KAW TEAM DUTA BALEKAMBANG KUMANDANG 5. JUARA UMUM BC

DATA JUARA SOLO VAGANZA #3

Dihadiri Langsung Oleh Mr. Prio, KAW Duta Balekambang Kumandang 5 dan Embun SF Tegal Raih Juara Umum

Mr. Prio Sutrisno menjadi saksi ramai dan kondusifnya gelaran Solo Vaganza #3 di De Tjolomadoe. Mendulang poin terbanyak di akhir perlombaan, KAW Team Duta Balekambang Kumandang #5 dan Embun SF Tegal dinobatkan sebagai juara umum..

Lomba burung berkicau Solo Vaganza #3 yang berlangsung pada Minggu 7 November 2021 berlangsung sukses. Pemain dari dalam dan luar kota merapat ke even besutan Radja Garuda Nusantara (RGN), menghadirkan pertarungan seru di hampir di setiap  kelasnya.

 

 

PENGHARGAAN UNTUK SUWARJONO, SALAH SATU TOKOH PERBURUNGAN SOLO

 

Lomba dimulai pukul 11:00 WIB, dengan pemberian penghargaan dan cenderamata untuk tokoh perburungan Solo seperti: Suwarjono, Mardi, Supri Asha, Duwo, Itok, Bintang Pradana, Ji Tomo, Randy, Agus Komando, Bayu BMBS, Buzzer Team, dan Red Zone Solo Raya.

Di kelas utama Murai Batu BOB, Sitika milik Deny Feet Doc keluar sebagai pemenang setelah bersaing sengit dengan Leonis dan Baladewa. Di kelas murai batu lainnya, gelar juara jatuh ke tangan Mandau, Raja, KL, Gedor, The King, dan Panglima.

 

PRADANA BC. SUKSES BERSAMA MB RAJA DAN GEDOR, LANJUT BALEKAMBANG KUMANDANG #5

 

Anak Mas, amunisi milik H. Samsul Embun SF Tegal berhasil meraih juara pertama di kelas utama Cucak hijau Prio Sutrisno. Anak Mas berhasil mencetak double winner setelah kembali menduduki podium pertama di kelas RGN B. Di kelas cucak hijau lain, Dolar dan Jaguar berhasil naik podium.

Pada kelas kacer, Seroja (UMY Asha) dan Dewa Ruci (Dwi Sampit) tampil dominan hingga berhasil memborong sejumlah gelar. Pun dengan kenari Gajah Mada (H. Iqbal Gresik Team) dan Gege (Ladusing) yang berhasil membawa pulang banyak piala di event ini.

 

SUBUR PUSPA. AM PETRIK HATRIK

 

Petrik, amunisi milik Subur Puspa berhasil menang hatrik dan sapu bersih gelar juara di kelas Anis Merah Budaya, RGN A, dan RGN B. Menurunkan Liontin dan Jeger, Yessa Klaten juga berhasil memborong juara di kelas branjangan.

Keberhasilan cendet Batosai, Sandiyudha, dan Mad Ruji naik podium di even ini menunjukkan seimbang dan meratanya kekuatan di kelas cendet. Hal senada terjadi di kelas Lovebird Umum, gelar juara dibagi rata oleh Pria Sholeh, Maharaja, Menatap Langit, dan Reksabaya.

 

EMBUN SF TEGAL. JUARA UMUM SF SOLO VAGANZA #3

 

Mendulang poin tertinggi di akhir perlombaan, KAW Team Duta Balekambang Kumandang 5 dan Embun SF Tegal dinobatkan sebagai juara umum BC dan SF. Secara keseluruhan, Solo Vaganza #3 berjalan ramai dan kondusif dan berakhir pukul 17:00 WIB.  

 

 

Ji Tomo selaku Ketua PBI Cabang Surakarta menegaskan, panitia Balekambang Kumandang sudah sangat siap memberikan pelayanan terbaik, termasuk menjamin hadiah baik di format 36-G maupun lainnya, benar-benar akan sesuai dengan yang tertera di brosur.

Sementara itu, Kempong dari bagian reservasi tiket mengingatkan bagi para kicaumania semuanya, bila persediaan tiket secara umum mulai menipis, bahkan beberapa kelas sudah sold out dan masuk daftar tunggu. Untuk informasi detil, silakan lihat brosur dan menghubungi Kempong. Brosur dan Jadwal Solo Vaganza, bisa dilihat dengan klik pada baner kekuningan di atas, atau DI SINI.

Pada penghujung tahun, tepatnya 12 Desember 2021, PBI Semarang juga akan mempersembahkan gelaran ciamik bertajuk d'Pongs Bird Festival. Panitia juga menyatakan sudah sangat siap dan menjamin bila semua hadiah akan keluar sesuai yang tertera pada brosur. Brosur bisa dilihat dan diunduh dari link DI SINI.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon/voucher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan/atau NICE (anjing, kucing). Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda MOTOR, hingga MOBIL baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021. (Kupon yang baru diterima setelah 31 Desember, tetap berlaku, hadiah bisa diurus lewat kios/agen tempat membeli pakan tersebut)

 

Sementara itu, RGN akan mengawali tahun 2022 dengan gelaran paling heboh di Jawa Timur, dengan mempersembahkan Kapten Murai feat Prio Excellent di Surabaya, 30 Januari 2022. RGN menyiapkan hadiah super heboh mulai dari 2 unit mobil.

Bagi Anda para pembaca burungnews.com, kabar gembira senantia disampaikan terus menerus. Saat ini, kesempatan semakin terbuka luas bisa meraih MOBIL, MOTOR, dan ratusan hadiah menarik lainnya, langsung tanpa diundi.

Beli terus TWISTER (burung berkicau, lovebird, merpati) dan/atau NICE (kucing, anjing). Perhatikan baik-baik saat membuka kemasan, siapa tahu Anda yang beruntung mendapatkan kuponnya. Kupon yang diterima setelah 31 Desember 2021 tetap berlaku. [julus, danu, asept]

BROSUR DAN AGENDA LOMBA TERDEKAT, KLIK DI SINI

 

ASEP DM BERSAMA MC ABEN, RERE, PUGUH, DAN MAWAR

 

DUTA BALEKAMBANG KUMANDANG #5. JANGAN LUPA MINGGU, 14 NOVEMBER 2021

 

DUTA RI CUP. RUNNER UP BC

 

DRT POJUR SF. RUNNER UP SF

 

 

BANGUN KERAJAAN MASTERING. SUKSES BERSAMA MB PANGLIMA

 

AGUNG SETURAN SF. CH JAGUAR JUARA 1, 2, DAN 3

 

DWI SAMPIT. SUKSES BERSAMA KACER DEWA RUCI DAN PELOR MAS

 

ARAY. CENDET BATOSAI NAIK PODIUM

 

BAKMI JAWA PURWODADI. MB THE KING JUARA 1 DAN 2

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

BUZZER TEAM. KENARI GEGE BORONG JUARA DI KELAS KENARI STANDAR KECIL

 

BERSAMA BC. SUKSES BERSAMA JOKER DAN LIMBIZKID JR

 

MBENDING YONK. KENARI GAJAH MADA BORONG JUARA DI KELAS KENARI STANDAR BEBAS

 

OI CANARY. KENARI DRUPADI KEMBALI UKIR PRESTASI

 

 

M. ADRIAN BF. LB REKSA BAYA BORONG JUARA

 

ARI SOLO. SUKSES BERSAMA MAHARAJA DAN BIMO

 

PAPAE QUEEN. LB MENATAP LANGIT KEMBALI BERBUAT ULAH

 

PRIO SUTRISNO, SIGIT WMP, WARJO, DAN RUDI NRS

 

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

 

PERTAMA di Surabaya dan Jawa Timur, lomba menyediakan DUA UNIT MOBIL! Siapkan jagoan Anda, tiket 3,5 juta (36-G) dan 5 juta (24-G). Tunggu brosur lengkapnya.

 

KATA KUNCI: solo vaganza #3

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp