PANITIA DAN JURI NzR INDONESIA

ANNIVERSARY NzR 1 MALANG

CH Daun Muda Meroket, MB Pangeran Muda Nyaris Nyeri

Mengandalkan penampilannya yang hiper, cucak hijau Daun Muda berhasil moncer pada even Anniversary NzR 1 pada Kamis, 7 Januari 2020. Kenyang akan prestasi murai batu Pangeran Muda nyaris nyeri.

Bertempat di gantangan Denhar BC wisma Angkujas depan pasar Bunul, Malang even yang bertajuk Anniversary NzR 1 tuntas terselenggara pada Kamis 7 Januari 2021. Gelaran kali ini terasa istimewa karena bertepatan dengan hari ulang tahun yang ke 46 ketua umum NzR Indonesia Dendy Kusumawardhana. Meski sempat diguyur hujan sesaat gelaran kali ini tetap berlangsung tertib dan kondusif dari awal hingga akhir lomba. 

 

QNR (KAOS MERAH) BERSAMA RAS SF

 

"Saya ucapkan banyak terimakasih kepada seluruh kicaumania yang sudah turut serta meramaikan gelaran kami pada hari ini. Marilah kita bersama-sama saling menjaga sportivitas disetiap lomba, karena kita merupakan satu elemen yang tidak bisa terpisahkan di dunia kicaumania," kata Dendy Kusumawardhana

Setelah sukses meraih prestasi apik di beberapa waktu yang lalu, cucak hijau Daun Muda milik QNR berhasil meraih podium puncak di gelaran besutan ketua NzR Indonesia ini. Saat berlaga di sesi Cucak Hijau A naik, Daun Muda langsung mempertontonkan aksi apiknya.

 

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Dengan gaya jambul serta ngentroknya yang begitu hiper. Variasi lagu dari tengkek udang, kapas tembak, cililin yang disemburkan Daun Muda dengan begitu jelas dan panjang. Durasi kerjanya yang rapat dan stabil juga menjadi faktor utama Daun Muda mengungguli para lawan-lawannya. 

"Saya sangat puas dengan kinerja Daun Muda hari ini dan sekalian menjadi ajang pemanasan untuk saya lombakan ke even B2-HR# 2021 di Pagelaran pada Minggu 10 Januari 2021," kata QNR.

 

DT PIALA KEN AROK SINGOSARI BORONG TROPI JUARA

 

Ukiran prestasi apik juga ditunjukkan murai batu Pangeran Muda milik Bojezz yang kali ini mengibarkan bendera duta Ken Arok Singosari. Saat berlaga di sesi B, Pangeran Muda yang menempati nomer gantangan 51 berhasil menunjukkan kualitasnya sebagai burung yang sarat prestasi.

Dengan menunjukkan gaya sujudnya yang hiper sambil mengeluarkan tembakan tajam bernada cililin, love bird disambung roll kenari. Tak hanya memukau, gaco yang sudah kenyang akan prestasinya ini juga menunjukkan kepiawaian dan kestabilannya. Tak heran, Pangeran Muda berhasil mendapatkan hadiah bendera koncer A mutlak oleh juri NzR yang bertugas. 

"Saya sangat puas sekali dengan kinerja Pangeran Muda saat berlaga di sesi B," bangga Petex sang pengawal. [MEILI ODI]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

SUASANA GANTANGAN SESI ANIS MERAH

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

JAWARA SESI ANIS MERAH A

 

JAWARA SESI ANIS MERAH B

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: anniversary nzr 1 malang ch daun muda mb pangeran muda

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp