MB ARTHUR KIBARKAN BENDERA DELTA PANDAWA SF

KAMPUNG ULU CUP I MAGELANG, #5

Menangi Kelas Murai Batu Queen Of The South, MB Arthur Kibarkan Bendera Delta Pandawa BF di Blok Tengah

Menangi kelas Murai Batu Queen Of The South, murai batu Arthur kibarkan nama Delta Pandawa BF di blok tengah. Di kelas utama Murai Batu LBC, amunisi yang dibeli dari Hokky Karfeed SF ini juga berhasil menduduki podium ketiga. Apa keunggulannya?

Senyum sumringah langsung terpancar dari wajah Agus Nasa begitu mengetahui Arthur, amunisi yang dikawalnya akhirnya diganjar bendera koncer A di kelas Murai Batu Queen Of The South. Keberhasilan ini menjadi kejutan tersendiri mengingat lawan-lawan yang dihadapi merupakan burung-burung hebat di blok tengah.

 

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Tampil ngecun sejak awal digantangkan, murai batu yang berada di Gantangan 46 ini memang terlihat menonjol dengan aksi bongkar materi isian sambil menekan lawan sampai sujud-sujud. Bahkan kinerja apik yang ditunjukkan oleh Arthur membuat Agus Nasa terus berteriak memberikan semangat kepada amunisi yang dikawalnya. “Empat enam, Empat enam edan, edan empat enam edan, njengking empat enam njengking,” teriaknya.

Seolah tak ingin kecolongan seperti di kelas utama Murai Batu LBC yang mana Arthur hanya berada di peringkat ketiga, Agus berharap juri benar-benar memperhatikan Arthur di kelas ini. Begitu Mimi Yeni mengumumkan Gantangan 46 keluar sebagai pemenang, Agus Nasa pun langsung bersorak gembira.

 

AGUS NASA. MB ARTHUR JUARA KELAS MURAI BATU QUEEN OF THE SOUTH

 

Ditemui burungnews.com, Agus Nasa mengaku bahagia dengan keberhasilan Arthur meraih peringkat pertama dan ketiga di lomba sekaliber Kampung Ulu Cup I. “Arthur ini dulu burungnya Hokky Karfeed, sempat juara di Magelang juga, terus dipantau sama Delta Pandawa di Malang Satu Titik. Pas di SMM juga dapat juara dua, hari ini juara satu dan tiga,” ungkapnya.

Dikenal sebagai salah satu tim besar di Jawa Timur, Delta Pandawa BF memang sedang getol-getolnya berburu amunisi baru dengan kualitas mumpuni. Hal ini tak lepas dari makin ketatnya peta persaingan kelas murai batu di tanah air. Meski telah memiliki gaco-gaco berkualitas seperti Super Kid, Kehadiran Arthur diharapkan bisa menambah kekuatan tim asal Sidoarjo ini.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Kebahagiaan Agus Nasa makin membuncah saat mengetahui murai batu Saldo milik Wiwid - Wiedz BF berhasil menduduki podium kedua di kelas utama. “Aku nggak juara kelas utama nggak po po, juarane memang manuk apik tapi Aku seneng banget juara loro ro telune manuk ko nggonaku kabeh. Iku juara lorone ijek lepas trotol, tak dol murah, limolas ewu tok,” selorohnya.

Dikenal sebagai pemain dan spesialis murai batu, Agus Nasa mengakui kalau akhir-akhir ini rejeki yang didapatnya memang dari transaksi jual beli. Agus mengaku tak pernah menahan amunisi-amunisi yang diorbitkannya. Kalau ada penawaran yang cocok, Ia tak segan-segan untuk melepas. “Asal bathi culke,” pungkasnya. [asept]

 

DATA JUARA KAMPUNG ULU CUP I MAGELANG, KLIK DI SINI

AGENDA DAN BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk hwamey, murai batu, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon / vocher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER. Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda motor, hingga mobil baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021.

 

KATA KUNCI: kampung ulu cup arthur delta pandawa hokky karfeed agus nasa

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp