MB TERORIS JUARA KELAS UTAMA KOPDAR GMI TAMKUL 18 APRIL

MURAI BATU TERRORIS + VIDIO

Pendatang Baru yang Siap dan Nyali Turun di Kelas Utama SMM Feat GMI

Salah satu penampilan menonjol dan mencuri perhatian di ajang Kopdar GMI pada Kamis 18 April 2024 di Tamkul, adalah murai batu Terroris milik Fajar Mustofa. Jago milik member GMI ini tampil di kelas utama dan merebut juara 1.

Menurut pengakuan Fajar Mustofa, Terroris jago baru. “Saya dapat belum lama, dari teman. Sudah dicoba di beberapa event Latber-Latpres juara, terus kemain event Minggu 14 April di Mahakarya Radja Jogja, juga juara 1,” jelasnya kepada burungnews.com.

Fajar menganggap Terroris memang jago yang benar-benar punya sejumlah keunggulan sehingga ia pun berani untuk mengambilnya. “Dibanding jago-jago milik saya sebelumnya, juga dari mantau-mantau yang lain-lain, Terroris yang paling kena di hati, makanya saya ambil.”

 

TORY, pakan premium untuk Anda yang benar-benar menyayangi burungnya, menyediakan varian sesuai kebutuhan. Merapat ke kios burung terdekat atau hubungi agen dengan KLIK DI SINI

 

Lalu apa keunggulan yang membuat Fajar terpikat? “Tembakannya panjang-panjang, materi variasi lagunya juga ciamik. Tentu saja, tak kalah penting saya pantau karakternya juga oke, perawatan tidak repot, perfomnya stabil.”

Anda yang belum pernah melihat langsung aksi Terroris, bisa melihat vidio aksinya ketika merebut juara 1 kelas utama di Kopdar GMI, setelah selesai membaca artikel ini.

Fajar Mustofa kini benar-benar akan menyiapkan Terroris kembali berlaga di SMM feat GMI, Minggu 5 Mei besok. “Soalnya, saya akan menurunkan di kelas utama yang berhadiah mobil juga. Kan lawannya juga bukan burung sembarangan, semua kelas berat. Tentu kita juga akan berusaha menyiapkan sebaik mungkin biar bisa tampil maksimal juga.”

 

TERRORIS KETIKA JUARA DI MAHAKARYA RADJA JOGJAKARTA

 

Bila Terroris bisa mengeluarkan perfom terbaiknya, Fajar optimis masih mampu bersaing di level tertinggi persaingan nasional, levelnya SMM – GMI. “Insya Allah, saya sih optimis. Selama ini kan hanya soal kesempatan saja, makanya benar-benar ini ada kesempatan emas tidak boleh dilewatkan. Setidaknya saya benar-benar bisa mengukur kualitasnya di level yang mana.”

Event SMM Feat GMI memang menjadi kesempatan bagi sejumlah kicaumania yang selama ini kesulitan mengakses event-event SMM. “Di sini, kelas utama berhadiah mobil kan ada yang bisa memakai sangkar GMI, ada dua kelas yang 6,6 (mix) dan 5,5. Nah, buat kita yang baru punya sangkar GMI, ada kesempatan merasakan persaingan di level tertinggi.”

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

Seperti diketahui, SMM Feat GMI, membuka 3 kelas utama berhadiah mobil. Mulai 6,6 juta bisa menggunakan sangkar SMM atau GMI (mix), 5,5 sangkar SMM, dan 5,5 sangkar GMI. Saat ini semua kelas sudah dinyatakan habis terpesan, termasuk untuk beberapa kelas yang ditambahkan.

Nantinya akan ada 2 team juri. Sangkar SMM menggunakan team juri SMM, sangkar GMI menggunakan juri GMI. Sedangkan untuk kelas-kelas yang menggunakan sangkar mix, belum ditentukan mana yang bagian SMM dan GMI. Yang jelas, tidak akan ada team juri yang dicampur.

 

SEBAGIAN RUANG TIDUR DAN RUANG TAMU DI KETUK PINTU BY TURU KENE. Untuk kepastian mendapatkan tempat, reservasi dari sekarang ke  0815.5758.100.

 

Bagi Anda peserta dari luar kota, ada penawaran menginap nyaman dan berkualitas bersama burung kesayangan Anda dengan konsep yang baru dan unik. Lokasi dekat ke mana-mana beragam destinasi wisata dan ikonik di Jogja, juga mudah dan dekat mengakses ke lokasi lomba.

Ada penawaran harga khusus menginap di Ketuk Pintu by Turu Kene, juga jaringan Hotel Berbintang di bawah LBC Group lainnya. Semua boleh membawa burung. Reservasi dari sekarang untuk memastikan kebagian tempat, di 0815.5758.100. [maltimbus]

 

DATA JUARA KOPDAR GMI TAMKUL KAMIS 18 APRIL, KLIK DI SINI

 

 

VIDIO AKSI MURAI BATU TERRORIS MILIK FAJAR MUSTOFA DI KOPDAR GMI TAMKUL:

 

BROSUR PIALA SLEMAN VAGANZA:

 

TOPSONG dengan bangga memperkenalkan TOPSONG PREMIUM kemasan baru dengan botol, dengan tambahan pengaman. Infomasi, hubungi 0813.2941.0510.

 

BROSUR DAN JADWAL SMM FEAT GMI:

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

BROSUR 3rd ANNIV. KMM:

 

 

KATA KUNCI: murai batu terroris smm feat gmi kopdar gmi fajar mustofa

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp