WAWAN ANTARKAN PANDAWA MERAIH BURUNG TERBAIK.

NEW RGN KODAM V BRAWIJAYA – SURABAYA

CH Pandawa Dinobatkan Sebagai Burung Terbaik, CH Bejo Borong 2 Gelar

Cucak hijau milik Wawan berhasil dinobatkan sebagai burung terbaik pada latber rutin New RGN Kodam V Brawijaya Surabaya Sabtu, 30 September 2023. Sedangkan cucak hijau Bejo bisa meraih dua kemenangan.

Mulai sabtu hari ini (30/9) gantangan New RGN Kodam V Brawijaya Surabaya, memberikan penghargaan burung terbaik buat kelas cucak hijau. "Kami mengapresiasikan penghargaan ini kepada ngentrok mania, agar tidak kalah bersaing dengan murai batu," tegas Lilies.

 

PANDAWA JAWARA KELAS UTAMA CUCAK HIJAU RMI.

 

Cucak hijau Pandawa milik Wawan dari Bison 99 SF yang dikawal oleh Cristy Black, berhasil menjadi yang terbaik usai menjadi juara 1, 2, 2 dan 3. "Allhamdulillah, dalam 4 sesi yang dimainkannya dia tetap stabil tampil bagus," kata Cristy Black.

Mengandalkan gaya hyper ngentrok disertai tembakan berdurasi rapat, Pandawa mampu mengunci juara kedua di kelas sesi pembuka lomba kalah dari Suro milik Henri dari EW SF yang dinobatkan sebagai sang juara.

 

 

Tampil semakin bagus pada kelas utama, Pandawa akhirnya berhasil ditasbihkan sebagai sang juara usai mengalahkan dua pesaing terdekatnya Baja dan Gedang yang menduduki posisi kedua dan ketiga.

Masih bermain cantik pada sesi yang ketiga, Pandawa masih bisa berada di jalur kemenangan untuk berada di posisi yang ketiga. Sang juara berhasil diamankan oleh Bejo milik Wawan dari Ksatrian 41, usai tampil begitu cemerlang.

 

BEJO BAWA PULANG DUA KEMENANGAN.

 

Pada sesi penutup lomba, lagi-lagi Bejo bisa mempertahankan posisi puncaknya untuk meraih dua kemenangan setelah unggul atas Pandawa dan Air Jordan. Hasil ini cukup membuat Pandawa pantas dinobatkan sebagai burung terbaik.

Di kelas ekor panjang tidak ada jawara yang mampu mendominasi jalannya lomba, semua pemenangnya diamankan oleh burung-burung yang berbeda-beda. Diawali oleh Armani milik Henri dari EW SF yang bisa menggondol satu kemenangan di kelas murai batu A.

 

SURO & PANDAWA JAWARA SESI PEMBUKA LOMBA.

 

Kemudian ada nama Semar Mesem milik Jay dari Water Life BF, yang berhasil mengamankan puncak podium di kelas utama dengan mengalahkan Armani dan Mukidi milik Agung dari Mozza SF yang berada di posisi kedua dan ketiga.

Pada dua kelas selanjutnya, Lembu Suro milik Gana dari Putri Pacer BF yang bisa mencuri satu kemenangan di kelas murai batu B unggul atas Bejo dan S Sakti. Untuk sesi yang terakhir, giliran Cambuk Sakti milik Kacong dari Mentor SF yang dinobatkan sebagai sang juara.

 

 

Begitu juga pada kategori cendet, tiga jawara harus puas berbagi kemenangan dari tiga sesi yang diperlombakan. Derex milik MBK Team dari Arked SF menjadi jawara disesi awal dengan mengalahkan Krisna dan Sasuke.

Selanjutnya giliran Sasuke milik Arif dari NC, yang berhasil menyodok dipuncak podium di kelas cendet B unggul atas Escobar dan Krisna. Untuk sesi yang terakhir, giliran Krisna milik Sumbri dari Gembong yang berhasil menjadi sang juara di kelas cendet C. [diks]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

ARMANI NYARIS MERAIH DUA KEMENANGAN.

 

SEMAR MESEM PEMENANG SESI MURAI BATU RMI.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

DEREX KUNCI SATU KEMENANGAN DI KELAS CENDET A.

 

CENDET SASUKE JUARA 1 DAN 3.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

 

 

 

KATA KUNCI: new rgn kodam v brawijaya surabaya ch pandawa ch bejo

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp