BILDON. CETAK SATU KALI JUARA DI KELAS UTAMA

EXCLUSIVE BnR LEUWEUNGTIIS BANDUNG

MB Buldog dan LB Kalimanjaro Eksis, LB Paud Pesona Double Winner

Murai batu Buldog milik Ronny Burangrang tampil mempesona di kelas utama BnR 36 dengan menduduki tempat teratas pada gelaran Exclusive BnR Leuwungtiis Bandung edisi Rabu, 5 September 2018. Buldog yang dikawal Iwan Kebon Kopi mampu menunjukkan kinerja terbaiknya. Bermaterikan lagu mewah sambil bongkar isian mampu dikeluarkannya dengan baik.

Raihan ini pun membuat sang pemiliknya Ronny Burangrang makin pede menghadapi gelaran Bandung Lautan Api Cup 2 (9/9). Apalagi kondisinya sedang fit, Buldog pun nampaknya siap bertarung meski lawannya cukup tangguh-tangguh mengingat sejumlah gacoan handal dari berbagai daerah ikut meramaikan even ini.

 

 

SUASANA LOMBA. KELAS UTAMA MURAI BATU FULL GANTANGAN

 

Kalimanjaro besutan Ade Yehezkiel mencuri satu kali kemenangan di kelas love bird. Bermain di kelas Love Bird Fighter Probio A, Kalimanjaro yang sudah malang melintang di berbagai lomba berskala nasional, mampu menunjukkan kualitas terbaiknya. Ngekek panjang dan berdurasi penuh mampu ditonjolkannya dengan baik. Di kelas ini, Klaimanjoro memang rajin bunyi hingga kemenangan pun tak terelakan lagi.

Keberhasilan pun diraih oleh Metalica. Bertarung di kelas anis merah, jagoan Sapta Ari ini tampil mentereng. Dua kali gelar juara pertama mampu diraihnya. Dengan membawakan lagu mewahnya sambil teler dari awal sampai akhir membuat sang juri pun memberikan bendera koncer. Pesona yang berlaga di kelas love bird paud juga tampil meyakinkan. Burung debutan gacoan YNP yang mengusung bendera Ranting SF sukses menelorkan dua kali juara.

Di kelas kenari, koleksi Capt. Ariga, Don Lego berhasil memetik satu kali kemenangan. Ngedur dari awal sampai akhir membuatnya mampu berada di urutan teratas. Usai gelaran ini, Don Lego siap memberikan gelar juara buat sang empunya di gelaran Bandung Lautan Api Cup 2, yang tinggal menghitung hari.

 

Masih tersedia sedikit tiket PIALA RAJA pada beberapa kelas / jenis burung. Konfirmasikan segera kepada 0817.0422.330. Kuasi JADWAL, karena memakai 4 lapang, jangan sampai keliru atau kelewat.

 

 

KALIMANJARO. CURI SATU KALI JUARA DI KELAS LOVE BIRD

 

 

KATA KUNCI: bnr leuweungtiis murai batu buldog love bird kalimanjaro love bird pesona

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp