H CAHAYA PEMILIK LB GENDEWO DAN CANDI PUTRI


MEGA LATPRES BULAN JUNI PALANGKARAYA, #2

Lovebird Gendewo Jadi Burung Terbaik

Meraih juara 1 dan 2, lovebird Gendewo milik H. Cahaya dari Banjarmasin dinobatkan jadi burung terbaik di gelaran Mega Latpres pada Minggu 27 Juni 2021. Selain Gendewo, H. Cahaya juga menurunkan lovebird Candi Putri yang sekali juara 1.

Nama Gendewo dan Candi Putri tak asing lagi bagi para lovebird mania tanah air. Gendewo dulu memecahkan rekor transaksi fantastis senilai 500 juta dari pemilik lama di Banjarnegara, Jawa Tengah. Namanya pun terus melambung seiring dengan prestasi yang terus diraih, sering kali juga memborong juara.

 

AMI ALDIN (JOKI GENDEWO) SAAT MENGGANTANG GENDEWO

 

Di gelaran ini, aksi Gendewo yang benar-benar mewah dan mencuri perhatian ditunjukkan di kelas Favorit B dan Losgan. Selain rajin dan volumnya bisa tembus, durasinya benar-benar panjang, membuat para peserta dan penonton lain dibuat geleng-geleng kepala.

Menarik, karena di kelas Losgan, Gendewo menjadi runner up di belakang Candi Putri, sama-sama burung miliknya.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Baik Gendewo maupun Candi Putri (dulu sering diberi nama Cempluk) yang lebih junior, jam terbangnya sudah sangat tinggi, sudah pernah diturunkan dan merebut juara hampir di semua event akbar dan penting di pulau Jawa dan Bali.

Pada 13 Desember 2021 yang lalu, Candi Putri meraih gelar Lovebird Terbaik di event akbar Bali Vaganza bersama RGN. Dalam event yang dipantau langsung oleh Ketua Umum RGN sekaligus owner Radja Company Prio Sustrisno itu, Candi Putri meraih juara 1 dua kali atau double winner baik di kelas Fighter maupun Umum.

 

AKSI CANDI PUTRI SAAT JUARA 1 KELAS LOSGAN

 

Candi Putri sebenarnya termasuk lovebird fighter, tetapi selain sangat rajin, durasinya juga sangat mumpuni. Super panjang, pada penampilan terbaiknya bisa sampai 5 menit.

Di Bali Vaganza, durasinya diklaim sempat tembus hingga 4 menit. Sebagai gambaran, rata-rata yang digelontorkan antara 2 hingga 3 menit. Durasi yang membuatnya bisa bersaing dengan lawan-lawan konslet di kelas Umum / Reguler.

 

 

Seperti sudah disebutkan dalam berita sebelumnya, Mega Latpres Bulan Juni bertempat di Bukit Keminting, Palangkaraya. Peserta tak hanya dari seputar Palangkaraya saja, tapi juga dari luar daerah seperti Banjarmasin, Sampit, Kapus, dan daerah lain.

Yang mengagumkan, meski peserta ramai, namun bisa berlangsung tertib dan benar-benar nyaris sepenuhnya tanpa teriak. Suasana kondusif ini membuat jalannya pertarungan yang seru dan ketat menjadi enak ditonton.

 

KETEGASAN KETUA PELAKSANA HENDRA DOANG (BAJU BIRU)

 

Sejak awal, panitia yang dipimpin oleh Hendra Doang memang memberlakukan aturan tanpa teriak dan ketertiban lainnya dengan tegas. “Lomba tertiba dan tanpa teriak, ternyata bisa kok. Itu pada dasarnya tergantung bagaimana kita panitianya yang gelar lomba. Yang penting kita memang mau tegas dan konsisten dari awal sampai selesai,” jelas Hendra.

Di akhir lomba, Hendra pun menyampaikan ucapan terima kasih kepada para kicaumania yang datang dari berbagai daerah di Borneo dan semua pihak yang telah mendukung suksesnya event ini. “Mohon maaf bilamana masih ada kekurangan. Kami tunggu kehadirannya pada event-event berikutnya.” [abu, maltimbus]

 

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

TWISTER BUBUR, cocok untuk meloloh piyik/baby burung pemakan bijian termasuk love bird. Para breeder burung ocehan juga banyak yang cocok menggunakan TWISTER TROTOLAN. Selepas masa loloh/trotol, banyak yang mengaku cocok menggunakan Twister GoldSeaweed, atau Anti Stress.

Beli dan terus berikan TWISTER yang cucuk untuk burungmu, untungnya dobel-dobel. Untuk piyik lebih sehat dan cepat besar serta tidak mudah mati, untuk yang sudah mulai remaja sampai dewasa lebih sehat dan lebih gacor dengan suara lebih keras dan bening. Dapatkan ratusan voucher/kupon hadiah langsung tanpa diundi, seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda motor, hingga mobil baru. Berlaku untuk pembelian 1 Januari – 31 Desember 2021.

 

KATA KUNCI: mega latpres bulan juni palangkaraya love bird gendewo love bird candi putri h cahaya

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp