TONI BAWA PANGERAN MUDA MEREBUT 2 GELAR KEJUARAAN.


SPECIAL LATPRES DEWA 99 - MEDAENG, SIDOARJO, #2

MB Pangeran Muda dan Kacer Kelana Borong Dua Kemenangan

Sama-sama tampil cantik Pangeran Muda milik Indra SMM dari ASA BF dan Kelana milik Muflikhan dari Brotherhood untuk meraih dua kemenangan pada Special Latpres Trial System Penjurian Baru di gantangan Dewa 99 Medaeng - Sidoarjo Minggu, 25 April 2021.

Pasca mabung, penampilan Pangeran Muda dengan jubah baru masih bisa menyenangkan hatinya untuk meraih dua kemenangan. "Penampilannya belum pada top formnya, masih lumayan bagus menurut saya karena bulu baru," jelas Indra SMM.

 

 

PANGERAN MUDA (KIRI) SAAT MEREBUT JUARA DI KELAS MURAI BATU D.

 

Melontarkan tembakan yang pedas dengan volume yang tembus dengan Irama lagu dari cililin, love bird dan kenari Pangeran Muda bisa mengunci satu gelar pertama di kelas murai batu B. Dibuntuti oleh Barong milik Abah Yeyen dari Sumput SF dan Gok Moch milik Patah dari Dinoyo Surabaya sebagai juara 2 dan 3.

Bertarung lagi pada sesi kedua murai batu Ring, lagi-lagi laju Pangeran Muda tidak bisa dibendung oleh lawan-lawannya untuk mengamankan gelar yang kedua buat Indra SMM. Azuno milik Renal dari Duta MMS dan Naruto milik Abah Arif dari Saddam BF mengekor di posisi ke 2 dan ke 3.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

 

Dengan hasil yang sangat positif ini, kedepannya Pangeran Muda akan di persiapkan dengan matang untuk mengikuti even yang lebih besar lagi. "Mudah-mudahan pada Anniv SMM yang pertama di Batu Malang bulan Juni dia bisa tampil pada top formnya dan membawa pulang trophy kejuaraan," tutup Indra SMM.

Untuk penobatan burung terbaik di kelas paling bergengsi ini jatuh ke tangan Barong milik Abah Yeyen dari Sumput SF. Bermain tiga kelas Barong bisa merebut juara 1, 2 dan 5 untuk mendapatkan poin 230. "Saya kira tadi tidak bisa meraih burung terbaik, melihat pesaing kita sudah memenangkan 2 kelas. Jadi saya segera meluncur untuk pulang," ujar Abah Yeyen saat dihubungi Burungnews via WhatsApp.

 

MB BARONG AMANKAN TIKET UTAMA SEKALIGUS DAPAT BONUS DARI BMW.

 

Bermain awal di kelas murai batu A, Barong langsung unjuk gigi lewat aksi sujud dengan tembakan lagu yang rajin hingga dewan juri memberikan koncer A. Di susul oleh Naruto dan Warrior milik M Fadli dari Trosobo berada di posisi 2 dan 3.

Pada dua kelas selanjutnya murai baru B dan Ring, Barong hanya puas berada di posisi ke 2 dan ke 5. Dengan hasil ini, Barong pantas ditasbihkan sebagai burung terbaik pada lomba kali ini oleh panitia lomba.

 

KRU HURU-HARA BC MENGGONDOL 1 KEMENANGAN.

 

Hasil bagus juga diperlihatkan oleh jawara-jawara dari tim Huru-Hara SF, Junior milik H Raffa dan Suromanten Putra GM yang bermain yang bermain di kelas murai batu C dan D sebagai juara 1, 3 dan 3. "Kita tidak kebagian tiket awal lomba hanya kebagian kelas C dan D, untung kerjanya langsung bagus untuk meraih juara 1 dan 3," bilang Putra GM.

Junior dan Suromanten memperlihatkan aksi bagusnya untuk menyegel dua podium teratas sebagai juara pertama dan ke tiga. Alpacino milik Dedy 139 dari 139 Team menerobos di peringkat ke dua.

 

 

Sama seperti Huru-Hara SF, MM milik Om Joe dari 7371 Team juga bermain pada sesi murai batu C, tampil lumayan bagus MM harus bisa mengunci juara 8 pada lomba pertamanya. Tampil superior pada sesi murai batu D, Om Joe optimis bisa meraih hasil yang positif. Alhasil, MM hanya berada di posisi ke dua kalah dari Jangan Kendor milik Rudi dari Menanggal Sby. "Ya mungkin belum rejeki, disyukuri aja apapun hasilnya," kata Om Joe kepada Burungnews.

Begitu juga dengan kacer Kelana milik Muflikhan dari Brotherhood, kurang panas pada sesi awal membuat Kelana mampu bangkit untuk memborong dua sesi akhir. "Cuaca yang sangat panas membuat dia tidak maksimal pada awal lomba," ucap Om Rio pengawal Kelana.

 

OM JOE BERSAMA MM PUAS MESKIPUN BERADA DI PERINGKAT KEDUA.

 

Gaya buka sayap dan ekor disertai tonjolan berbagai macam variasi lagu, Kelana bisa mengunci satu gelar pertama buat tim Brotherhood. Diikuti oleh Rawa Rontek (RR) milik Abah Catur dari Deltasari BC dang Lenggang milik Ali dari Waru Gunung sebagai juara 2 dan 3.

Semakin banyak bermain, penampilan Kelana makin menunjukkan kestabilannya sebagai burung jawara untuk merebut gelar yang kedua di sesi kacer C. Dengan hasil ini Om Rio cukup optimis untuk bisa meraih burung terbaik. Alhasil, Kelana kalah dengan selisih 10 poin dari Rambo. "Ya mungkin ini belum rejeki, berarti cukup dua trophy aja yang bisa saya bawa pulang," sesal Om Rio.

 

KACER KELANA MILIK MUFLIKHAN MEREBUT DUA TROPHY KEJUARAAN.

 

Penampilan apik juga diperlihatkan oleh King Cobra jagoan lawas milik Fendy dari Rewel Pegat SF. Gaya ngobra yang dimiliki oleh King Cobra diperlihatkan pada sesi awal mulai awal lomba hingga akhir, tetapi belum cukup buat King Coba untuk bisa menduduki podium utama dan harus puas berada di posisi ke dua.

Sedangkan pada sesi kedua kace B, penampilan King Cobra sedikit menurun hingga harus turun peringkat di posisi ke 5. "Mungkin belum beruntung aja, pada sesi awal feeling aku bisa menjadi juara pertama," gerutu Fendy diikuti oleh Yoga sang pengawal burung. [DICK'S]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA SPECIAL LATPRES DEWA 99 - MEDAENG, SIDOARJO, KLIK DI SINI

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk hwamey, murai batu, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon / vocher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER. Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda motor, hingga mobil baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021.

 

KING COBRA BERMAIN DUA KELAS BERADA DI POSISI 2 DAN 5.

 

CENDET ERDOGAN MILIK GANNI BOSS MANJA NYARIS MEREBUT DUA KEMENANGAN.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

 

KATA KUNCI: special latpres dewa 99 - medaeng sidoarjo mb pangeran muda kacer kelana

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp