THE DOCTOR DARI BANGSAT 001 TERBAIK

LAUNCHING ELANG BC KEDIRI

MB The Doctor Stabil di Jalur Juara, LB Anak Lanang Naik Podium

Launching gantangan Elang Bird Club yang berlokasi di Dusun Tanjung Anom, Desa Tunge, Kecamatan Wates, Kabupaten Kediri cukup terbilang sukses walau ada batasan jumlah peserta di setiap kelasnya, yang mana hanya menghadirkan G-30.

Mr Amin sebagai MC tidak henti-hentinya selalu mengingatkan protokol kesehatan. Even juga dihadiri komunitas anis merah Kediri dan Jombang  sebagai kelas pembuka dan disusul komunitas lain yakni murai borneo, prenjak dan di ujung acara diundi dooprize

 

 

JAWARA DI KELAS MURAI BATU A

 

Tampak hadir di gelaran Minggu, 21 Maret 2021 ini, Yakuza N Friend yang mengawal gaco andalan Abah Didik dari Bangsat 001, yakni murai batu, kacer dan cucak hijau.

Di kelas murai batu, ada The doctor milik Abah Didik yang berhasil meraih gelar  burung terbaik. Raihan hasil positif ini membuat gaco andalan Abah Didik akan diturunkan kembali di even yang akan datang yakni Minggu, 28 Maret 2021, di H.Wiebie Dwi Andriyas Cup 2 Malang.

 

JAWARA KENARI A

 

Lawan The Doctor adalah Predaktor andalan Sulis dari Pandawa 5 dan Indonesia dari Kediri. Namun, kedua gaco harus rela mengisi podium dua dan tiga.

Di sesi terakhir, yakni Murai Batu C, The doctor berada di posisi runner up,  Bintang Timur milik Mbah Imam dari Wates Bersatu berada di posisi juara tiga.

 

 

Di Kelas Cucak Hijau B bersaing dengan ketat dan Raja Giles andalan Yakuza n Frend dari Yakuza n Frend berhasil menundukkan rival-rivalnya. Tidak sekali ini Raja Giles sukses meretas podiium emas. Di sejumlah gantangan, gaco lawas ini kerap naik podium.

Srompet andalan Sugito dari Purwakanda BC mengisi posisi runner up setelah menyudahi perlawanan Montix andalan viki dari Janoko SF.

 

JAWARA DI CUCAK HIJAU B

 

Sedangkan di kelas Cucak Hijau C, Gus Gofur EDK dari HB Sangkar Antasari Tulungagung berhasil membawa pulang tropy juara 1 Menjadi Penguasa podium dan nyaris hettrik. Montix andalan viki dari Janoko SF menempati posisi runner up diikuti Beng Beng andalan Hendra Rafif dari Ngasem Kediri.

Di kelas Love bird Fighter, H.Reza dari Jayati Kediri bisa pulang sambil tersenyum karena gaco andalannya Anak Lanang berhasil merebut juara I dan nyaris doubell winner. Setelah menjalani rivalitas dengan tensi tinggi, Anak lanang mampu meredam kedahsyatan Denok yang diusung Mr Budi dari Rejomulyo SF dan Jihan besutan Multi Karta dari MKA SF.

 

ANAK LANANG TOP PERFORM

 

Di akhir gelaran H Buyung mengucapkan terima kasih buat para juara dan peserta kicau mania yang turut hadir dan meramaikan gelaran launching Elang Bird Club. “Saya ketua panitia mengucapkan terima kasih banyak tanpa terkecuali. Gelaran Latber Rutin Elang Bird Club 1 Minggu main dua kali yakni  Selasa dan Sabtu Pagi, pukul 10.00 WIB dan bandrol tiket 20.000 dan 15.000,” ujar H.Buyung. (WAWA SUDRAJAT)

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

JAWARA ANIS MERAH A

 

JAWARA DI KELAS CUCAK HIJAU B, SREMPET JUARA 3

 

"Modal" 50 ribu, bisa dapat mobil baru Daihatsu Ayla. Lihat BROSUR lengkap TERBARU, KLIK DI SINI

 

 

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: launching elang bc kediri mb the doctor lb anak lanang

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp