAMA CH FENOMENAL TAMPIL MENCURI PERHATIAN

 

MB RESTU MILIK BINTANG PRADANA, LENGKAPI KEMENANGAN MB SENOPATI, DUTA KAPOLRES CUP KLATEN 19 NOVEMBER BERSAMA BAROMETER INDONESIA

 

MC RERE. HIDUPKAN SUASANA LOMBA

 

BROSUR BEBEK PROMOSI 22 OKT DI GAWANAN, HADIAH UTUH:

 

BROSUR NEW SMN NGAYOGYAKARTA:

 

BROSUR PMM ROAD SHOW SOLO RAYA:

 

BROSUR BAROMETER INDONESIA - PIALA PESONA KICAU PEKALONGAN 5 NOV:

 

 

 KAPOLRES CUP KLATEN  FEAT PRADANA BC BERSAMA BAROMETER INDONESIA:

KATA KUNCI: barometer award vacation salatiga barometer indonesia pur nasa wahyu eko utomo murai borneo ugd murai borneo kuda sakti

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp