TAK HANYA ORANG DEWASA, ANAK KECIL PUN IKUT HADIR DI KKM

KKM KARANGGEDE

Jimi RGL Cetak Double Winner, Kelas Murai Borneo Masih Diminati

Didukung oleh komunitas, laga kelas murai batu borneo di kontes prestasi KKM Karanggede berjalan sukses. Jimi RGL, gaco milik Kembar keluar sebagai bintang lapangan setelah mencetak dua kali juara pertama alias nyeri.

Kontes prestasi KKM Karanggede yang digelar pada Sabtu, 20 April 2019 berjalan sukses. Selain kelas love bird yang menjadi daya tarik bagi peserta, laga kelas murai borneo menjadi salah satu tontonan menarik di gelaran kali ini.

 

 

MR. SUGIANTO DAN PANITIA KKM KARANGGEDE

 

Hal ini tidak lepas dari peran Mr. Sugianto, ketua KKM Karanggede yang berdialog dengan komunitas untuk menjadikan KKM sebagai salah satu tempat latihan penggemar murai batu borneo. “Beberapa waktu lalu, komunitas minta dibukakakan kelas murai borneo. Sebagai EO, kita wadahi keinginan itu, dan hasilnya bisa mas lihat sendiri,” ungkapnya.

Menurunkan kacer Sianida, Gelang Alit SF berhasil meraih podium pertama di kelas Exclusive setelah tampil ngotot dengan pembawaan lagu rol tembak. Tak hanya menang di kelas kacer, Gelang Alit SF juga berhasil menempatkan cucak hijau Slendro di urutan 3 dan 4.

 

GELANG ALIT SF. SUKSES BERSAMA SIANIDA DAN ASATU

 

Hadir untuk silaturahmi, Nanang Kembar BC yang menurunkan murai batu Adrenalin berhasil meraih podium puncak di kelas Exclusive. Sementara di kelas cucak hijau, Asatu berhasil menduduki podium kedua setelah berikan perlawanan ketat pada Marquest.

Laga tak kalah sengit tersaji di kelas Love Bird PAUD dan PAUD Pemula yang terisi penuh peserta (full gantangan). Lupita, gaco milik Edan Bebas SF berhasil meraih podium pertama di kelas PAUD Pemula A setelah tampil apik sepanjang penilaian.

 

EDAN BEBAS SF. KENARI DON’T CRY MULAI MENGORBIT

 

Don’t Cry, amunisi baru Edan Bebas SF yang dikawal oleh Prodol dan Dicky juga berhasil meraih juara satu di kelas Bintang setelah menang tos-tosan dengan New Year. Mempunyai durasi panjang, kenari bon kuning ini sukses membius juri dengan gaya gela gelonya.

Mewakili juri dan panitia, Noer mengucapkan terima kasih atas kedatangan peserta di kontes kali ini. “Terima kasih atas kedatangan dan partisipasinya, mohon maaf apabila ada kekurangan selama berjalannya lomba. Jangan lupa KKM Karanggede menggelar latihan rutin setiap Sabtu,” pungkasnya.

 

 

JURI KKM KARANGGEDE

 

KEMBAR BC. SILATURAHMI ANTAR EO

 

DUTA MERAH PUTIH. GALANG DUKUNGAN

 

PEMENANG MURAI BATU BORNEO

 

 

KATA KUNCI: kkm karanggede

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp