OM SRI JBL MINO. KHRISNA DAN PANGERAN JOGJA NGEJOS

NEW POS JAKAL JOGJA

The Doctor Double Winner, Pangeran Jogja, Khrisna dan Machine Gun Tampil Jos

 

 

 

Kenari The Doctor besutan Angga meraih dua kali kemenangan alias double winner di kontes Kliwon Day New Pos Jakal Jogja. Keberhasilan kacer Pangeran Jogja dan cucak hijau Khrisna meraih podium pertama membuat nama JBL Mino makin bersinar di kalangan kicaumania Jogja.

Senyum sumringah terpancar dari wajah Om Sri JBL setelah kacer Pangeran Jogja diganjar bendera koncer A. Ditempel ketat oleh Ganesha dan Mesin Obraz, gaco andalan JBL Mino ini memuntahkan suara roll panjang dikombinasi dengan tembakan-tembakan pedas.

 

SUASANA LOMBA

 

Di kelas cucak hujau, pria yang akan berencana akan menggelar even JBL Mino Cup ini juga berjaya setelah Khrisna keluar sebagai kampiun di kelas B. “Rencananya kita mau bikin even JBL Mino Cup. Tapi brosur dan tanggalnya belum pasti. Ditunggu saja,” selorohnya.

Penampilan tak kalah menawan ditunjukkan oleh Machine Gun milik Heru / Blembong yang berhasil menempati tangga teratas kelas murai batu A. Ditempel ketat oleh Topas dan Cassandra, gaco milik Monjali BC ini tampil ngotot sambil mengeluarkan tonjolan-tonjolan dahsyat.

 

ANGGA. THE DOCTOR TAMPIL MENAWAN

 

Lama menghilang dari peredaran, Angga yang membawa kenari The Doctor sukses memborong gelar juara setelah kenari bongsor miliknya meraih dua kali juara pertama di kelas A dan B. Bermaterikan irama lagu dan cengkok istimewa, The Doctor tampil ngedur dengan durasi panjang dan buka tutup rapat.

Menilik pada performa The Doctor yang tampil luar biasa, pria asal Cilacap ini optimis untuk turun ke Piala Raja besok Minggu, 24 September 2017. “Meski bersaing dengan gaco-gaco Jogja yang terkenal bagus, The Doctor bisa membuktikan kualitasnya,” ujarnya.

 

SELAKSA JAGAT. DEWA RAJA DAN PERMATA JAGAT NAIK PODIUM

 

Menurunkan love bird Dewa Raja dan Permata Jagat, Selaksa Jagat SF sukses memborong sejumlah gelar juara di kelas A dan B. Torehan kemenangan ini mengantarkan Selaksa Jagat SF keluar sebagai juara umum bulanan.

Di kelas PAUD, Sarmente dan Tutul berhasil meraih kemenangan setelah tampil rajin dengan durasi di atas rata-rata. Keberhasilan Tutul meraih podium di kelas PAUD B membuat Sigit Gumuk SF yakin untuk kembali menggelandang gaco andalannya ke latpres KMYK, Sabtu 23 September.

 

PANITIA NEW POS JAKAL

 

“Semua burung yang turun tadi bagus-bagus. Sebagian besar pemenang 10 besar memiliki kualitas istimewa. Mohon doanya agar New Pos Jakal tetap bisa memberikan pelayanan terbaik dan selalu diminati peserta. Tetap Silaturahmi dan guyup rukun bersama kicaumania Jogja,” pungkas Mr. KT.

 

DATA JUARA KLIWON DAY NEW POS JAKAL JOGJA, JUMAT 22 SEPTEMBER 2017 LIHAT DI SINI

AGENDA DAN BROSUR LOMBA LIHAT DI SINI

 

 

KATA KUNCI: the doctor pangeran jogja machine gun

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp