MURAI BATU BINTANG TIMUR, SIAP BERLAGA DI EVENT AKBAR

1st ANNIV. BESI TUA FEAT BnR KARAWANG

Comeback Lagi, MB Bintang Timur Siap Menggoyang Galamedia Cup

Menjadi juara di even akbar sekelas BnR Award adalah suatu kebanggan tersendiri. Itulah yang pernah di raih oleh Murai Batu Bintang Timur, pada gelaran tahun 2017. Melawan burung-burung top nasional, mampu bertengger di posisi runner up di kelas utama.

Lawannya, burung-burung terbaik level nasional. Itulah salah satu alasan Mr. Triyanto BA BF Kawarang tertarik untuk meminangnya. Sempat menjadi rebutan bos-bos besar, MB Bintang Timur akhir jatuh ke tangan Triyanto.

 

 

RENALDI (KIRI) DAN MR TRIYANTO (KANAN)

 

Pemilik pertama dari Bintang Timur adalah Bambang, waktu itu begitu sulit untuk melepas Bintang Timur. Karena sudah berteman cukup akrab sengan Triyanto, akhirnya Bintang Timur berhasil diboyong ke Karawang.

Sempat mabung dan istirahat lama setelah take over, Triyanto  tidak lantas kecewa dan putus asa. Dengan proses perawatan yang rutin dan konsisten di markas BA BF, Triyanto optimis bisa mengorbitkan lagi Bintang Timur ke level semula, bahkan lebih.

 

Jangan sampai ketinggalan sama yang lain. Segera dapatkan TWISTER di kios-kios terdekat. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

“Baru saya beli, burung pada saat itu malah kondisi mabung. Tapi saya sudah tahu kualitasnya, jadi gak ada ragu untuk saya boyong. Saya optimis Bintang Timur bisa satbil lagi dan saya siap orbitkan lagi,” jelas Triyanto.

Dicoba di gelaran 1st Anniversary Besi Tua BC, Triyanto menurunkan Bintang Timur sebelum ke even besar. Sekadar untuk mengetahui apakah sudah layak dimainkan di Galamedia Cup (19/01).

 

KRU BA BF KARAWANG ANTAR BINTANG TIMUR RAIH JUARA

 

Ternyata setelah baru selesai “mabung”, Bintang Timur tampil luar biasa. Sangat dominan di antara lawan-lawannya. Dari awal digantangkan sampai akhir penilaian, Bingang Timur membongkar isiannya nyaris tanpa jeda. Bintang Timur akhirnya mendapatkan koncer merah mutlak.

Hal ini membuat Triyanto semakin optimis untuk melenggang ke even tahunan kota Kembang yang tak hanya jadi ikonnya Bandung, tapi juga Jawa Barat, yaitu Galamedia Cup.

 

 

“Melihat penampilannya tadi, sudah cukup puas dan pede untuk bekal nanti ke Galamedia Cup. Memang belum 100%, tapi masih ada waktu 1 pekan lagi untuk mematangkan persiapan. Mudah-mudahan bisa tampil maksimal dan raih prestasi nanti di Bandung,” ujar Triyanto.

Triyanto bukan nama yang terlalu asing di kalangan murai batu mania. Penelusuran burungnews.com, Triyanto juga memenangkan kelas utama Presiden Cup V yang berhadiah mobil. Hanya saja, nama jagoannya adalah Guncang. Guncang menyisihkan Panglima Perang milik M. Kadafi dan MS milik H. Sukarto yang kala itu sedang top perfoma dan langganan juara di event-event akbar BnR.

 

 

Event Galamedia Cup yang digawangi Kiki Hoki dan kawan-kawan ini akan kembali berlokasi di jalan Salak. Kelas utama menawarkan hadiah mobil. Peserta luar kota juga berkesempatan menginap di hotel berbintang dengan harga diskon spesial. Reservasi kamar bisa melalui bapak Sugeng di 0896.0922.4381.

 

DATA JUARA 1st ANNIV. BESI TUA – BnR KARAWANG, KLIK DI SINI

BROSUR DAN JADWAL GALAMEDIA CUP, KLIK DI SINI

 

Jangan lewatkan event legendaris ini. Segera pesan tiketnya, atau ketinggalan kereta karena tiket akan segera habisss... SWEET VALENTINE (17th From Jogja Istimewa with love). Gelaran tahunan kebanggaan PBI dan kicaumania tanah air, semua kelas HADIAH UTUH TANPA POTONGAN, lomba rampung jam 18.00. Selengkapnya, KLIK DI SINI.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

Sebagai obat, terbukti efektif. Sudah sering mampu mengatasi kondisi kritis, apalagi cuma sakit "biasa". Di saat perubahan musim dari kemarau menuju penghujan seperti sekarang, juga sangat baik untuk mencegah dan menjaga agar burung tetap sehat dan selalu dalam kondisi fit, siap tempur. Bisa diberikan secara rutin 2-3 hari sekali sesuai kebutuhan. LEMAN'S, satu-satunya obat burung dengan formula + vitamin.

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia, atau hubungi 08113010789, 0822.4260.5493 (Jatim Tapalkuda), 0813.2880.0432 (Jogja dan sekitar), 0815.4846.9464 (Solo Raya dan sekitar), 0813.2799.2345 (Banyumas dan sekitar)

KATA KUNCI: 1st anniversary besi tua bnr karawang murai batu bintang timur

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp