Deal pembelian murai batu Percil oleh Kaji Jaddab


MB PERCIL RESMI DITAKEOVER KAJI JADDAB MOJOKERTO

Tertarik Karena Stabil, Banting Setir Karena Pasar Love Bird Sepi?

Stabil itulah yang membuat Kaji Jaddab Mojokerto rela merogoh kocek 35 juta pada burung yang sebelumnya telah diincar seorang pengusaha Gresik tersebut. Beberapa kali Kaji Jaddab membeli burung ocehan, ada dugaan karena pasar love bird sepi?

Setelah beberapa lama terjadi tarik ulur sejak Sabtu, di even Valentine Puma G7 Mojokerto, Senin, 17 Februari 2020, di Latpres GTC Mojokerto, Kaji Jaddab resmi takeover murai batu Percil yang selama ini menjadi andalan Sultan Kicman dari MMM. Di Latpres GTC Mojokerto itu, Percil juga menyabet juara 1, itulah yang membuat Kaji Jaddab makin mantap membeli Percil.

 

Hindari PENYITAAN atau SANKSI hukum lainnya

Daftarkan CUCAK HIJAU dan burung dilindungi lainnya. Lihat syarat, cara, dan di mana mengurusnya, KLIK DI SINI.

 

“Saya dengarnya Percil stabil, tapi kalau lihat langsung ya baru di Puma sama GTC,” ucap Kaji Jaddab. Menurut Kaji yang juga dikenal sebagai pedagang love bird ini, Percil menurut pengamatannya variasi tembakkannya cukup banyak. Mulai dari gereja, love bird, dan prenjak.

Bukan hanya sekali ini saja sebenarnya Kaji Jaddab membeli burung ocehan. Ia misalnya sempat pula membeli cucak hijau dan juga murai batu. Beberapa pemain burung menduga bahwa Kaji Jaddab sedang mencoba banting setir ke ocehan karena pasar love bird sedang lesu.

 

Kaji Jaddab, menolak anggapan bermain ocehan karena pasar love bird sepi

 

“Tidak-tidak, love bird adalah yang utama bagi saya. Saya ahlinya di love bird dan banyak dapat rejeki dari jual beli love bird. Membeli burung ocehan hanya sebagai sampingan saja. Kalau laku ya alhamdulillah, kalau belum laku ya buat gaco sendiri,” ungkapnya.

Kaji Jaddab mengakui jika pasar love bird memang sepi. Tapi dengan love bird yang berkualitas masih stabil. Masih banyak permintaan terhadap dirinya soal love bird dengan spek tertentu atau durasi tertentu.

 

TELO saja bisa sembuh, apalagi cuma sakit "biasa". Di saat perubahan musim dari kemarau menuju penghujan seperti sekarang, juga sangat baik untuk mencegah dan menjaga agar burung tetap sehat dan selalu dalam kondisi fit, siap tempur. Bisa diberikan secara rutin 2-3 hari sekali sesuai kebutuhan. LEMAN'S, satu-satunya obat burung dengan formula + vitamin.

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia, atau hubungi 08113010789, 0822.4260.5493 (Jatim Tapalkuda), 0813.2880.0432 (Jogja dan sekitar), 0815.4846.9464 (Solo Raya dan sekitar), 0813.2799.2345 (Banyumas dan sekitar)

 

Kaji Jaddab menambahkan jika bermain burung harus totalitas karena mata pencariannya, memang di burung, khususnya love bird. “Seperti saya katakan sebelumnya, bahwa banyak yang kaya, namun bermain burung setengah-setengah. Tidak banyak yang nekad dan fighter,” ucapnya sambil bercanda.  

Sultan Kicman mengakui jika Percil sudah milik Kaji Jaddab. Namun, nilai pembeliannya masih di bawah 35 juta sedikit, tapi kalau Kaji Jaddab menghitungnya dengan yang lain-lain, untuk ini dan itu, ya memang segitu.

Kehilangan Percil, Sultan masih punya dua gaco andalan yang tak kalah mempuni, yaitu Laduni dan Jambrong, hanya saja yang Jambrong masih dalam masa mabung.  “Laduni sudah beberapa kali keluar lomba, mudah-mudahan saja lebih baik lagi,” ucap Sultan.

AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

KATA KUNCI: mb percil kaji jaddab mojokerto

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp