KRUPUK FAMILY. PEMANASAN KE SMM GARASI

KOPDAR GARASI MURAI INDONESIA DI TAMKUL (18/4) + DATA JUARA

Ajang Pemanasan Menuju SMM Feat GMI

Lomba baru berjalan satu sesi, hujan lebat disertai angin menerpa komplek Taman Kuliner Yogyakarta, Kamis 18 April 2024. Sempat jeda beberapa saat, setelah angin cukup tenang, lomba dilanjut kembali.

Murai batu ATM milik Ari Krupuk dari Krupuk Family membuka kemenangan. Diturunkan di kelas 300K sesi pertama, ATM tampil garang, umbar suara isian lagu kecilan. Aksi mewah ini mendapat banyak pujian.

“Gantangan 22, suaranya kecilan semua tanpa, ada suara bulat sama sekali. Kalau saya punya burung begitu, burung di rumah semua saya terbangkan,” komentar seorang peserta. Gantangan 22 adalah ATM.

 

TORY, pakan premium untuk Anda yang benar-benar menyayangi burungnya, menyediakan varian sesuai kebutuhan. Merapat ke kios burung terdekat atau hubungi agen dengan KLIK DI SINI

 

Selain ATM, Ari Krupuk juga menurunkan murai batu Raja Tembak, menempati peringkat 3 (tiga) kelas Utama. Keduanya bersama Potlot, disiapkan kembali untuk bertarung di Piala Sleman Vaganza (28/4) dan SMM Feat GMI, Minggu 5 Mei 2024.

Potlot nantinya turun All Class di SM, termasuk kelas utama 5,5 juta berhadiah mobil, dan 4,4 juta. ATM turun tiket 2,1 juta, sementara Raja Tembak turun di kelas bursa.

 

SULTAN GRUP. BRANTAS MAKIN MENGGILA

 

Begitu pun Joko, Gilang, dan kawan-kawan dari Sulthan Grup, menurunkan jago handalnya murai batu Brantas sekaligus pemanasan menuju SMM Feat GMI. Brantas yang memiliki daya gedor tinggi serta volume keras diturunkan dua kelas, 300K dan 200K.

Hasilnya, masing-masing menempati peringkat 2 dan 4. “Brantas besok gas lagi ke SMM Feat GMI, masih bisa kita genjot lagi biar bisa lebih sadis,” terang Gilang, Manager lapangan.

 

TOPSONG dengan bangga memperkenalkan TOPSONG PREMIUM kemasan baru dengan botol, dengan tambahan pengaman. Infomasi, hubungi 0813.2941.0510.

 

Penampilan apik kembali diperlihatkan murai batu Sumbar milik Dimas/Axing. Sumbar yang memiliki ekor hitam, tampil ngotot. Sesekali sayapnya bergetar. Sumbar akhirnya meraih juara 1 pada kelas 200K.

Ini untuk kesekian kalinya bagi Sumbar meraih juara 1 di EO berbeda. Sebelumnya sudah meraih juara 1 lebih dulu di lapangan Posma Sembego. Keberhasilan Sumbar meraih juara 1 di EO berbeda bisa menandakan bila burung ekor hitam pun bila berkualitas besa juara 1.

“Di Sembego, tampilnya lebih dahyat sampai kejer-kejer,” jelas Dimas dengan mimic bangga.

 

ANDY JBL. FUSENA MENDAPAT TEKANAN LAWAN MAKIN EDAN

 

Juara 2 di belakang Sumbar, ditempati Fusena milik Andy JBL, yang sejak awal menempel ketat. Fusena walau yang menempati gantangan pinggir, kurang mendapat tekanan lawan, tetap mau tampil oke.

“Fusena kalau kalau ada tekanan lawan kerjanya tambah gila. Tadi begeitu ada tekanan dari samping, langsung keluar suara kenarian panjang-panjang,” terang Andy setelah menurunkan jagoannya.

 

MUSTOPA. TERORIS JUARA 1 KELAS UTAMA

 

Fajar Mustofa juga tampak puas dengan penampilan Terroris. Sebelumnya, Terroris meraih juara 1 di event Mahakarya Radja di lokasi yang sama, Minggu 14 April. “Juga sejumlah event Latpres lainnya setelah burung saya beli.”

Fajar sudah mengamankan tiket utama SMM Feat GMI berhadiah mobil untuk Terroris. “Insya Allah, kalau penampilannya bisa maksimal, optimis mampu bersaing.”

Dari Solo, hadir juga Mr. Awang. Ia mencoba beberapa jagoannya hingga ada yang merebut juara. “Doakan ya, besok bisa tampil lebih oke dan stabil di SMM Feat Garasi, Insya Allah menurunkan banyak jago.”

 

 

Kopdar Garasi Murai Indonesia pada hari Kamis ini, benar-benar dijadikan ajang pemenasan oleh para kicaumania, khususnya yang akan turun di SMM Feat Garasi. Para pemilik cucak hijau juga merapat ke Taman Kuliner.

Dhona yang ikut memantau jalannya lomba, mengaku semua kelas sudah pada sold out. “Sekarang justru pusing karena teman-teman yang pada terlambat pesan pusing, banyak sekali yang minta kalau ada tiket cancel. Kita sih intinya kalau peserta sudah beres, tinggal melakukan persiapan teknis, termasuk membenahi dan mendandani lokasi, melengkapi fasilitas pendukung, dan detil teknis lainnya.”

 

AWANG SOBA DAN DHONA GDM

 

Bagi Anda yang dari luar kota, ada penawaran sangat menarik menginap dengan konsep yang benar-benar baru, dijamin nyaman dan berkualitas, dekat ke lokasi lomba juga muda aksesnya ke berbagai destinasi wisata di Jogja.

Harganya juga terjangku, ada harga promo untuk para kicaumania. Untuk memastikan kebagian tempat, pesan dari sekarang di Ketuk Pintu by Turu Kene, 0815-5758-100. Beberapa pilihan hotel berbintang lainnya yang memungkinkan Anda bisa membawa burung juga tersedia. [busro]

 

SEBAGIAN RUANG TIDUR DAN RUANG TAMU DI KETUK PINTU BY TURU KENE. Untuk kepastian mendapatkan tempat, reservasi dari sekarang ke  0815.5758.100.

 

 

KICAUMANIA KALASAN BAWA PULANG JUARA 1

 

 

DATA JUARA KOPDAR GMI DI TAMAN KULINER (18/4):

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

GALERI FOTO KOPDAR GMI:

 

BROSUR DAN JADWAL LOMBA PIALA SLEMAN VAGANZA: 

 

BROSUR DAN JADWAL SMM FEAT GMI

 

 

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

KATA KUNCI: kopdar garasi murai indonesia smm feat gmi

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp