DUA BERSAUDARA FAIZIN & LUKY TEGAL, SPESIALIS CUCAK HIJAU

FAIZIN - LUKY TEGAL

Lesatkan Cucak Hijau Ijo Lumut di Pakde Karwo

 

 

 

Bila kita ingat dengan nama Dokter Cinta, tentu akan langsung teringat dengan nama Faizin – Luky dari Tegal. Dua bersaudara ini memang lekat dengan nama cucak hijau yang cukup legendaris itu. Dokter Cinta sudah kerap merebut juara di berbagai even akbar linta blok dan EO.

Setelah Dokter Cinta, Faizin dan Luky kembali mampu mengawal Daun Muda dan Kalu Nie meraih berbagai penghargaan penting. Kini, bersama gaco terbarunya bernama Ijo Lumut, langsung menggebrak di even Pakde Karwo Cup VI, 16 Oktober kemarin.

 

FAIZIN & LUKY DI PIALA RAJA

 

Sesungguhnya ada satu kelas lagi di mana Ijo Lumut tampil bagus. “Sayang tidak dapat bendera star, jadi terdiskualifikasi. Padahal kita juga tidak telat menggantangnya, karena faktor keteledoran petugas saja kami kira," ujar Faizin.

Meskipun ada sedikit rasa kecewa, Faizin tetap berusaha bisa menerimanya. "Dalam lomba burung, kadang seperti tini, kita anggap itu belum hoki saja,” ujar Faizin dengan senyum khasnya.

Faizin & Luky bersiap turun lagi ke Giri Prasta Cup Bali 6 November, kemudian ke PBI Sleman Cup 13 November, dan Festival Jawara Kicau Klaten yang menyediakan hadiah dan doorprise motor Honda hingga 56 unit.

 

TERKAIT:

JUARA CUCAK HIJAU DI PAKDE KARWO, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

HUT ASLI MOTOR KLATEN & BnR, SIAPKAN 56 UNIT MOTOR HONDA, KLIK DI SINI

 

KATA KUNCI: faizin luky tegal ch dokter cinta ch daun muda ch ijo lumut kakak beradik faizin luky tegal

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp