RAGIL KICAU LIAR. MB AMUK MARUKO NAIK PODIUM

KONTES KKM KARANG GEDE

Amuk Maruko dan Jendral Naik Podium, Sincan Curi Kemenangan

Penampilan oke ditunjukkan oleh murai batu Amuk Maruko dan murai borneo Jendral di kontes KKM Karanggede diganjar bendera koncer A. Sincan, gaco baru Lutfi Smex sukses mencuri kemenangan di kelas PAUD Pemula C.

Didominasi oleh pemain-pemain Salatiga dan Boyolali, latihan prestasi KKM Karanggede berlangsung  ramai dan kondusif. Menggandeng juri independen, salah satu EO yang berada di area Boyolali Utara ini terus berkembang dan makin diminati.

 

 

JURI INDEPENDEN KAWAL KKM KARANGGEDE

 

Tampil oke di kelas Murai Batu Exclusive, murai batu Amuk Maruko keluar sebagai kampiun setelah meluncurkan rol panjang dikombinasi dengan tembakan-tembakan tajam. Tak hanya menonjol, aksi gaco milik Ragil Kicau Liar ini sempat membuat para kier master langsung memburunya.

Meski masih muda, Amuk Maruko memang sering meraih prestasi di wilayah Boyolali dan sekitarnya sehingga membuat Ragil enggan untuk melepasnya. “Kalau yang nanya sudah banyak, tapi harganya belum cocok. Kalau harga cocok ya tetep dilepaslah, Mas,” ungkapnya.

 

WMBC. MB JENDRAL NAIK PODIUM

 

Di sesi Murai Borneo, nama Jendral berhasil meraih podium puncak setelah tampil gemilang dengan membawakan lagu rol tembak sambil sujud-sujud. Materi lagu cililin, kenari, dan kapas tembak yang dibawakan dibawakan secara variatif, amunisi milik Toha WMBC ini diganjar koncer A.

Meski didesak oleh Mandalika, amunisi andalan Brantas BC yang sedang naik daun, Jendral tetap tak tergoyahkan dan keluar sebagai pemenang. Prestasi ini tentu saja membuat Toha makin percaya diri untuk menurunkan amunisi-amunisinya ke berbagai even yang membuka kelas murai borneo.

 

KOMBAT BC. LB SINCAN CURI KEMENANGAN

 

Meraih poin terbanyak di kelas PAUD Pemula B, love bird Sincan besutan Lutfi Smex sukses mencuri kemenangan di kelas PAUD Pemula C. Meski masih baru dan masih berumur 3,5 bulan, amunisi baru Kombat Tumang ini tampil menjanjikan dan sukses memberi kejutan.

Selain melatih amunisi, gelaran kali ini memang menjadi ajang silaturahmi antar EO. Kemenangan ini membuat Kombat BC yang dipromotori oleh Mr. Billy makin mantap menuju Road To Dream Sengon Besok Minggu, 4 Agustus 2019.

 

MR. JONO DAN PANITIA KKM KARANGGEDE

 

Di akhir perlombaan, Mr. Jono mengucapkan terima kasih atas kehadiran dan partisipasi kicaumania di kontes spesial Kliwon di bulan Agustus ini. Tak lupa, Ia juga meminta maaf apabila ada kekurangan selama lomba. Ia juga mengingatkan apabila dalam waktu dekat, KKM Karanggede akan mengadakan even anniversary.

 

Waktu, adalah cara terbaik untuk membuktikan dan jadi pengadil dengan cela paling kecil.  TOPSONG  telah melewati waktu yang begitu panjang, sudah teruji dan terbukti menjadi kepercayaan kicaumania Indonesia, pilihan para juara. Anda juga kan?

 

JUARA KELAS CUCAK HIJAU VIP

 

SUASANA LOMBA KKM KARANGGEDE

 

KATA KUNCI: kkm karanggede amuk maruko jendral sincan

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp