KACER SINGA LAPAR DEAL 150 JUTA

BREAKING NEWS

Deal, Kacer Singa Lapar Sold Out!!! Berlabuh Kemana dan Berapa Nominalnya?

Simpang siur transaksi kacer Singa Lapar akhirnya terjawab sudah. Gaco andalan dari team Nobita SF Tegal ini akhirnya resmi berpindah tangan. Siapakah pembelinya dan berapa nominalnya?

Nama Singa Lapar memang sudah familiar di kalangan kacermania, khususnya di blok tengah bagian barat. Tak semata bagus secara kualitas, penampilannya juga stabil. Prestasinya pun semakin gilap.

 

 

Event-event penting di daratan pantura dan di level Nasional pun kerap diraihnya. Dirunut beberapa bulan terakhir, misalnya pada event Walikota Tegal Cup persembahan Ekasari Feat Barometer Indonesia, Minggu (18/6) menjadi kampiun kelas utamanya.

Kemudian event Kapolres Tegal Cup, Minggu (25/6) meraih juara 1 hingga 5 kali, salah satunya menjadi jawara BOB. Event Kapolres Brebes Cup, Minggu (9/7) meraih hatrik, dan yang terakhir juga meraih hatrik di 10Th Comal Fiesta Pemalang, Minggu (23/7).

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

Lewat torehan-torehan prestasinya, nama Singa Lapar menjadi salah satu burung yang patut diperhitungkan di kancah Nasional. Panji Wiguna yang dikenal kompeten sebagagi pemburu bakat dan pengorbit kacer pun mencium prospeknya.

Kualitas dan kestabilan Singa Lapar, menjadi catatan penting bagi Panji untuk merekomendasikannya. Mr. Y2N dari kota Samarinda, Kalimantan Timur, yang akhirnya akhirnya beruntung mendapatkan Singa Lapar.

 

 

Arfis, salah satu punggawa Nobita SF mengaku bimbang awalnya. “Sebenarnya antata rela ngga rela, namun karena kesungguhan dan komunikasi yang baik akhirnya resmi berpindah tangan pada hari ini Rabu, 26 Juli 2023. Mudah-mudahan menjadi berkah buat semuanya. Mungkin event kemarin di Comal menjadi hari terakhir Singa Lapar bersama team kami,” ungkap Arfis yang siap mencetak lagi burung kacer lainnya.

Rasa sedih bercampur bahagia juga dirasakan Ali yang dipercaya merawat, baik harian dan lombanya. “Ya antara sedih dan senang, pokoke campur aduk rasane (pokoknya campur aduk rasanya, red.),” ujarnya dengan logat ngapak Tegal yang kental.

 

 

Menurut Ali, kurang lebih sudah 5 tahun Singa Lapar bersama Nobita SF. “Pahit manis tentu sudah kita rasakan bersama. Harapan kami semoga di majikan barunya semakin bersinar dan terus berprestasi,” imbuh Ali.

Y2N yang terbang langsung dari kota Samarinda menuju kota Tegal pun disambut hangat team Nobita SF. Negosiasi berjalan lancar, hingga akhirnya menemui kata sepakat dengan nominal 150 juta.

“Terima kasih atas jamuannya Om Arfis dan rekan-rekan Nobita SF. Tentu terima kasih juga sudah merelakan Singa Lapar kepada kami. Tak lupa terima kasih Om Panji yang sudah mengantar kami, jauh-jauh dari kota Samarinda ke kota Tegal. Semoga menjadi berkah buat semuanya,” ucap Y2N yang siap melurug event-event akbar di tanah air. [anton kendor]

 

BROSUR DAN JADWAL LOMBA, KLIK DI SINI

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

KATA KUNCI: deal singalapar kacer fantastis nobita sf tegal y2n samarinda

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp