NOBITA SF TEGAL. KACER SINGA LAPAR MASIH DIGDAYA

10TH COMAL FIESTA PEMALANG, #2

Banjir Komunitas, Kacer Singa Lapar Cetak Hatrik, CH Pasopati, Bejo, dan KN Sengketa Stabil di Jalur Juara

Kacer Singa Lapar menjadi bintang lapangan di Comal Fiesta Pemalang, Minggu, 23 Juli 2023. Kacer amunisi Nobita SF itu berhasil sapu bersih gelar juara kacer dengan torehan 3 kali juara 1 alias hatrik.

Singa Lapar menjadi bintang lapangan di Comal Fiesta Pemalang, Minggu, 23 Juli 2023. Kacer amunisi Nobita SF itu berhasil sapu bersih gelar juara kacer dengan torehan 3 kali juara 1 alias hatrik. Adapun cucak hijau Pasopati, Bejo, dan kenari Sengketa sukses menjaga kestabilannya di jalur juara.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Edi Panji Irawan, Harjito, dan rekan-rekan juri Independen sukses mengawal jalannya lomba yang berlangsung di gantangan Abadi Balon BC, Comal-Pemalang. Panitia yang menyediakan 42 kelas dan semua tuntas terlaksana hingga akhir.

Selain dihadiri pemain perorangan (SF) maupun bird club (BC), even ini juga dihadiri beberapa komunitas burung seperti komunitas cendet, sirtu, konin, sogon, pleci, SRDC, prenjak dan branjangan.

 

 

Kacer bernama Singa Lapar (SL) kali ini menjadi bintang lapangan setelah sukses mencetak hatrik. Gaco andalan Nobita SF Tegal ini selalu tampil ngotot setiap kali digantang.

Misalnya pada kelas utama Tantangan 24G, SL yang bersanding dengan burung-burung terbaik sukses melewati ujiannya. Terbukti pada kelas ini, SL meraih bendera koncer A terbanyak mengungguli Pac milik Nathan dari Bolang Team yang harus puas pada urutan ke-2. Adapun Donking milik H. Aan X Kutho BC harus puas pada urutan ke-3.

 

 

Penampilan SL kali ini tidak hanya diakui oleh para juri, tapi juga dari lawan-lawannya. Hal ini terlihat dari acungan jempol dan ucapan selamat dari para kacer mania yang bertanding saat itu kepada pemilik SL.
"Terima kasih rekan-rekan team dan teman-teman kacer mania atas doa dan dukungannya selama ini,” ungkap Arfis salah satu punggawa Nobita SF Tegal.

Prestasi SL ini memang bukan yang pertama kali, bila dirunut kebelakang misalnya pada event Walikota Cup Tegal, Minggu (18/6) sukses meraih juara 1 kelas utama. Di Kapolres Tegal Cup, Minggu (25/6) meraih juara 1 hingga 5 kali salah satunya menjadi jawara BOBnya. Kemudian di Kapolres Brebes Cup, Minggu (9/7) cetak kemenangan hatrik dan masih banyak lagi kemenangan Singa Lapar pada event-event penting baik di level regional maupun nasional.

 

ANTO MTB NGECIPUT TEAM PEMALANG. CH PASOPATI DOUBLE WINNER

 

Beralih pada kelas cucak hijau, Pasopati milik Anto MTB dari Ngeciput Team Pemalang juga kembali menasbihkan dirinya sebagai burung yang stabil. Terbukti pada event kali ini, Pasopati sukses meraih double winner.

Tembakan panjang-panjang, hingga badan geter-geter, dan jeda rapat kerap dibawakan Pasopati diatas gantangan. Tak ayal performa Pasopati juga menjadi tontonan bagi peserta lainnya. “Memang layak, kerjanya gila full konslet. Kapan ya bisa punya burung begitu,” celetuk salah satu peserta penuh harap.

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

Keberhasilan Pasopati sekaligus menasbihkan dirinya sebagai burung jawara lintas EO. “Alhamdulillah masih menjaga kestabilannya, terima kasih rekan-rekan Ngeciput Team atas kerja kerasnya dari awal hingga sore hari. Mudah-mudahan kedepan bisa terus meraih prestasi,” ungkap Anto MTB yang didampingi keluarga tercintanya.

Tak mau ketinggalan momen, Bejo mili Bang Yos Pemalang juga masih menjaga kestabilannya. Terbukti pada event kali ini, Bejo berhasil merangsek pada podium ke-3 kelas Comal Fiesta (24G) yang menjadi partai utamanya. “Apapun hasilnya tetap disyukuri, terlebih Bejo bukan dalam kondisi terbaiknya. Sukses buat jajaran panitianya,” ungkap Bang Yos.

 

BANG YOS PEMALANG. CH BEJO STABIL

 

Berlanjut pada kelas kenari, H. Tohar RDN dari Selebrasi Team Pekalongan kembali berkibar lewat gaco andalannya seperti Sengketa, Sugar Daddy, dan Sahara Beach. Misalnya Sengketa, kerap tampil power full dan ngedur sukses menjadi kampiun pada kelas utama dan juara 2 kelas Std Kecil Bintang .

Adapun Sugar Daddy sukses meraih juara 5 pada kelas utama. Tak mau ketinggalan, Sahara Beach yang di data juara milik H. Syukron juga berhasil menunjukkan tajinya dan sukses meraih juara 1 dan 3.

Sontak keberhasilan ketiganya melambungkan nama Selebrasi Team Pekalongan yang piawai dalam urusan kenari jawara. “Alhamdulillah masih kebagian nomor kecil, bersyukurnya lagi tadi hampir full gantangan dan lawan juga burung-burung bagus semua. Terima kasih rekan-rekan team hingga bisa sejauh ini,” ucap H. Tohar saat dihubungi burungnews.

 

H. TOHAR RDN SELEBRASI TEAM PEKALONGAN. KN SENGKETA, SUGAR DADDY, DAN SAHARA BEACH MONCER

 

Secara keseluruhan event berlangsung lancar, hanya pada satu kelas tertentu ada sedikit perbedaan persepsi. MC Tavin Juang Putra juga berhasil menghidupkan suasana lomba yang berakhir pada pukul 20.00 WIB.

Edi Panji Irawan selaku ketua panitia mewakili jajaran panitia juga mengucapkan banyak terima kasihnya. “Terima kasih kicaumania atas partisipasinya dna terima kasih kepada seluruh jajaran panitia atas kerja kerasnya hingga event berlangsung sampai akhir. Mohon maaf sebesar-besarnya jika masih banyak kekurangannya. Selepasnya event tentu meninggalkan PR bagi kami, mudah-mudahan di kesempatan mendatang bisa jauh lebih baik lagi,” tutupnya. (anton kendor)

 

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

KATA KUNCI: 10th comal fiesta pemalang kacer singa lapar ch pasopati ch bejo kenari sengketa

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp