NARESWARI TEAM KLATEN. KENARI NAPOLEON RAIH JUARA 1 DUA KALI

MONALIZA CUP JOGJA #2

Tampil Prima, Kenari Napoleon Cetak Double Winner

 

 

Tari dan kawan-kawan dari Nareswari Klaten sukses merajai arena lomba 10 gantangan di even Monaliza Cup Jogja, Minggu 30 Juli 2017. Gacoan kenari andalan mereka bernama Napoleon tampil sebagai bintang lapangan dengan merebut dua kali juara 1. 

Setelah melewati babak demi babak di sesi penyisihan, Napoleon milik Udin Nareswari menjadi juara 1 di kelas Kenari Standar Bebas. Napoleon berhasil unggul atas Sengkuni milik Yudha Pratisa dari YF Cannary SF. Juara ketiganya ditempati oleh Falcon yang juga dari Nareswari.

 

 

Saat bertarung kembali di kelas Kenari Kalitan, Napoleon lagi-lagi tampil ciamik dan merebut podium pertama. Meski sempat mendapat perlawanan sengit dari Diablow milik Ikhsan Isa dan Sniper milik Koh Didik, Napoleon masih tetap tampil prima, sehingga kembali meraih juara 1. 

Munif yang sejak melangkahkan kakinya dari rumahnya di Prambanan dengan keyakinan bakal meraih kesuksesan, akhirnya tergapai setelah Athifa menang di kelas Master Finch.  Athifa yang dalam kondisi prima melihat lawan langsung tancap gas, sukses tampil terdepan. Bento milik Budi Setiawan dan Edo milik Tensel yang sejak awal memberikan perlahanan ketat berhasil masing-masing diurutan 2 dan 3.

 

TERKAIT:

MONALIZA CUP JOGJA #1, BACA DI SINI

JUARA MONALIZA CUP JOGJA, KLIK DI SINI

BROSUR & AGENDA LOMBA, LIHAT DI SINI

 

 

KATA KUNCI: kenari napoleon

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp