TEAM PEPENG 168 SF TEGAL. RAYAKAN KEMENANGAN

NENG IKA CUP 1 FEAT KRIWIL BC PEMALANG

Perang Bintang di Kelas Love Bird, MB Jayabaya Hatrik, MB Sengkleh dan CH Bejo Jaga Marwah Juara

Sejumlah gaco papan atas turut meramaikan event Neng Ika Cup 1 Feat Kriwil BC Pemalang pada Minggu, 13 Maret 2022. Laga seru, ketat, dan gengsi pun tak  terhindarkan. Nama murai batu Jayabaya, Sengkleh dan cucak hijau Bejo adalah beberapa nama yang sukses menyita perhatian.

Event yang dimotori Neng Ika Grup dan rekan-rekan Kriwil BC dengan penjurian Independen ini berlangsung di gantangan Kriwil BC Ds. Glandang, Bantarbolang-Pemalang. “Terima kasih kicaumania atas partisipasinya, lega rasanya event berjalan meriah dan kondusif,” ucap Taufik mewakili manajemen Neng Ika.

 

 

PESERTA YANG BERUNTUNG MENDAPAT DOORPRIZE

 

Dimulai tepat pukul 11.00 WIB, event yang dikemas dengan tiket ekonomis (tiket 200 ribu kelas utamanya) ini dihadiri kicaumania dari berbagai daerah. Diantaranya ada yang datang dari Pekalongan, Tegal, Purbalingga dan lainnya. Tak pelak persaingan tiap kelasnya pun berlangsung ketat dan seru.

Team Pepeng 168 SF Tegal misalnya, yang menurunkan beberapa amunisi terbaiknya kembali berkibar di kelas love bird. Dikenal luas sebagai gudangnya burung love bird jawara, Pepeng 168 SF Tegal kembali membuktikan sebagai team yang subur dalam meraih prestasi.

 

TEAM PEPENG 168 SF TEGAL. LB SANTOSO & CEMPLON

 

Diantaranya lewat Santoso yang meraih double winner dan Cemplon meraih juara 2 kelas Love Bird Campuran Dk.Lumpang. Keberhasilan keduanya sekaligus menjadi bukti akan kualitas yang dimilikinya.

“Yang utama silaturahmi, soal juara bonus bagi kami. Kebetulan bawa Bu Guru juga, mungkin karena faktor jarang  digantang performanya masih belum pulih,” ungkap Ade yang didampingi Dodi dan rekan-rekan yang dipercaya mengawal ketiganya.

 

DT.SANGGA BUANA PEKALONGAN. LB SONTOLOYO MONCER DIKELAS FIGHTER

 

Tak sia-sia datang dari jauh, Sony dan rekan-rekan yang dipercaya mengawal love bird Sontoloyo milik Dimash Valent berhasil menyita perhatian pada kelas Love Bird Figther Sambeng. Maen ngedur dan jeda rapat, Sontoloyo berhasil menjadi yang terbaik pada kelas ini.

Keberhasilan Sontoloyo pun sontak menjadi buah bibir dikalangan pecinta kaum ngekek khusunya kelas figther dan sekligus mengibarkan Duta Sangga Buana. “Mantap durasinya, maennya juga rapat. Ya layak pada kelas Sambeng menjadi jawaranya,” ucap salah satu peserta yang melihat aksinya.

 

TEAM EMBUN SF TEGAL. MONCER DIKELAS LOVE BIRD

 

Tak mau ketinggalan momen, Embun SF Tegal yang dimotori H.Samsul juga berhasil berkibar di kelas love bird. Diantaranya lewat Suzana burung yang berkarakter fighter yang meraih juara 2 dan 3, Ganesa juara 2 pada kelas Umum.

Keberhasilan keduanya juga tak lepas dari tangan dingin seorang Cuo, Febryan dan rekan-rekan yang dipercaya mengawal keduanya. “Bersyukur dan lega tentunya, Suzana dan Ganesa masih tanggung jawab,” tandas Cuo.

 

BANG YOS NSR PEMALANG. CH BEJO KEMBALI MEMBUAT GEGER

 

Beralih pada kelas cucak hijau yang juga menyuguhkan pertarungan sengit. Bejo milik Bang Yos NSR Pemalang kembali membuat geger. Kerap tampil prima dengan segudang materi lagu dan dibawakan dengan jeda rapat, Bejo sukses meraih juara 1,1,2 alias nyaris hatrik.

Keberhasilan Bejo sekaligus menjadi bukti betapa dahsyatnya kualitas yang dimilikinya. “Bersyukur Bejo masih mau tanggung jawab, bangganya lagi lawan yang dihadapi Bejo burung-burung bagus semua. Ya boleh dibilang kalau di sini kelas cucak hijau kelas neraka,” ungkap Bang Yos dengan wajah sumringah.

 

MAHADEWI BRC SF TEGAL. MB JAYABAYA HATRIK

 

Kemudian pada kelas murai batu juga berlangsung seru dan ketat. Jayabaya milik H.Udin dari Mahadewi BRC SF Tegal kembali membuat geger dengan torehan gemilang yakni meraih juara 1,1,1 (hatrik) dan sekali juara 4.

Pekan lalu, kemenangan hatrik juga diraih Jayabaya saat berlaga di Piala Imat 2 Pangandaran Minggu (6/3). Kemenangan hatrik beruntun, menjadi bukti betapa dahsyatnya kualitas Jayabaya.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Rona kebahagian pun sontak dirasakan oleh H.Udin dan rekan-rekan Mahadewi BRC SF. “Alhamdulillah, atas apa yang diraih Jayabaya. Terima kasih Om Arfan dan rekan-rekan team atas kerja kerasnya. Semoga tetap semangat dalam meraih prestasi berikutnya,” ungkap H.Udin sang pengusaha sukses ini.

Masih pada kelas murai batu, Sengkleh milik Pian dari Pemalang juga kembali menunjukan tajinya sebagai burung yang haus akan prestasi. Kendati bulu tua dan sudah banyak lepas, Sengkleh masih mampu mengimbangi lawan-lawannya.

 

PIAN PEMALANG. MB SENGKLEH BULU TUA TETAP ONFIRE

 

Seakan tahu pada kelas penting, yakni kelas tanpa potongan Sport 25G yang menjadi kelas utama. Sengkleh berhasil mengeluarkan segala kemampuannya dan keluar menjadi yang terbaik pada kelas ini. Sontak keberhasilannya pun disambut bahagia oleh sang pemiliknya.

“Alhamdulillah kendati bulu tua, Sengkleh masih mau kerja maksimal. Mantap hadiahnya juga utuh sesuai brosur. Sukses selalu buat jajaran panitianya,” ungkap Pian dengan wajah sumringah.

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

Kemudian pada kelas murai batu lainnya, Zeus milik Eko dari Vas BF Purbalingga juga kembali menunjukan tajinya sebagai burung yang patut diwaspadai eksistensinya. Meraih juara 2 dan 2 menjadi kemenangan yang manis bagi pemiliknya. “Tetap bersyukur apapun hasilnya,” singkat Om Eko yang juga Ketua Ronggolawe DPW Banyumas.

Di penghujung acara, pengundian beragam doorprize disambut antusias oleh kicaumania pada event yang berakhir pukul 17.00 WIB ini. “Namanya rezeki ya ngga kemana, alhamdulillah dapat sangkar ini. Istimewa eventnya, hadiah juara juga utuh sesuai brosur. Sukses selalu buat jajaran panitianya,” ungkap salah satu kicaumania yang beruntung mendapat doorprize.

Om Ali yang didampingi Om Opick punggawa Kriwil BC mengucapkan rasa syukur dan terima kasihnya. “Bersyukur event berjalan dengan semestinya dan cuaca juga bersahabat dari awal sampai akhir. Terima kasih dan mohon maaf kepada kicaumania atas kehadiran dan segala kekurangannya. Terima kasih juga kepada Om Taufik dan Neng Ika Grup atas kerjasamanya. Sampai berjumpa pada event kami berikutnya,” tutupnya.[Anton Kendor]

 

 EKO VAS BF PURBALINGGA. MB ZEUS UNJUG GIGI

 

H.UDIN MAHADEWI BRC TEGAL. NIKMATI PENAMPILAN MB JAYABAYA

 

TAUFIK ARDI WAKIL NENG IKA. KAWAL LANGSUNG JALANNYA LOMBA

 

 

 

 

ALI & OPICK KRIWIL BC. SUKSESTOR LOMBA

 

 JAJARAN JURI & PANITIA YANG BERTUGAS

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

KATA KUNCI: neng ika cup 1 feat kriwil bc pemalang pepeng 168 sf mahadewi brc ch bejo lb sontoloyo

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp