MB BORJU, CETAK SATU KALI JUARA

EXCLUSIVE BnR LEUWEUNGTIIS BANDUNG

MB Borju & JS God Bles Tampil Mentereng

Murai Batu Borju mulai memperlihatkan kemampuan di lapangan usai merebut kemenangan pada laga Exclusive BnR Leuweungtiis, Bandung, Rabu, 4 April 2018. Berlaga di kelas Murai Batu Kenriko, gacoan anyar H. Irfan Sukahaji, bermain cukup apik.

Materi lagu yang dimilikinya mampu ditunjukan dengan baik hingga sang juri pun memberikan bendera koncer penuh tanpa terbagi. Borju sendiri oleh sang pemiliknya H. Irfan, sangat diandalkan dalam menghadapi berbagai lomba besar. Salah satunya Borju akan diturunkan menghadapi Candi Borobudur Cup (8/4) dan Piala Pasundan II (15/4).

 

 

BATMAN. MASIH EKSIS DI JALUR JUARA

 

Masih di kelas murai batu, Batman milik H. Koko yang juga merupakan burung tangguh harus puas berada di urutan kedua di kelas Kenriko. Meski berada di posisi kedua, namun penampilan Batman cukup meyakinkan sang empunya. Di berbagai lomba lokalan di Kota Kembang, Batman sering meraih juara. Rencananya Batman pun akan melangkah ke Piala Pasundan II.

Di kelas Jalak Suren, God Blees bermain cantik hingga berujung juara. Besutan One-D ini, dari awal sampai akhir mampu bekerja optimal hingga mania Jalak Suren terpesona melihatnya. God Blees pun bersama gacoan lainnya One D siap bersaing dengan jago-jago dari luar kota yang akan berdatangan di Piala Pasundan II nanti.

 

GOD BLESS. PETIK SATU KALI JUARA DIKELAS JALAK SUREN

 

Rollet yang merupakan gacoan Yudi Aink dari Batosay SF, kembali tampil mempesona di laga  kelas kenari.  Dua kali turun, Rollet berhasil menempati tempat pertama dan kedua. Lagu yang dibawakanya cukup merdu dan sambil jalan ditangkringan layak berada di tangga juara.

 

ROLLET. ANDALAN YUDI AINK DARI BATOSAY SF

 

SELAMAT DATANG DI CANDI BOROBUDUR CUP. Ingat, jangan jauhkan LA KURUS dari burung Anda. Perjalanan jauh membuat burung lelah, kurang kondisi. Penyakit lebih mudah hinggap. Dengan spektrum yang lebih luas, La Kurus mampu mengobati lebih banyak penyakit, dan lebih cepat sembuh. Dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp