DEAL FANTASTIS, MB LAWU DIMAHAR TOYOTA NEW FORTUNER OLEH PRIO EXCELLENT

PRIO EXCELLENT

Fantastis, MB Lawu Milik Ega Prayudi Dimahar Toyota New Fortuner

Diincar setahun lebih, akhirnya Prio Sutrisno atau lebih dikenal sebagai Prio Excellent bisa meminang murai batu Lawu milik Ega Prayudi. 1 unit Toyota New Fortuner menjadi mahar yang diberikan Prio untuk membawa murai batu Lawu pindah ke markas AK-47 SF pada hari Senin (31/01). Ini real, no hoax.

Setelah sukses menggelar Kapten Murai feat Prio Excellent pada hari Minggu kemarin di kota Surabaya (30/1), Prio tak ingin pulang dengan tangan kosong. Pria asal kota Bandung ini rupanya sudah mengincar lama salah satu gaco terbaik Ega Prayudi, murai batu Lawu.

 

EGA PRAYUDI, SUKSES MENGGELAR DAN MENGAWAL KAPTEN MURAI FEAT PRIO EXCELLENT

 

“Jujur saja saya sudah memantau Lawu sejak tahun lalu. Trek recordnya sangat stabil dan bagus, itu bisa ditelusuri jejak digitalnya, Lawu sudah moncer di even-even besar lintas EO mulai NzR, BnR, RGN, SMM, bahkan terakhir juga dapat juara di Piala Raja tahun 2021 kemarin,” jelas Prio.

Proses untuk meminang Lawu pun tak mudah. Pasalnya, Lawu merupakan gaco kesayangan Ega Prayudi dan bahkan sudah menjadi ikon Kapten Murai.

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

“Saya sebanarnya tidak ingin melepas Lawu karena ini gaco kesayangan yang dibesarkan oleh perawat saya dari pastol. Tapi karena keteguhan om Prio yang setahun ini terus menanyakan soal Lawu serta kedekatan kami membuat saya dan perawat akhirnya tak bisa mengatakan tidak lagi,” kata Ega Prayudi.

Lalu apa yang membuat Prio Excellent mau memahari Lawu dengan mobil New Fortuner ini? Selain kestabilannya, Prio Excellent rupanya juga menyukai karakter tarung Lawu yang mirip dengan gaco kesayangannya, Ohara.

 

AKSI SUJUD MB LAWU. KARAKTER DAN POSTUR MIRIP OHARA

 

“Tak hanya karakter tarungnya saja, tapi postur tubuhnya, kemudian mata dan paruhnya, tak beda jauh seperti Ohara. Apalagi sujudnya pules, kemudian lagunya yang beragam membuat saya semakin optimis untuk membawanya ke Bandung,” jelas Prio.

Keberadaan Lawu, akan membuat Prio semakin rajin menyambangi berbagai lomba, jadi sarana  silaturahmi dengan kicaumania lainnya. “Selain kesibukan menjadi EO, nanti juga kita atur agar ada waktu turun menjadi peserta lomba juga di EO yang lain. Sebagai pelomba, saya tidak pilih-pilih EO. Mana yang kita lihat bagus, prestis, ramai sehingga bisa jadi sarana silaturahmi yang baik, dan tentu waktunya pas, ya coba akan kita ikuti.”

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Setelah Kapten Murai feat Prio Excellent, sejumlah event penting RGN rencananya juga akan didatangi langsung oleh Prio, mulai Piala Jateng (6/2) di Ungaran, Kabupaten Semarang, Pesona Arahiwang Purworejo (20/2), Solo Kota Budaya (27/2) di Taman Balekambang, Piala Ketua MPR RI, dan gelaran unggulan RGN Piala Pasundan yang waktunya kemungkinan akan dijadwal ulang.

Para kicaumania masih punya kesempatan besar mendapatkan MOBIL, MOTOR, dan puluhan hadir super manerik lainnya, tanpa harus ikut lomba dengan tiket mahal, langsung tanpa tanpa diundi. Caranya, beli terus TWISTER (untuk burung berkicau, lovebird, perkutut/anggungan lainnya, merpati) dan/atau NICE (kucing, anjing). Dapatkan kupon hadiah langsung tanpa diundi.

Kupon yang didapatkan setelah 31 Desember 2021 masih tetap berlaku. Hadiah bisa diurus melalui Kios/Toko/Agen tempat membeli pakan tersebut. Jangan menghubungi nomor tertentu yang mengklaim bisa membantu mengurus hadiah (kupon yang asli tidak disertai nomor telepon). [singgih, maltimbus]

DATA JUARA KAPTEN MURAI FEAT PRIO EXCELLENT, KLIK DI SINI

BROSUR DAN AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

 

PRIO SUTRISNO. DI MANA BERADA, BANYAK YANG NGAJAK FOTO

 

  

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon/voucher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan/atau NICE (anjing, kucing). Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda MOTOR, hingga MOBIL baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021. (Kupon yang baru diterima setelah 31 Desember, tetap berlaku, hadiah bisa diurus lewat kios/agen tempat membeli pakan tersebut)

 

 

KATA KUNCI: murai batu lawu prio sutrisno prio excellent mb ohara kapten ega ega prayudiayudi

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp