TROPI MEWAH SFF #2

MENGENAL KELAS TEMPOE DOELOE DI SFF #2

Hadiah Hanya Tropi (+ Emas Antam), Ternyata Peminatnya Banyak

Hari gini lomba burung hadiah hanya tropi saja? Ya, itulah yang dicoba pada satu kelas di Solo Fair Factor #2. Sampai dengan 9 Agustus, pemesan sudah di atas kuota (24 G) dengan 23 di antaranya sudah melakukan pembayaran.

Kelas ini disiapkan untuk benar-benar memburu prestis, diperuntukkan bagi peserta yang tidak melulu mengejar hadiah materi. Ide awalnya, ingin kembali seperti zaman dahulu, lomba itu hadiahnya hanya tropi dan piagam ataui sertifikat saja.

Untuk membuat kesan prestis, tentu selain disiapkan tropi yang ekslusif, harga juga diset sedemikan rupa, tidak terlalu murah, juga tidak terlalu tinggi. Ketemulah di angka bandrol 550K.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Dalam perjalanan sampai berujud brosur, panitia akhirnya “tidak tega” bila hanya diberikan tropi belaka. Ditambahlah kepingan emas ANTAM sebagai gift atau bonus tambahan.

Kemasan ini rupanya cukup menarik. Bila melihat laju pesanan tiket, termasuk yang paling cepat. Hingga 9 Agustus, tercata ada 33 nama yang memesan kelas ini. 23 nama di antaranya dilaporkan bagian reservasi sudah membayar, sehingga tersisa satu tiket saja yang belum diamankan diperebutkan oleh 10 nama.

 

 

UP DATE S.D KAMIS 11 AGUSTUS 2022

 

Melihat antusiasme yang cukup tinggi demi mendapatkan tropi prestis, panitia pun berniat akan kembali membuka kelas semacam ini di event mendatang. Boleh jadi, kelasnya bahkan tidak hanya satu sesi saja, bakal ditambah termasuk di luar murai batu. 

“Konsep lama dengan kemasan baru. Bila ini bisa jadi trend tentu sangat membantu baik peserta maupun EO. Bagi peserta, untuk mendapatkan prestis tidak harus membayar terlalu tinggi atau mahal, bagi panitia meski tiket relatif terjangkau, masih ada margin yang cukup untuk menutup seluruh biaya lomba yang saat ini semakin tinggi,” tutur Itok Solo, salah satu penggagas Solo Fair Factor.

 

 

Dengan hadiah hanya sebatas tropi, diharapkan juga lebih menjaga marwah lomba yang fairplay. Para peserta tidak perlu “neko-neko” untuk mendapatkan kemenangan, seperti mencoba melakukan pengkondisian, pengawalan, kasak-kusuk titim ke team juri atau pihak tertentu yang berpengaruh agar burungnya bisa mendapatkan keistimewaan, sebagaimana belakangan ini ditengarai banyak terjadi.

Salah satu yang membuat marwah lomba “melorot” aura prestisnya, banyak kicaumania berupaya melakukan segala cara biar juara, adalah sejak hadiah materi semakin merajalela. Tropi, sertifikat, bagi sebagian kicaumaia dianggap tidak penting lagi. Sering terlihat, seusai hadiah angpao diamankan, piagamnya malah dijadikan alas duduk, atau setelah dibawa pulang, dijadikan alas sangkar.

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

Kelas Tempoe Doeloe di SFF #2 pun diharapkan bisa menjadi tonggak untuk memulai hal-hal baru, menjalani hobi (lomba) burung dengan cara yang lebih sehat.

Kabar terbaru dari SFF#2, dibuka kelas cendet sebanyak 2 sesi sebagai ganti kelas anis merah. Sampai berita ini ditulis, dilaporkan sudah sekitar separuh slot dari kuota 24-G terserap para cendet mania.  [maltimbus]

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

BAGAN TEKNIS PENJURIAN SOLO FAIR FACTOR:

 

 

BROSUR SOLO FAIR FACTOR TERBARU (ANIS MERAH DIGANTI CENDET)

 

JADWAL SOLO FAIR FACTOR TERBARU (ANIS MERAH DIGANTI CENDET)

 

KATA KUNCI: solo fair factor 2 kelas tempoe doeloe kelas tempo dulu hadiah hanya tropi tanpa uang uang tunai

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp