LB MATA DEWA MILIK DS DARI CIKEK SF CETAK HATRIK DI KELAS PAUD

EXCLUSIVE BNR LEUWEUNGTIIS BANDUNG

LB Mata Dewa Hatrik, MB Adipati Nyeri, Kacer Rawon Makin Bersinar

Sebanyak 1.028 kontestan yang memadati arena Exclusive BnR Leuweungtiis Bandung pada hari Rabu, 6 Juni 2018, menjadi saksi dahsyatnya penampilan love bird Mata Dewa, murai batu Adipati, dan kacer Rawon.

Banjirnya peserta membuat persaingan di setiap kelasnya ketat. Di kelas love bird, nama Mata Dewa yang bermain di kelas paud, sukses menancapkan dominasinya dengan memborong 3 gelar juara 1 (hatrik).

Gaco andalan DS dari Ciwidey Ngekek (Cikek SF) ini tampil dengan kekean double rapatnya dan rajin. Alhasil, koncer A di kelas Love Bird Paud Merah Putih, kelas Love Bird Paud Tumo A dan kelas Love Bird Paud Tumo B. “Mata Dewa tampil prima hari ini, terutama dobelan rapatnya yang mengesankan, Alhamdulillah sudah bikin bangga,” tutur DS dengan gembira.

 

 

MB ADIPATI MILIK IRFAN SUKAHAJI SF CETAK DOUBLE WINNER

 

Di kelas Murai Batu penampilan Adipati milik Irfan dari Sukahaji SF mengantarkannya meraih double winner. Tampil dasyat disertai bongkar isian membuat Adipati layak meraih podium juara. Selain Adipati pelapis keduanya Borju juga berhasil mencuri satu kali kemenangan di kelas Murai Batu Vitagrow yang semakin mengibarkan nama Sukahaji SF dalam dominasinya di kelas bergengsi Murai Batu.

Di kelas Kacer gaco andalan Hans dari Singgasana SF yang bernama Rawon meraih kemenangan 1 dan 2 ”Rawon sebelumnya juga berhasil meraih juara di even ronggolawe dan performanya sedang stabil saat ini,:” terang Hans. Dengan hasil kemenangannya ini membuktikan bahwa Rawon merupakan jawara lintas EO yang semakin diperhitungkan.

 

SUDAH SAATNYA JAGOAN MAU TAMPIL MAKSI. Gunakan Moncer1 dari Super Kicau, asupan paten para juara. Bisa diberikan dengan beragam cara, bisa teteskan langsung pada paruh (bila burung terbiasa dipegang tangan), teteskan pada minuman, oles dan campur dengan makanan atau EF, atau suntikkan pada EF seperti jangkrik.

Untuk tahap awal, berikan setiap hari selama sepekan. Lihat dan perhatikan perubahan yang terjadi. Selanjutnya bisa diberikan mulai H-2 atau sesuai kebutuhan. HATI-HATI BARANG TIRUAN.

 

KACER RAWON MILIK HANS DARI SINGGASANA SF, JUARA LINTAS EO

 

MB PETERSON MILIK ALI BBTC RUNNER UP

 

BERKAH MILIK RAINDRA CICALENGKA JAWARA KELAS JALAK SUREN TUMO B

 

 

KATA KUNCI: irfan sukahaji sf mata dewa adipati rawon bnr leuweungtiis

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp