ABAH DIDIK - BANGSAT 001 SF. MB THE DOCTOR JUARA KELAS PERANG BINTANG

MALANG SATU TITIK, #10

Menangi Kelas Perang Bintang, MB The Doctor Antar Abah Didik - Bangsat 001 SF Raih Juara Umum Single Fighter

Penampilan impresif yang ditunjukkan murai batu The Doctor di kelas Murai Batu Perang Bintang 36-G berhasil mengantarkan gaco milik Abah Didik ini keluar sebagai yang terbaik. Keberhasilan ini sekaligus melengkapi kemenangan Bangsat 001 SF sebagai juara umum single fighter.

Diikuti oleh gaco-gaco hebat dari berbagai daerah, kelas Murai Batu Perang Bintang menjadi laga yang paling ditunggu oleh kicaumania di Malang Satu Titik - Dirga Panji Cup. Dengan penerapan sistem 36-G, burung dituntut harus kerja maksimal untuk bisa menjadi pemenang.

 

 

BANGSAT 001 SF NGANJUK. MB THE DOCTOR JUARA KELAS UTAMA

 

Langsung tancap gas sejak awal gantang, murai batu The Doctor yang berada di Gantangan 29 terlihat menonjol dengan aksi bongkar materi dengan gaya macul-macul sambil menekan lawan. Tampil stabil dan konsisten sepanjang penilaian, amunisi milik Abah Didik ini akhirnya diganjar bendera koncer A.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

Tak hanya berhasil membawa pulang tropi eksklusif berbentuk tugu monument juang, kemenangan ini menandai kembalinya performa gaco yang dibeli seharga 120 juta rupiah ini. “Tadi bagus tampilannya, dari awal sampai akhir, tonjolannya juga keluar, burungnya juga hormat juri, sujud-sujud,” ungkapnya.

 

BANGSAT 001 SF NGANJUK. JUARA UMUM SINGLE FIGHTER

 

Kemenangan The Doctor di kelas Murai Batu Perang Bintang 36-G ini sekaligus melengkapi kesuksesan Bangsat 001 SF yang akhirnya dinobatkan sebagai juara umum Single Fighter (SF). Pencapaian ini tentu menjadi sebuah kebanggaan tersendiri bagi tim asal Nganjuk ini.

 

 

Kembali tampil apik di kelas Murai Batu Arema Mbois B, The Doctor berhasil menduduki podium ketiga. Tidak hanya moncer di kelas murai batu, Bangsat 001 SF juga berhasil memborong juara di kelas cendet melalui Kunti. “The Doctor kelas utama juara satu, tiket 500 dapat nomor tiga. Kalau cendet Kunti, kelas utama juga juara satu, terus juara satu lagi, terus tiga,” lanjutnya.

 

BANGSAT 001 SF NGANJUK. CENDET KUNTI MENANGI KELAS UTAMA

 

Sukma, kru Bangsat 001 SF mengungkapkan kalau salah satu keunggulan cendet Kunti adalah tembakan panjang dan diulang-ulang. “Lagunya gereja tarung, kenari, dan kekekan kunti. Model mainnya nembak panjang, diulang-ulang. Main basah karena burunge masih muda, kalau basah dia nagen di tangkringan, tancep gitu, soale kalau kering dia suka lompat,” jelasnya.

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

Kemunculan nama Bangsat 001 SF Nganjuk sebagai juara umum SF di Malang Satu Titik Dirgan Panji Cup ini tentu membuat peta kekuatan di Jawa Timur semakin merata. Dengan gaco-gaco milik sendiri seperti murai batu The Doctor, cendet Kunti, dan kacer Picolo bukannya tak mungkin kalau Bangsat 001 SF akan menjadi kuda hitam yang bisa membuat kejutan di even-even akbar di Jawa Timur. [asept]

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA MALANG SATU TITIK, KLIK DI SINI

 

KATA KUNCI: malang satu titik the doctor kunti bangsat 001

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp