TUKIMAN (KIRI) PEMILIK CH SINCAN BERSAMA MARPOG

MENUJU SANGKAR KWK CUP I MALANG

CH Sincan Nyaris Hatrik, LB Indigo Stabil, MB Pangeran Muda Tuai Hasil Positif

Bertempat di gantangan Aji Sangkar, Gedog Wetan, Malang, gelaran bertajuk menuju Sangkar KWK Cup 1 Malang, Rabu, 18 Maret 2020, berjalan ramai dan sukses. David Blizard 457, selaku Ketua Penyelenggara merasa puas dan bangga dengan suksesnya acara perlombaan kali ini.

Marpog yang kali ini menurunkan cucak hijau Sincan milik Tukiman dari Gedog Kulon berhasil mendominasi pada even kali ini. Ia tampil maksimal dan stabil di tiap sesi membuat Sincan dinobatkan sebagai cucak hijau terbaik.

 

 

UCCUP (TENGAH) PEMILIK LB INDIGO

 

Di sesi KWK G25, Sincan tampil begitu mencolok dan terlihat menguasai sesi yang hanya diikuti 25 burung kicauan ini. Dengan gaya jambul dan ngentroknya disertai semburan variasi lagu bernada kenari dan love bird. Gaya speed yang aktif semakin membuat para pengadil lapangan memberikan koncer A mutlak pada sesi KWK G25.

“Alhamdulillah hari ini Sincan raih juara 1, 1, 2 dan 4 sekaligus raih gelar burung terbaik," kata Marpog sang perawat Sincan

 

Hindari PENYITAAN dan SANKSI HUKUM lainnya!

Daftarkan CUCAK HIJAU (dan burung DILINDUNGI lain yang sudah dimiliki sebelum P/20 2018, atau bulan Agustus 2018), MUDAH dan GRATIS. Cek syarat, cara, dan tempat pendaftarannya. DI SINI

 

Di kelas love bird, meski tiap hari digantang, Indigo milik Uccup dari Miniclip BC ini makin keluar durasi panjangnya dan kestabilanya. Indigo punya gaya ngekek lecek dan panjangnya hingga sebutan P5 indigo tampil begitu apik. Saat berlaga di sesi Tahu Balap juri pun memberikan bendera koncer A, sementara itu di posisi runer up ada Sinden milik Fauzi dari DT PP Semarang.

“Alhamdulillah Indigo hari ini masih mampu mengamankan poin dengan meraih juara 1 dan 2," bangga Uccup

 

PHETEX'S (TIGA DARI KIRI) BERSAMA TEAM BOJEZZ CREW

 

Murai batu Pangeran Muda milik Bojezz yang kali ini dikawal sang perawatnya Phetex's berhasil menempatkan Pangeran Muda di posisi runer up saat berlaga di sesi utama yaitu KWK G 25. Dengan gaya sujudnya disertai roll speed bernada kenari, cililin, greja dan cucak jenggot kepiawaian dan kestabilan di masa penjurian membuat Pangeran Muda berhasil menjadi juara runner up.

“Kami datang ke sini dengan Bojezz Crew dan alhamdulillah Pangeran Muda hari ini mampu meraih juara 2 sama 4," kata Phetex's, perawat Pangeran Muda.

AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA MENUJU SANGKAR KWK CUP I MALANG, KLIK DI SINI

 

SUASANA GANTANGAN SESI CH KWK G 25

 

Hari ini belum pakai TWISTER? Segera merapat di  kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline  08112663908.

 

JAWARA SESI LOVE BIRD REGULER GUNDALA

 

JAWARA SESI LB M1 TAHU BALAP A

 

Sebagai obat, terbukti efektif. Sudah sering mampu mengatasi kondisi kritis, apalagi cuma sakit "biasa". Di saat perubahan musim dari kemarau menuju penghujan seperti sekarang, juga sangat baik untuk mencegah dan menjaga agar burung tetap sehat dan selalu dalam kondisi fit, siap tempur. Bisa diberikan secara rutin 2-3 hari sekali sesuai kebutuhan. LEMAN'S, satu-satunya obat burung dengan formula + vitamin.

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia, atau hubungi 08113010789, 0822.4260.5493 (Jatim Tapalkuda), 0813.2880.0432 (Jogja dan sekitar), 0815.4846.9464 (Solo Raya dan sekitar), 0813.2799.2345 (Banyumas dan sekitar)

 

JAWARA SESI LOVE BIRD M3

 

JAWARA SESI LB BALIBU TAHU BALAP A

 

Aman, alami, bebas efek samping. Menjaga perfoma burung, mencegah burung ngedrop, membersihkan tenggorokan dan melegakan pernafasan... tampil ngedur dan dorrr!

 

JAWARA SESI KACER GUNDALA

 

SUASANA GANTANGAN SESI MURAI BATU

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

KATA KUNCI: menuju sangkar kwk cup i malang ch sincan lb indigo mb pangeran muda

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp