MR RANDY & YOSEP, MB PREDATOR LANJUT NDAYU PARK CUP SRAGEN

MB PREDATOR

Hebohkan Laga-Laga Awal Pasca Libur Pandemi, Siap Uji Nyali ke Ndayu Park Cup + Vidio

Salah satu aksi yang bikin kagum dan menghebohkan pada laga ‘tantangan” di gantangan Pradana Klaten (18/8), adalah murai batu Predator. Jago milik Mr. Randy asal Solo Baru yang masih relatif baru itu, merebut juara 1 di dua sesi awal.

Menurut Yosep, sang mekanik, Predator baru didapat sekitar dua bulan. Kebetulan rampung mabung, sejumlah gantangan mulai membuka uji coba, termasuk kelas-kelas tantangan yang diikuti burung-burung top papan atas.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon / vocher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER. Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda motor, hingga mobil baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021.

 

Dalam dua pekan terakhir main di kelas BoB Pradana selalu juara 1, di even PSBB juara 1 dan 3, hingga puncaknya di Gebyar Kemerdekaan Pradana (18/8) meraih juara 1, 1, dan 3. “Jadi, sebenarnya ini memang belum pada top performa, selain itu setingan yang baku juga masih kita cari, ini belum begitu stabil,” jelasnya.

Meskipun begitu, aksi Predator di sesi pertama memang mengundang decak kagum. Dari awal digantang hingga akhir penilaian, Predator terus memuntahkan lagu-lagu isian dan tembakan yang mewah. Burungnews pun mendapatkan salah satu vidio aksi yang cukup utuh. Anda bisa menontonnya di akhir artikel ini, sehingga juga bisa ikut menilai.

 

PEREDATOR DAN TROPI DI PRADANA

 

Beberapa waktu lagi setelah bulu semakin kering dan matang, om Randy yakin dan optimis perfoma Predator bakal semakin meningkat. “Secara umum cukup puas dengan hasil di Pradana, tapi memang masih ada pekerjaan rumah untuk menemukan stelan yang paten, biar bisa makin stabil. Kita akan coba lagi di laga mendatang yang diharapkan juga semakin seru dan ketat persaingannya, sehingga semakin teruji.”

Menurut Randy, di Pradana sendiri lawan-lawan yang harus dihadapi juga tidak enteng. Banyak burung-burung papan atas turun di sini. “Dengan situasi pandemi yang semakin kondusif, kita berharap event-event resmi segera mulai dibuka lagi meski harus tetap menjalankan protokol kesehatan yang ketat. Musuh-musuh baru dari luar kota yang mapan-mapan pun bisa bertemu, sehingga kita benar-benar bisa kembali menguji kualitas burung.”

 

 

Rupanya, laga yang ditunggu-tunggu itu akan hadir pada Minggu 29 Agustus besuk di Ndayu Park Cup 2 Sragen. Informasi terakhir, lokasinya digeser ke Koramil 01 Sragen. Predator sudah didaftarkan antara lain di kelas utama tiket 1 juta.

Sebelumnya, pada 29 September di Magelang juga akan digelar event Piala Pariwisata bersama BnR, namun karena Magelang masih Level 4 dan PPKM kembali diperpanjang, gelaran Piala Pariwisata kembali ditunda. Panitia mulai mengurus proses refund dana bagi calon peserta yang sudah membayar pesanan tiketnya.

Yosep mengaku sudah menyiapkan Predator sebaik mungkin agar bisa tampil lebih oke dan stabil di Sragen besuk. “Burung sudah kondisi, tinggal gantang saja besuk. Mohon doanya, semoga benar-benar bisa tampil apik dan kembali meraih prestasi terbaik.”

 

 

Yosep yang sudah puluhan tahun merawat burung, mengaku feeling-nya sangat yakin bila Predator benar-benar akan menjelma jadi jagoan besar. “Yakin sekali ini burung tinggal menunggu waktu saja buat meledak. Semoga meledaknya juga masih berada di tangan bos Randy, masih kami yang pegang, sehingga semakin lengkap kepuasan dan kebanggaan kami keluarga besar Randy SF.”

Randy SF Solo Baru sebenarnya bukan nama baru. Sebelum ada Predator, Randy pernah memiliki jago murai batu bernama The King. Catatan prestasinya juga mengagumkan, seperti juara di Piala Pasundan Bandung, Kapolres Cup Karanganyar di Plupuh, Karanganyar Vaganza, tentu juga banyak event-event lokal lainnya. Kini, nama Randy SF tampaknya akan kembali semakin eksis dan bersinar terang bersama Predator. Yuk kita tunggu saja kiprah berikutnya.

Oh ya, ada juga kabar gembira. Saat ini Anda punya kesempatan lebih besar meraih mobil, motor, dan ratusan hadiah menarik lainnya, langsung tanpa diundi. Caranya mudah, beli terus Twister (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan Nice (kucing, anjing).

Asli, bukan hoak. Semua hadiah yang dijanjikan dijamin keluar. PT Havindo Pakan Optima selaku penyedia hadiah tidak memungut biaya apa pun.[danu, asept, maltimbus]

 

BROSUR nDAYU CUP 2 SRAGEN, KLIK DI SINI

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

VIDIO AKSI MB PREDATOR DI PRADANA KLATEN (18/8/21):

 

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

KATA KUNCI: randy sf solo baru murai batu predator murai batu the king piala pariwisata magelang

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp