Mr. PRIO & ONE D, SIAP BAHU MEMBAHU KIBARKAN NAMA BANDUNG

MR. PRIO AK-47 SF BANDUNG

MB Ohara Siap Pertahankan Tahta Batavia Cup 3

 

 

 

Pepatah lama mengatakan, mempertahankan lebih sulit dari pada meraihnya. Begitu lah yang kini dirasakan Mr. Prio AK-47 SF Bandung bersama murai batu andalannya, “Si Kaka” Ohara. Setelah tahun lalu meraih gelar terbaik di Batavia Cup, hari ini pun ditantang untuk bisa mempertahankannya.

Ya, tahun 2016 lalu, Ohara sukses menyabet gelar terbaik di even rutin tahunan bergengsi Batavia Cup 2 Tangerang, sekaligus memboyong hadiah utama Rp 50 juta. Akankah hari ini 13 Agustus, Ohara mampu mengulangi suksesnya di Batavia Cup 3 Tangerang?

Mr. Prio mengaku optimis, apalagi dengan kondisi Ohara yang disebutnya dalam kondisi fit. Bukan berarti gelar itu akan kembali diraihnya dengan mudah, tentu saja. Kini banyak pesaing yang siap menghadang laju Ohara, yang notabene adalah para petarung tangguh dari berbagai blok. Hadiah utama 60 juta rupiah siap menjadi milik siapa saja yang mampu finis di garis terdepan.

 

 

Mr. Prio punya alasan kuat untuk bisa mewujudkan mimpinya, mencetak double winner Batavia Cup. Selain nama besar, Si Kaka punya tradisi bagus dan mental juaranya juga sudah teruji di laga-laga krusial, yang sarat gengsi dengan persaingan yang super ketat.

Apalagi hasil terakhir di laga pemanasan, Minggu 6 Agustus 2017 kemarin, Ohara sukses menunjunjukkan kesiapannya. Hal itu ditandai dengan merebut juara di lomba Ronggolawe Nusantara TVRI Jabar, Bandung.

Ini adalah gelar pertama Ohara setelah selama tiga bulan istirahat. Ohara terakhir kali juara di even bergengsi BnR Singa Nusantara Cup di Sentul International Circuit, Bogor, 9 April 2017.

 

 

Setelah main di Sentul, Mr. Prio disibukkan oleh persiapan lomba kolosalnya, Piala Pasundan, 16 April 2017 lalu. Belum lagi setelah itu harus mengurus CV. Radja yang baru dirintisnya.

Praktis, konsentrasi terhadap jago-jago murai yang menjadi spesialisasinya sedikit terganggu. Selama kesibukannya tiga bulan terakhir, Ohara dipegang oleh salah seorang perawatnya.  Diakuinya, Ohara memang sempat ngadat, itu sebabnya sejak saat itu Ohara jarang tampil.

Baru dua pekan terakhir ini Ohara kembali dipegangnya, karena akan menghadapi even bergengsi Batavia Cup di Tangerang. “Ya, Ohara saya ambil alih lagi perawatannya. Saya pegang sendiri. Setelah ketemu setelannya, ternyata bisa langsung tampil lagi. Buktinya, di TVRI Jabar kemarin. Ohara kerjanya bagus dan merebut juara. Mudah-mudahan di Batavia Cup Tangerang besok Ohara tampil maksimal,” ujar Mr. Prio.

 

OHARA TAMPAK GAGAH DIBALUT SANGKAR RADJA, MEMBAWA AURA POSITIF

 

Setelah ini, Mr. Prio berencana akan kembali mengawal langsung Ohara ke berbagai gelaran bergengsi, lintas EO dan lintas blok. Beberapa target dan sasaran setelah even Batavia adalah, Piala Raja Jogja pada 24 September, Pakde Karwo Cup Surabaya 22 Oktober, Sien Ronny Cup Malang 12 November, dan terakhir ke BnR Award di Cibubur pada 10 Desember.

Di Batavia Cup 3, Ohara akan kembali didampingi Patimura, yang kerap sukses menjadi duet di berabagai gelaran bergengsi. Selain membawa bendera AK-47 SF, Ohara juga berperan sebagai Brand Ambassador Sangkar Radja.

Sejak ditangani langsung oleh Mr. Prio lagi, Ohara selalu menggunakan sangkar Radja. Seperti saat juara di TVRI Jabar kemarin.

 

 

Penggunaan sangkar Radja bukan dimaksudkan untuk mempengaruhi penilaian, sebab sangkar Radja adalah sangkar publik yang bisa dipakai oleh siapa pun dan memang sudah banyak pula peserta lain yang memakai.

Mr. Prio berharap sangkar Radja membawa aura positif  bagi Si Kaka. “Pake sangkar Radja, Ohara jadi tampak makin gagah, kerjanya pun makin dahsyat,” tandasnya.

Awal bulan September, tepatnya di tanggal 3, bersama Rudy NRS Solo Mr Prio juga kembali gawe besar, menggelar Solo Vaganza Cup. “Tentu saja, di sini saya tidak menurunkan burung. Full suport di kepanitiaan untuk mensukseskan even gagasan sohib kita om Rudy.”

 

KATA KUNCI: mr. prio mb ohara

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp