MANAHADAP BC. DOMINASI JUARA 1 KELAS CUCAK HIJAU

MURAI BATU MAGELANG BIRD CHAMPIONS

Banyak Dilurug Pemain Luar Kota, Manahadap BC Dominasi Kelas Cucak Hijau, Skak Mat, Dora & Tengkek Melesat.

 

 

Penampilan murai batu Skak Mat di even special Murai Batu Magelang Bird Champions, Sabtu 17 Juni 2017, benar-benar istimewa. Begitu melihat musuh, Skak Mat langsung menyambar dengan suara super kerasnyam hingga terlihat jelas membuka mulutnya lebar-lebar.

Aksi mewah Skak Mat tersebut akhirnya membuahkan hasil maksimal dengan meraih gelar juara 1 di kelas utama, kelas Murai Batu MBM. Saat turun di sesi berikutnya, jagoan handal milik Agus Nasa dari Salatiga tersebut kurang beruntung karena di akhir-akhir sempat turun sehingga kesempatan emas untuk menggandakan kemenangan melayang.

 

AGUS NASA SALATIGA & MB SKAK MAT. JUARA KELAS UTAMA MURAI BATU

 

Meski belum mampu menyempurnakan kemenangannya, penampilan Skak Mat saat itu sukses menghipnotis peserta yang datang dari beberapa wilayah di luar Muntilan seperti dari Magelang, Temanggung, Kutoarjo, Salatiga, Muntilan dan Yogyakarta. 

Manahadap BC yang dikomdani Q-Ong, sukses memborong juara di kelas cucak hijau. Tiga jagoanya Naruto, Besita dan Reges  secara bergantian berhasil meraih juara 1. Masing-masing jagoan dari Manahadap BC memang punya kelebihan tersendiri. Sebut saja Naruto, selain tampilnya cukup stabil di satu titik, gaya njambul dan ekor mengawet serta sayap bergetar-getar. Itu diperlihatkan Naruto nyaris sepanjang laga.

 

CUCAK HIJAU NARUTO IN ACTION

 

Keberhasilan Manahadap BC mendominasi gelar juara cucak hijau membuat Q-Ong dan rekan-rekannya bersemangat untuk menurunkan ketiga jagoannya tersebut di lomba Sorowajan All Star Jogja dan Solo Vaganza. “Kebetulan tiga jagoan cucak hijau sedang kondisi prima. Jadi optimis bisa menang di even selanjutnya,” jelas Q-Ong, komandan Manahadap BC. 

Selain sukses di kelas cucak hijau, Manahadap BC juga eksis di kelas love bird lewat kemenangan Dora dan Tengkek milik Erfan Family BF. Dora selain sangat rajin bunyi beberapa kali tampil super panjang nyaris konslet hingga meraih gelar juara 1 di kelas Love Bird Bursa Ebod Strong. Sementara Tengkek yang sudah mulai mau nampil kembali menyusul di posisi runner up.

 

IRFAN FAMIL. LOVE BIRD DORA & TENGKEK MEROKET DI KELAS BURSA

 

“Dora kondisinya saat ini memang lagi ok. Ada pun Tengkek sudah mulai mau jalan lagi. Besok Selasa akan kita coba turunkan di Markas BnR, mudah-mudah mau nampil lebih bagus lagi,” cetus Irfan yang tampil kompak bersama Agung Jepank dalam mengawal sang jagoan.

Mansur Mustofa membawa pulang tropi kemenangan lewat jagoan anis merah bernama Andromeda. Setelah pekan lalu mencetak double winner di Ramadhan Ceria KMYK Yogyakarta, Andromeda kembali unjuk gigi dengan meraih gelar juara 1 di kelas Anis Merah Miltih.

 

H. MANSUR MUSTOFA. ANDROMEDA JUARA 1 KELAS ANIS MERAH.

 

Di samping sukses mengawal Andromeda, H. Mansur juga sukses mengembalikan performa love bird Blue Safire. Meski akhirnya hanya finish di posisi kedua, Blue Safire sudah mampu tampil konslet lagi. “Sebenarnya tidak disiapkan untuk turun. Pas dijemur tadi, teryata nembak panjang. Asep langsung gantang. Awalnya memang telat kerja, tapi setelah beberapa kali nembak putus-putus, langsung ngunci dan konslet,” terang H. Mansur yang berharap sang jagoan kembali topform dan stabil.

Secara keseluruhan even yang dilaksanakan di Pasar Baru Ponalan Muntilan ini berjalan lancar dan sukses. Di akhir lomba panitia mengundi door prize satu ekor kambing. Kali ini yang beruntung pada kelas love bird yang jatuh pada H. Febri dari Kutoarjo.

 

PANITIA. SIAP JADI AGENDA TIGA BULANAN

 

Antok Bakso, John Adi, Andi dan kawan-kawan dari JTBC mengucapkan banyak teriamakasih dan mohon maaf bila masih ada kekurangan. “Terima kasih dan sampai jumpa di even selanjutnya,” pungkas Adi yang akan melaksanakan even serupa setiap tiga bulan sekali.

 

JUARA DI MURAI BATU MAGELANG BIRD CHAMPIONS, KLIK DI SINI

BROSUR & AGENDA LOMBA, LIHAT DI SINI

BERITA RAMADHAN CERIA KMYK JOGJA, LIHAT DI SINI

 

 

MB SKAK MAT IN ACTION

 

ARIF & ARIZA. LB PAUD. MELODI & BIOLA MASING-MASING JUARA 2 & 3

 

PANITIA & JURI. TAMPIL KOMPAK & MAKIN SOLID

 

DOOR PREZE SATU EKOR KAMBING

 

KATA KUNCI: murai batu magelang bird champion murai batu skak mat anis merah andromeda h. mansur agus nasa love bird tengkek cucak hijau naruto

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp