PANITIA & JURI GELARAN SOLO KOTA BATIK

SOLO KOTA BATIK

Murai Borneo Rampok Hatrik, CH Kopral Melejit

Murai batu borneo Rampok milik Bebe Solo (Jalan Kebenaran) tampil menawan dan sukses cetak hatrik di gelaran Solo Kota Batik, Rabu 22 Maret 2023. Di kelas cucak hijau, Kopral andalan Angkringan BC jadi kuda hitam dan nyaris meraih double winner.

Gelaran Solo Kota Batik yang dihelat di Gantangan Tugu Boto Klodran terbilang sangat sukses. Nyaris di setiap kelas yang dilombakan selalu full peserta. Menggunakan sistim G24, kelas murai batu, cucak hijau dan kenari paling banyak dipenuhi peserta.

 

 

BEBE SOLO DKK. RAMPOK HATRIK DI KELAS MB BORNEO 

 

Panitia membuka dua kelas reguler murai batu borneo dan satu kelas komunitas. Di semua kelas, Rampok milik Bebe Solo tampil menjadi yang terbaik dan berhasil memborong kemenangan. Penampilan Rampok juga terbilang mewah, menggelontorkan lagu yang rancak mulai dari cililin, cucak jenggot, pelatuk, srindit dan lainnya.

Kombinasi suara roll tembak ini terus menggempur lawan-lawannya, juga telinga para juri, yang tak kuasa memberikan koncer A dibawah gantangan milik Rampok pada setiap sesinya.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Ketika di konfirmasi Burungnews, Bebe Solo mengatakan, kondisi Rampok pada beberapa pekan memang sedang dalam kondisi topform, terakhir di gelaran Singoprono Cup 2 juga tampil bagus dan nyaris meraih double winner.

“Kata orang main murai gembung tidak mewah dan tidak bergengsi, namun saat ini aku merasa senang dan bahagia kumpul dulur dulur murai batu borneo. Kumpul bareng digantangan, foto-foto bareng tidak tampak terlihat wajah wajah kalah dan menang, semua bahagia tanpa ambisi,” tutur Bebe Solo bersama rekan-rekan Komunitas Borneo Solo Raya yang juga hadir di gantangan Tugu Boto.

 

ANGKRINGAN BC. CH KOPRAL & KACER SLOW ROCK MONCER 

 

Angkringan BC yang dikomandoi oleh Fariel dan Eko sukses meraih prestasi terbaik bersama dua amunisi andalannya. Turun di kelas cucak hijau, Kopral menjadi yang terbaik di kelas Cucak Hijau Batik dan meraih runner up saat turun di kelas kelas utama Cucak Hijau Solo.

Kopral yang dikawal oleh Fariel tampil dengan gaya hyper, membawakan variasi tembakan disertai gaya jambul ngentrok memmbuatnya menjadi pusat perhatian penonton. Selain mengusung Kopral, Angrkingan BC juga membawa amunisi kacer Slow Rock yang dikawal Eko memimpin di kelas Kacer Vip.

 

BUNDA PUTRA PUTRI SF. CH APEM TEMBEM & MB MUSAFIR MONCER

 

Bunda Putra Putri SF yang dikomandoi langsung oleh Mr Hadi juga menuai prestasi bersama kedua amunisinya. Di kelas murai batu, Musafir yang berbalur kandang Radja berwarna merah ini tampil atraktif dengan gaya ngecun sujud sambil bongkar materi andalan.

Di kelas cucak hijau, Apem Tembem amunisi Bunda Putra Putri SF lainnya harus puas berada di posisi runner up setelah membayangi Zombie milik Mr Gendut Mokle Solo saat tampil di kelas Cucak Hijau Kota. Zombie yang nangkring di gantangan nomor 22 ini memang tampak lebih mencuri perhatian dengan aksi bongkaran materi dipadu besetan panjang dengan volume tembus sampai keluar pagar.

 

PBG SF. PESONA JUARA KELAS UTAMA MB SOLO

 

Kelas murai batu menjadi kelas paling seru dengan turunnya burung-burung bagus dari Solo Raya. Di kelas utama Murai Batu Solo. Pesona, milik PBG SF menjadi yang terbaik setelah pada beberapa pekan sebelumnya juga berjaya di gantangan Antasari.

Jhagad Sam Gong Sam 303 bersama murai batu Naruto tampil mencuri perhatian setelah aksinya di kelas Murai Batu Batik menjadi pusat perhatian penonton. Waktu itu Naruto menraih juara 1 unggul dari Sri Rejeki di posisi 2. Naruto juga mencatatkan diri di posisi tiga besar kelas Murai Batu Kota.

 

JHAGAD SAM GONG SAM 303. NARUTO JAWARA MB BATIK

 

Prestasi Naruto di Tugu Boto melanjutkan trend positif di jalur juara setelah sebelumnya juga moncer di gelaran Warna Warni.

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

Kelas kenari juga ramai peserta. Tiga kelas reguler ditambah satu kelas komunitas dipenuhi peserta. Di kelas utama Kenari Bintang, Piston besutan LZT BF Team menjadi yang terbaik. Piston juga mencatatkan diri di posisi teratas kelas Kenari Sejati B.

 

SUPREMACY CANARY. MOSKOW FINISH 1,2,2

 

Tela tela milik Mr Yulianto Putra RBT SF menjadi yang terbaik di kelas Kenari Sejati A. Di kelas Komunitas Kenari, Moskow besutan Dhimas Supremacy Canary menjadi yang terbaik unggul atas Kembang Turi. Moskow juga mencatatkan diri di podium runner up kelas Kenari Bintang dan di kelas Kenari Sejati A dan B.

Di akhir gelaran, Deny Cak Oh mewakili panitia dan juri yang bertugas mengucapkan banyak terima kasih atas dukungan dan kehadiran kicaumania yang telah meramaikan gelaran Solo Kota Batik.

“Matur sembah nuwun kicaumania semua yang sudah hadir. Maaf apabila ada salah kata maupun penjurian, mohon maaf sebesar besarnya. Sekali lagi terima kasih,” katanya. [Hery]

 

 

SUASANA KELAS KENARI, RAMAI PESERTA

 

PENERIMA DOORPRIZE SANGKAR MURAI BATU

 

MOKLE SOLO. ZOMBIE JAWARA CH KOTA

 

KATA KUNCI: solo kota batik rampok kopral

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp