PANITIA DAN JURI BANGKIT CUP I FEAT KKM KARANG GEDE

BANGKIT CUP 1 FEAT KKM KARANGGEDE

Serapan SF dan Dewangga 22 Raih Juara Umum, CV Sumber Arto Borong Juara

Bangkit Cup I Feat KKM Karanggede yang diadakan pada Minggu, 29 Oktober 2023 di KKM UDACHA, Mbeneran, Klari, Karanggede, Boyolali berlangsung ramai dan kondusif. Di akhir gelaran, Serapan SF dan Dewangga 22 dinobatkan sebagai juara umum.

Event yang diprakarsai oleh Mr. Hengky dan Faco ini diikuti oleh pemain Karanggede, Ampel, Salatiga, Boyolali, Solo, dan Sragen. Dari 32 kelas yang dilombakan, baik G-16, G-20, maupun G-24, hampir semua terisi penuh oleh peserta, hanya kosong satu dua itu wajar saja.

 

 

SUASANA LOMBA

 

Selain kemasan dan hadiah menarik, salah satu daya tarik Bangkit Cup I Feat KKM kali ini adalah tropi mewah dan eklusif yang terbuat dari kuningan dan dibingkai dengan kaca. Meski lokasinya di pelosok desa dan kondisi cuaca lumayan panas, banyak pedok yang nyaman baik di teras dan halaman rumah warga sekitar. Sebagai apresiasi untuk peserta yang sudah datang, panitia memberikan apresiasi dan penghargaan di awal perlombaan.

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

Dipandu oleh Mr. Moncero selaku MC, lomba kali ini hadirkan laga sengit dan menarik karena diikuti oleh burung-burung prospek dan berkualitas. Murai batu Hercules (Mbah Muh), murai batu Ampera Jr (Sari Kawul Team), murai batu Kapten (Raden Guntur), Kenari Bejo (Hasil Tani SF), cucak hijau Hulk (Djoko), dan cendet Karma (Rocky Wor Wor) berhasil meraih prestasi di event kali ini.

 

MURAI BATU HERCULES MILIK MBAH MUH LANGGANAN JUARA

 

Hercules, amunisi andalan Mbah Muh Boyolali kembali membuktikan dirinya sebagai salah satu gaco yang stabil di jalur prestasi setelah menduduki podium pertama Murai Batu A 150K dan posisi runner up Murai Batu A 200K.

Hasil positif ini merupakan bukti kalau kinerja dan kualitas Hercules sangat mumpuni dan tidak perlu diragukan lagi. Mempunyai durasi kerja tuntas, Hercules mampu meluluhkan hati juri dengan materi lagu kenari, cililin, kapas tembak, gerejo dan ditambah gaya jungklat-jungklit kekinian. Sebagai murai batu yang sedang onfire akhir-akhir ini, kualitas Hercules tak perlu diragukan lagi.

 

SERAPAN SF. RAIH JUARA UMUM SF

 

Keberhasilan Hercules ini juga menyumbang poin bagi Serapan SF yang akhirnya dinobatkan sebagai juara umum. Tim yang dikawal oleh Bonchu ini juga mendulang poin dari Rimba, Rinjani, Ampera Jr., Rubicon, Karma, Logika, dan lain-lain.

 

 

Selain juara umum SF, Serapan SF juga berhasil menempatkan amunisi miliknya sendiri yang bernama Rimba sebagai pemenang pertama di kelas Kenari Standar Bebas B. Meski H. Alik Ansari tidak datang, hasil positif ini membuktikan apabila tim asal Pati ini memang solid dan konsisten.

 

DEWANGGA 22 RAIH JUARA UMUM BC

 

Dewangga 22 dinobatkan sebagai juara umum BC setelah mendulang poin terbanyak di akhir gelaran. Selain mengandalkan amunisi sendiri, tim asal Suruh ini mendapat tambahan poin dari amunisi milik koleganya seperti Bos Geng, Caesar, Brawijaya, Jupiter, Bejo, dan Kirun. Di Karanggede, Dewangga 22 memang dikenal sebagai salah satu tim yang disegani.

Tim lain yang berhasil memborong juara di lomba kali ini adalah CV Sumber Arto Ampel yang dikawal oleh Raden Guntur. Menurunkan murai batu Mad Dog dan Kapten, CV Sumber Arto berhasil meraih total juara 2, 2, 3, 2, dan 2.

 

CV SUMBER ARTO SUSKSES BERSAMA MURAI BATU KAPTEN DAN MADDOG

 

Mempunyai seabreg materi seperti cililin, kenari, rambatan, gereja, kapas tembak, gaya kekinian dan volume keras, Maddog meraih juara 2, 2 dan 3 di kelas Murai Batu Dewasa. Kapten yang dilombakan di kelas murai batu muda berhasil meraih juara 2 dan 2 setelah tampil oke dengan membawakan lagu  kenari, walang kecek, jenggot, lovebird, dan gereja. Hasil positif ini merupakan bukti apabila amunisi besutan Raden Guntur memang mumpuni dan layak diperhitungkan.

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

Hasil Tani SF Karanggede yang dipimpin oleh Karyo berhasil memborong sejumlah gelar juara di kelas kenari melalui Bejo, Kirun dan Sonic. Mempunyai durasi panjang dan volume mumpuni, Kirun meraih juara pertama kelas Kenari Standar Bebas A dan juara kedua kelas Kenari Standar Bebas B.

 

KARYO DAN TEAM HASIL TANI SF SUKSES BERSAMA KENARI BEJO, KIRUN DAN SONIC

 

Hasil Tani SF juga berhasil menempatkan Bejo di peringkat kedua Kenari Standar Bebas C dan Sonic di peringkat ketiga. Sebagai salah satu tim yang fokus di kelas kenari, amunisi-amunisi milik Hasil Tani SF memang lebih mengutamakan kualitas dan sudah langganan juara di Karanggede dan sekitarnya.

Mewakili semua panitia dan juri, Mr. Hengky dan Mr. Faco mengucapkan banyak terima kasih kepada kicaumania yang sudah hadir dan meminta maaf apabila ada kekurangan. Event selanjutnya akan kita kemas lebih baik lagi. [agus]

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

PROSESI POTONG TUMPENG

 

PENYERAHAN PENGHARGAAN

 

FOTO BERSAMA JURI

 

 

 

BROSUR PIALA SRIWEDARI PBI SOLO:

 

BROSUR KAPOLRES CUP KLATEN:

 

BROSUR DAN JADWAL LOMBA LAINNYA, KLIK DI SINI

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: bangkit cup i feat kkm

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp