H. BIANTO DAN CREW. ARTIS BORONG 2 GELAR JUARA KELAS MURAI BATU.

PAKDE KARWO CUP #4

Bajul Ijo dan Gempar Hatrik, Artis, Slamet, Monster, dan Sangkakala Nyeri

Prestasi apik disabet oleh Bajul Ijo dan Gempar pada even Pakde Karwo Cup VII dengan menyabet 3 gelar juara 1. Raihan apik juga diperoleh Artis, Slamet, Monster, dan Sangkakala yang mampu merebut hasil juara 1 sebanyak dua kali.

Bajol Ijo yang sudah malang melintang di dunia perburungan Nasional mampu tampil apik dengan merebut 7 penghargaan, tiga diantaranya adalah menjadi juara 1 kelas cucak hijau PBI Surabaya, cucak hijau A dan B Provinsi Hijau. Empat gelar lainnya merebut juara 2, 3, 3, dan 9.

“Alhamdulillah Bajol Ijo bisa tampil maksimal tanpa lelah. Ini adalah hatrik yang kesekian kalinya buat Bajol Ijo, sebelumnya pernah kuatrik di even Malang Tempoe Doeloe, hatrik di even gagak sakti cup, dan terakhir dapat juara 1, 6, 6, dan 6 di Piala Raja,” terang sang pemilik, Hadi Senator yang membawa bendera H. Said Gresik.

 

 

HADI SENATOR DAN BAJOL IJO. RAIH HATRIK PADA KELAS CUCAK HIJAU DAN SIAP KE SIEN RONNY CUP I.

 

Hadi Senator menambahkan, akan mempersiapkan Bajol Ijo pada 2 even besar berikutnya yaitu Sien Ronny Cup I dan Giri Prasta Cup II. “Tidak ada rahasia khusus dalam rawatan hariannya, cukup mandi dan jemur setiap jam 8 hingga 9 pagi ditambah EF 4 ekor jangkrik per hari. Jelang lomba baru ditambahkan menjadi 10 ekor jangkrik, 5 pagi dan 5 lagi sorenya,” bebernya.

Raihan apik di kelas cucak hijau juga diperoleh Monster gaco milik Robert Pemburu yang membawa 4 penghargaan sebagai juara 1, 1, 2, dan 4. Monster mampu merebut juara 1 pada kelas cucak hijau A dan C serta juara 2 di kelas Hari Jadi Provinsi dan juara 4 kelas PBI Surabaya.

Sementara runner-up SF yang direbut Mr. Tree dari Lombok mendapatkan sumbangan poin terbanyak dari Gempar yang menyapu bersih 3 kelas yang dilombakan. Gempar tampil menggemparkan sesuai namanya dengan mengalahkan burung mapan lainya di kelas punglor kembang Ring PBI Surabaya, Ring Jembatan Merah, dan Ring Provinsi Hijau.

 

 

Tiga burung lainnya yang sukses merebut hasil nyeri adalah Slamet di kelas love bird, Sangkakala pada kelas cendet dan Artis di kelas murai batu. Persaingan pada kelas murai batu sendiri sangatlah ketat karena banyak burung mewah yang tampil, dari 7 kelas yang dilombakan 2 disabet Artis milik H. Bianto sedangkan 5 kelas lainnya diraih Bazudewa, V Rossi 46, Raja Rimba, Garuda Sakti, dan Prajurit.

“Melihat peta persaingan yang ketat, saya bangga bisa melihat Artis tampil apik dan membawa 2 gelar juara per tama. Ini penampilan ke dua Artis paskah mabung dan malah tampil edan setelah mabung,” terang H. Bianto kepada burungnews.

H. Bianto yang juga membawa 1 gaco mudanya lagi yang hari ini kurang beruntung, akan mempersiapkan Artis pada even Giri Prasta Cup II di Bali hari Minggu, 5 November 2017 dan Sien Ronny Cup I di Malang pada 12 November 2017. “Melihat waktunya yang berdekatan, kami wajib mempersiapkan dengan baik supaya mendapatkan hasil yang maksimal,” tambahnya.

 

DATA JUARA PAKDE KARWO CUP VII LENGKAP, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

MR. TREE DAN DUTA GIRI PRASTA. GEMPAR SAPU BERSIH KELAS PUNGLOR MERAH.

 

 

 

 

KATA KUNCI: pakde karwo cup vii pakde karwo cup pbi surabaya

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp