SEMUA KELAS YANG DIPERLOMBAKAN KHUSUS G-36.

DATA JUARA SPECIAL LATPRES DEWA 99 - MEDAENG, SIDOARJO, MINGGU, 25 APRIL 2021

Setiap tahunnya Gantangan Dewa 99 selalu memberikan warna atau inovasi baru dalam membuat gelaran. Bekerjasama dengan BMW (Bird Maestro World) untuk menggelar Special Latpres Trial System Penjurian Baru semua kelas G-36 Minggu, 25 April 2021.

Format penjurian baru system juri perblok dengan 6 burung, untuk rolling dengan penyebutan R1, R2, R3 selanjutnya persiapan pra atau pengajuan juri lalu R4 pantauan bebas. "Jadi sebelum masuk lapangan juri wajib mengambil nomor blok berapa mereka harus menjuri, ini untuk mengantisipasi adanya titipan atau main curang," terang Pak Didin Dewa.

 

 

SEBELUM MASUK JURI WAJIB MENGAMBIL NOMOR BLOK PENJURIAN.

 

Cucak hijau Internet milik Ary dari Mina Cell pantas menjadi bintangnya dengan nyaris merebut 4 gelar kejuaraan sebagai juara 1, 1, 1 dan 2. Sedangkan tiga jawara lainnya bisa menggondol dua kemenangan yaitu murai batu Pangeran Muda milk Inra SMM dari ASA BF, anis merah Dom milik Hasan dari Surabaya dan kacer Kelana milik Muflikhan dari Brotherhood.

Pada akhir acara Taufiq Wibisono dari BMW memberikan penghargaan burung terbaik kepada cucak hijau Internet milik Ary Mina Cell, murai batu Barong milik Abah Yeyen dari Sumput SF dan kacer Rambo milik H Imron dari VIP SF. "Tidak hanya penghargaan burung terbaik, kita juga memberikan bonus bagi yang juara 1 apabila memakai sangkan BMW," ujarnya.

Berikut data juara lengkap Special Latpres Dewa 99 Medaeng - Sidoarjo:

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

INTERNET MILIK ARY MINA CELL DINOBATKAN SEBAGAI CUCAK HIJAU TERBAIK.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

KACER TERBAIK DIBERIKAN KEPADA RAMBO MILIK H IMRON DARI VIP SF.

 

TAUFIQ WIBISONO (KIRI) SAAT MEMBERIKAN BONUS BAGI JUARA 1 YANG MEMAKAI SANGKAR BMW.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk hwamey, murai batu, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon / vocher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER. Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda motor, hingga mobil baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021.

 

 

 

 

 

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: data juara special latpres dewa 99 - medaeng sidoarjo

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp