GALATAMA MURAI MANIA FEAT KKM INDEPENDENT

GALATAMA MURAI MANIA FEAT KKM KARANGGEDE

Pastol Cundamani Double Winner, Sogon Logika Sapu Bersih Gelar Juara

Pastol Cundamani (Mr. Carik) berhasil meraih dua kali juara pertama alias doube winner di Galatama Murai Mania Feat KKM Independent Karanggede. Logika, amunisi milik Kurniawan 188 berhasil sapu bersih gelar juara di kelas sogon.

Galatama Murai Mania Feat KKM Independent yang dilaksanakan pada Minggu, 24 Desember 2023 di Gantangan KKM Mbeneran, Klari, Karanggede berlangsung sukses. Menerapkan sistem penjurian terbuka dan menggandeng juri-juri independent, event kali ini dipadati oleh peserta dalam dan luar kota.

 

 

SISTEM PENJURIAN TERBUKA

 

Meski berada di pelosok desa, lokasi lomba kali ini mempunyai banyak pilihan paddok yang nyaman dan sejuk karena banyak pepohonan di sekelilingnya. Bahkan, rumah warga sekitar boleh digunakan untuk paddock sehingga membuat peserta makin nyaman untuk menyiapkan gacoannya.

 

TOPSONG dengan bangga memperkenalkan TOPSONG PREMIUM kemasan baru dengan botol, dengan tambahan pengaman. Infomasi, hubungi 0813.2941.0510.

 

RISKY PUTRA DAN ISTRI, KETUA GMM ARDY CEWEK, FACO KURNIAWAN

 

Galatama Murai Mania adalah sebuah team asal yang Pati yang sedang melakukan tour ke berbagai kota dengan mengadakan lomba dengan berkolaborasi dengan gantangan-gantangan / EO setempat. GMM yang diketuai oleh Ardy Cewek akan kembali mengadakan event di Ungaran besok Minggu, 31 Desember 2023.

Cundamani, amunisi milik Mr. Carik kembali membuktikan dirinya sebagai salah satu gaco yang stabil di jalur prestasi setelah berhasil dua kali juara pertama alias double winner di Kelas Murai Pastol Klari dan Murai Pastol Karanggede.

 

MURAI PASTOL CUNDAMANI MILIK MR CARIK RAIH DOUBLE WINNER

 

Hasil positif ini membuktikan kalau kinerja Cundamani sangat mumpuni dan tak perlu diragukan lagi. Selain materi lagu bagus dan gaya kekinian, murai batu yang masih muda ini juga mempunyai durasi kerja awal-akhir. Dengan berbagai prestasi yang diraih akhir-akhir ini, Cundamani adalah kuda hitam yang harus diperhitungkan.

Salah satu peserta yang berhasil memborong juara di lomba kali ini adalah Kurniawan 188 - Boom 69 Boyolali. Menurunkan sogon andalannya yang bernama Logika, Kurniawan berhasil sapu bersih gelar juara di kelas sogon. Empat kali juara pertama alias kuatrik.

 

SOGON LOGIKA JUARA QUATRIK, DITUNJANG OLEH NECTAR BOOM 69

 

Logika merupakan salah satu sogon yang sering meraih prestasi di setiap event yang diikuti. Tonjolan lagu love bird panjang menjadi ciri khas Logika yang membuat juri sulit berpaling. Durasi kerja Logika dari awal sampai akhir penilaian, nyaris tanpa jeda. Tak mengherankan apabila Logika adalah burung aman dan susah kalah.

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

Dibalik kestabilan Logika, ternyata ada rahasia khusus yang membuat logika memiliki stamina bagus dan bocor. Rahasia Logika adalah pemberian nectar dosis tinggi yang sedang booming akhir-akhir ini yaitu BOOM 69, nectar yang diracik oleh Kurniawan sendiri.

“Nectar dosis tinggi BOOM 69 yang saya produksi ini mempunyai banyak manfaat. Bisa mendongkrak birahi, penggacor instan, menstabilkan birahi, dan menjaga performa burung. Harga nectar BOOM 69 sangat terjangkau, hanya 20 ribu rupiah. Jika ada yang berminat, silahkan hubungi ke FBku Kurniawan Ci Ci Duwit,” pungkasnya. [ags]

 

JURI GALATAMA MURAI MANIA FEAT KKM INDEPENDENT

 

MURAI BATU GAJAH MADA MILIK MBAH MUH BOYOLALI MASIH STABIL

 

SUASANA LOMBA  KELAS MURAI BATU

 

SUASANA LOMBA KELAS KENARI

 

 

 

BROSUR SRAGEN BANGKIT:

 

BROSUR TRIBUT TO NANANG TOBIL:

 

 

BROSUR PELANGI FIESTA KLATEN:

 

KATA KUNCI: kkm karanggede

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp