HANJO BESUTAN IVAN DYLEN, MULAI MEMPERLIHATKAN KEMAPANANNYA

NGABUBURIT BnR LEUWEUNGTIIS BANDUNG

MB Borju dan Hanjo Mempesona, LB Tante Cindy Naik Podium

Murai Batu Borju mulai menunjukkan kemapanannya. Bermain dua kali, Borju mampu memetik satu kali kemenangan dan sekali runner-up di acara Ngabuburit BnR Leuweungtiis Bandung, yang bertempat di Jl. Soekarno Hatta, Belakang Khitanan Massal, Minggu 20 Mei 2018.

Burung potensial milik Irvan dari Sukahaji SF ini, mampu bekerja optimal di kelas Vita Grow. Dari awal digantangkan, Borju langsung mengeluarkan tembakan-tembakan dahsyatnya hingga juara pun tak terelakkan lagi.

 

 

TANTE CINDY CURI SATU KALI JUARA DI KELAS PAUD

 

Di Kelas Kenriko, kinerja Borju pun cukup meyakinkan. Meski berada di urutan kedua, Borju sudah menampilkan yang terbaik. Gelaran ini memang jadi ajang uji coba Borju menghadapi lomba besar usai lebaran nanti. Apalagi Borju sedang dalam performa terbaiknya hingga memungkinkan lomba besar pun akan berprestasi.

Hanjo yang juga berlaga di kelas murai batu, tetap berada di jalur juara. Burung mapan gacoan Ivan Dylen yang mengusung bendera Van Samurai SF ini mampu menempati urutan ketiga. Hanjo mampu bermain apik dengan volume yang dahsyat sambil bongkar isian. Keberhasilan ini memantapkan sang empunya menghadapi even-even besar yang ada di Blok Barat dan Jabodetabek.

 

 

Sementara itu, Tante Cindy berhasil mencuri satu kali juara di kelas love bird paud. Besutan Ozy Bacil ini mampu tampil mentereng dengan aksinya yang menonjol, membuatnya layak menjadi juara. Di kelas paud sendiri, Tante Cindy memang sering memperoleh kemenangan.

Di hari keempat Ramadhan ini, tampak banyak kicaumania yang tidak melakukan aktivitas menggantangkan burung. Di acara ngabuburit di Leweung Tiis Bandung yang peserta biasanya membludak, kali ini kurang. Kemungkinan pekan depan sejumlah kicaumania mulai beraktivitas lagi.

 

Burung yang lelah karena perjalanan jauh, lebih mudah dihinggapi penyakit. Sediakan selalu LA KURUS, dari Super Kicau Grup yang terpercaya. Spektrum luasnya menjadikan mampu mengobati lebih banyak penyakit, dan lebih cepat sembuh.

 

KATA KUNCI: bnr leuweungtiis murai batu borju murai batu hanjo love bird tante cindy

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp