Sinbad 53 yang Dikomandani Mayor Agus Sabet Juara Umum BC

BOFAGO ARENA MENUJU PIALA BUNG KARNO KE 2 BLITAR #1

Sinbad 53 Rebut Juara Umum SF, The Doctor Double Winner Murai Batu

The doctor, Murai seharga 160 juta akhirnya meraih double winer dan menghantarkan Bangsat 001 sebagai juara umum SF, sedangkan Kacer Sinbad Menghantarkan Sinbad 53 sebagai juara umum BC.

Pemain papan atas pada melurug Bofago Arena Menuju Piala Bung Karno Ke 2, Minggu 09 Februari 2020, di Garum Blitar. Diantara pemain papan atas tersebuta ada Mayor Agus dari Sinbad 53 Malang dan Abah Didik dari Bangsat 001 SF Nganjuk. Kehadirannya sangat mewarnai jalannya lomba yang dijuri oleh para juri Independen terbaik.

 

 

Hindari PENYITAAN atau SANKSI hukum lainnya

Daftarkan CUCAK HIJAU dan burung dilindungi lainnya. Lihat syarat, cara, dan di mana mengurusnya, KLIK DI SINI.

 

Mayor Agus kali ini mengadalkan amunisi Kacer Sinbad yang meraih juara 1 di sesi B, Cucak Hijau Laskar juara 3 sesi C dan Cendet Sadam yang juga koncer. Memang Kacer Sinbad sebagai amunisi utamanya telah meraih champion di berbagai even seperti di PPJ Cup, Arema cup II, Road to Bung Karno Cup II, NZR Cup Malang. “Di PPJ juara 1, 1.

Aremania meraih Kacer terbaik, isiannya: Gereja tarung, Cililin dan Love Bird. Kalau Cucak Hijau Laskar sudah sering juara juga, seperti di BRT Cup, PPJ Cup, Bang PII Cup,” papar  Mayor Agus yang juga punya amunisi handal lainnya, seperti: Murai Batu Singo Edan, dan Kenari Raja Sawer. ”Sinbad 53 akan menggelar lomba, Sinbad Cup pada 23 Februari 2020,  datang ya, kemasannya ciamik dijamin seru dan fair play,” udangnya.

 

Abah Didik  (Tengah), Murai The Doctor Double Winner

 

Ini yang paling serem, Abah Didik dari Bangsat 001 Nganjuk, amunisinya benar-benar mumpuni. Kali ini dia membawa 4 gaco: Murai batu The Doctor, Kacer Jendral, Cucak Hijau Radja dan Cendet Kunty. Murai Batu The Doctor sing ada lawan di sesi A dan B alias Double Winner. Kacer Jendral juara 1, 2. Cucak Hijau Radja juara 1 sesi B, Cendet Kunty juara 1.

Murai Batu Ther Doctor baru 6 bulan ditangannya, “Saya beli di Solo seharga 180 Juta, telah menang di even besar dimana-mana, kelas utama pasti kena The Doctor,” ungkapnya. “Saya suka gaya sujudnya, dengan isian lagu Cililin, Kenari, dan Kapas Tembak, suaranya tembus. Saya tak bingung masalah perawatan, krena saya beli bersama perawatnya yang bernama Satiyo alias Gus Yoo, jadi performanya bisa tetap bagus seperti saat di pegang pemilik lama,” jelasnya.

 

Mr. Hadi Bila (Tengah), Kawal Anis Merah Raja Timur Menang Nyeri

 

Saat di Sentiyaki Cup II amunisi milik Abah Didik juga merajai:  The Doctor juara 1, 4. Cucak Hijau Radja double winner, Kacer jendral 2, 2. Cendet Kunty juara 2.

Ornamen Indonsesia, team tuan rumah Blitar juga memberi perlawanan di sesi Anis Merah, Raja Timur milik H. Agung yang dikawal Mr. Hadi Bila membabat habis dua kelas yang digelar. Penampilan Raja Timur benar-benar top form, teller menthok, irama lagu bagus, volume tembus. “Raja Timur siap lomba ke Rembol Team Cup 1 Kediri 23 Februari 2020 di Gantangan Brawijaya BC, Lapangan Pagora Jl A. Yani Kota Kediri,” kata Mr. Hadi Bila.

 

TELO saja bisa sembuh, apalagi cuma sakit "biasa". Di saat perubahan musim dari kemarau menuju penghujan seperti sekarang, juga sangat baik untuk mencegah dan menjaga agar burung tetap sehat dan selalu dalam kondisi fit, siap tempur. Bisa diberikan secara rutin 2-3 hari sekali sesuai kebutuhan. LEMAN'S, satu-satunya obat burung dengan formula + vitamin.

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia, atau hubungi 08113010789, 0822.4260.5493 (Jatim Tapalkuda), 0813.2880.0432 (Jogja dan sekitar), 0815.4846.9464 (Solo Raya dan sekitar), 0813.2799.2345 (Banyumas dan sekitar)

 

Wijaya SF Blitar yang diperkuat Kenari Sembrani milik Mbah Joyo Supangat (MJS) yang meraih juara 1 di sesi B dan Cucak Hijau Pion milik H. Sapi Rudi meretas prestasi puncak di sesi C, akan menggelar Wijaya Cup I 2020, “kami mohon dukungan dan support semua rekan Kicau Mania semua,” kata Hengky Putra Wijaya.

Duta Los Gak Pakai Rewel, dari Lawang Malang membawa hasil gemilang di kelas Love Bird Reguler, dimana Patah-Patah meraih juara 1 sesi B dan juara 4 sesi A. Yank 86 juara 3, 3, 2. “Puas, silaturahmi ke rekan Kicau Mania Blitar,” kata Mr. Nyok pemilik Yank 86 antusias.

 

Hengky PW (Tengah) Wijaya SF, Borong Juara,  Siap Gelar Wijaya Cup 2020

 

Perhelatan yang diikuti 920 peserta ini merupakan garapan secara kolaborasi antara Mr. Yudi Bofago Arena, Mr. Bylod  Trophy, Mr. Andika Sidoasih, Mr. Hari Bejo (Bejo BF) dan Mr. Vhallent. Akhirnya menobatkan Sinbad 53 dari Malang  yang dipimpin Mayor Agus sebagai juara umum BC, sedangkan Abah Didik Bangsat 001 SF dari Nganjuk sebagai juara umum SF.

“Selamat bagi para juara, mohon ma’af jika ada kekurangan, terimakasih atas dukungan dan partisipasi rekan-rekan Kicau mania semua yang telah hadir di Bofago Atrena Menuju Piala Bung Karno Ke-2,” kata Mr. Yudi Bofago. “Nantikan dan ikuti Piala Bung Karno Ke-2 yang akan kita gelar pada bulan Mei 2020, tiket: 1 Juta, 500 rb, 300 rb, 200 rb, dan 150 rb,” tambah Mr. Bylod di akhir lomba.

AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA BOFAGO ARENA MENUJU PIALA BUNG KARNO KE 2 BLITAR, KLIK DI SINI

 

Duta Los Gak Pakai Rewel, Orbitkan LB Patah-Patah dan Yank 86

 

Biar burung mau teler maksi, di-quattrick aja... Hubungi nomor yang ada di baner berikut untuk mendapatkan produk QUATTRICK yang asli, atau melalui Bukalapak atau Tokopedia.

 

Bangsat 001 SF Nganjuk Sebagai Juara Umum SF

 

Mr. Badelan, Rojo Koyo Juara 1 Cucak Hijau Utama

 

Jangan sampai ketinggalan sama yang lain. Segera dapatkan TWISTER di kios-kios terdekat. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

Kenari Sembrani Milik MJS (Kiri) Dikawal Mr. Kabul Juara 1 Sesi B

 

Para Juara Anis Merah B

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

Cucak Hijau Radja Milik Mr. Didik Bangsat 001 SF Juara 1 Sesi B

 

Imam Al Faruq Pare (Kiri), Murai Mutiara Juara 3, Parikesit 5 Besar Kenari A

 

 

Mr. Bylod, Saat Memantau Penilaian Cucak Hijau

 

Panitia dan Juri Independen, Lega Setelah Semua Berjalan Lancar

 

 

KATA KUNCI: bofago arena menuju piala bung karno ke 2 blitar sinbad 53 the doctor

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp