BINTANG ANDALAN H KOKO RAIH 2 KALI JUARA

EXCLUSIVE BnR LEUWENG TIIS BANDUNG

Bintang Bersinar, Misteri Ngejos

Bintang kembali menjadi bintang lapangan di gelaran rutin Exclusive BnR Leuweng Tiis Bandung, Jl. Soekarno Gatta, Belakang Khitanan Masal, Rabu 1 Agustus 2018. Murai batu handal H. Koko ini mampu menggaet dua kali naik podium pertama. Penampilan yang meyakinkan setiap kali gantang kerap ditonjolkannya dengan sempurna. Alhasil kemenangan pun dapat dicapainya dengan baik.

Bermaterikan lagu yang komplit disertai volume dahsyat, koleksi H. Koko dari Batununggal Buah Batu, mampu menyudahi perlawanan burung tangguh lainnya yang kemungkinan tengah dipersiapkan menghadapi lomba besar Piala Kapolda Jabar, pekan ini. Kerja yang baik dalam dua kali penampilannya menjadikan Bintang sebagai burung berkualitas di kelasnya.

 

 

MISTERI TETAP EKSIS DI JALUR JUARA

 

Misteri yang bermain di kelas anis merah pun kinerjanya cukup mempesona. Besutan Pa Is dari Cijerah yang mengusung bendera X-Tralis Besi, memetik satu kali juara. Gaya doyong sambil teler yang merupakan senjata utamanya sukses dilakukannya dengan baik hingga berhasil keluar sebagai pemenang.

Meski mencetak satu kali kemenangan namun Misteri digadang-gadang bakal merepotkan jago-jago dari Wilayah Priangan Timur di Piala Kapolda Jabar nanti. Apalagi di Piala Umi Kasum, gacoan Pa Is ini mengoleksi satu kali juara dan sekali runner-up.

 

SUDAH SAATNYA JAGOAN MAU TAMPIL MAKSI. Gunakan Moncer1 dari Super Kicau, asupan paten para juara. Bisa diberikan dengan beragam cara, bisa teteskan langsung pada paruh (bila burung terbiasa dipegang tangan), teteskan pada minuman, oles dan campur dengan makanan atau EF, atau suntikkan pada EF seperti jangkrik.

Untuk tahap awal, berikan setiap hari selama sepekan. Lihat dan perhatikan perubahan yang terjadi. Selanjutnya bisa diberikan mulai H-2 atau sesuai kebutuhan. HATI-HATI BARANG TIRUAN.

 

Di kelas kenari, BM dan Terano yang merupakan koleksi H. Rahman masing-masing memetik satu kali kemenangan. BM yang bertarung di kelas Kenari Kecil Tumo mampu mengeluarkan cerecetan panjang dan ngedur dari awal sampai akhir hingga berujung naik tahta.

Begitu pun dengan Terano yang berlaga di kelas Bebas Probio. Tampil cukup mempesona, Terano berhasil menjadi kampiun. Kemudian di kelas love bird, Pangdam milik Baleva akhirnya keluar sebagai juara di kelas Bebas Probio A. Kondisi yang fit serta ngekek panjang, Pangdam berhasil meraih poin tertinggi. Rencananya Pangdam pun akan turun di laga lomba besar Piala Kapolda Jabar.

 

PANGDAM CETAK SATU KALI JUARA DI KELAS LOVE BIRD

 

KELAS MURAI KENRIKO FULL GANTANGAN

 

 

KATA KUNCI: bnr leuweungtiis murai batu bintang anis merah misteri

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp