KACER MEGADET KEMBALI EKSIS DI JALUR JUARA

EXCLUSIVE BnR LEUWEUNG TIIS BANDUNG

MB Bintang dan Kacer Megadet Naik Podium

Murai batu Bintang jagoan H. Koko kembali menunjukkan kemampuannya. Di gelaran Exclusive BnR Leuweung Tiis Bandung, yang berlokasi di Jl. Soekarno Hatta, Belakang Khitanan Masal, Rabu 4 Juli 2018, Bintang mampu menorehkan satu kali kemenangan.

Berlaga di kelas Ring BnR 36, Bintang mampu bermain cukup apik. Dengan bermaterikan lagu komplit sambil bongkar isian, mampu dikeluarkan dengan baik hingga berujung dengan juara. Di kelas ini pun hadir burung-burung mewah lainnya yang sering moncer di berbagai latihan dan lomba lokalan. Namun, Bintang yang disiapkan pada gelaran Umi Kalsum Cup (8/7) mampu bekerja cukup optimal hingga menjadi kampiun.

 

 

TERPEDO AKSINYA CUKUP MENONJOL DI KELAS MURAI BATU RING KENRIKO

 

Masih di kelas murai batu, Terpedo unggul di kelas Ring Kenriko. Burung milik Marvin Bandung ini mampu mengeluarkan tembakan-tembakan dahsyatnya hingga kemenangan pun dapat diraihnya dengan mudah. Atas prestasinya tersebut, Terpedo kini menjadi ancaman bagi burung-burung tangguh di wilayah Bandung dan sekitarnya.

Di kelas kacer, Megadet kembali menjadi yang terbaik. Sebelumnya di berbagai lomba, baik di dalam kota maupun di luar kota, Megadet kerap eksis di jalur juara. Maka tak heran bila besutan Pa IS yang mengusung bendera Xtralis Besi di laga ini, berada di urutan teratas.

 

Waktu, adalah cara terbaik untuk membuktikan dan jadi pengadil dengan cela paling kecil. TOPSONG telah melewati waktu yang begitu panjang, sudah teruji dan terbukti menjadi kepercayaan kicaumania Indonesia, pilihan para juara. Anda juga kan?

 

Penampilannya yang stabil dengan gaya nyeklek dan speed rapet berhasil dimainkannya dengan baik. Habis gelaran exclusive ini, Megadeth oleh sang pemiliknya akan diturunkan di even besar Umi Kalsum Cup Cibubur, Jakarta, 8 Juli 2018.

Jabo yang bermain di kelas anis merah, kali ini berhasil menggaet dua kali juara. Burung mapan gacoan H. Amas ini mampu bekerja dengan baik. Dengan membawakan lagu mewah sambil teler dari awal sampai akhir, membuatnya bertengger di posisi puncak. Setelah meraih juara, Jabo akan turun lagi di even besar Bansel Cup (15/7).

 

ALUCARD PETIK KEMENANGAN DI KELAS KENARI

 

Asterix yang berlaga di kelas jalak suren, nampaknya masih belum terbendung. Andalan Ade Yehezkiel pada laga exclusive ini, berhasil naik podium pertama. Asterix sendiri merupakan salah satu jagoan kicaumania asal Bandung ini, yang kerap mendulang prestasi.

Di kelas kenari besar, Alucard yang merupakan koleksi AMS BF mampu memetik satu kali juara. Jebolan AMS BF mampu menyingkirkan sejumlah burung handal kenari lainnya seperti Den Jaka milik Capt Ariga. Alucard sendiri tengah disiapkan oleh sang empunya Rey, AMS BF, di laga Bansel Cup pekan depan (15/7).

 

Burung yang lelah karena perjalanan jauh, lebih mudah dihinggapi penyakit. Sediakan selalu LA KURUS, dari Super Kicau Grup yang terpercaya. Spektrum luasnya menjadikan mampu mengobati lebih banyak penyakit, dan lebih cepat sembuh.

 

IRVAN SUKAHAJI. MENYAKSIKAN JAGOAN ANYARNYA DI KELAS MURAI BATU

 

SUASANA LOMBA. KELAS MURAI BATU NYARIS FULL GANTANGAN

 

 

KATA KUNCI: bnr leuweungtiis murai batu bintang kacer megadet

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp