KAJI JADDAB MOJOKERTO, MASIH YANG TERBAIK UNTUK URUSAN BERDAGANG LOVE BIRD

KAJI JADDAB MOJOKERTO

Main Durasi, Jujur Terhadap Burung yang Dijual, Itu Kunci Sukses Berdagang Love Bird

Di tengah harga love bird yang jatuh, Kaji Jaddab Mojokerto mengaku masih menuai untung dan permintaan terus mengalir. Kuncinya adalah jujur terhadap spek burung yang dijual. Meski begitu ia mengaku sering dikomplain pembeli.

Keahlian H Andre alias Kaji Jaddab Mojokerto terhadap love bird tidak diragukan lagi. Sejak sekitar 6 tahun yang lalu, sejak mulai menyukai burung, ia langsung main love bird. Beberapa love birdnya tidak hanya sering merajai gantangan atau even-even ngekek, namun juga mampu terjual dengan harga yang tinggi.

 

 

DRAJAT, SALAH SATU LOVE BIRD KEPUNYAAN KAJI JADDAB YANG TERJUAL DENGAN HARGA BAGUS

 

Yang terbaru, ia membeli love bird dari seorang pemain di Jombang, namun setelah di tangannya love bird itu mampu dijualnya dengan harga yang berlipat. “Kuncinya adalah jujur, menjaga kualitas, dan main durasi,” ujarnya.

Main durasi adalah salah satu cara mempertahankan nilai jual love bird di tengah harga love bird yang jatuh. Untuk mendapatkan love bird dengan durasi tertentu, Kaji Jaddab tidak mencetak sendiri. Namun, ia memantaunya di lapangan. Hampir setiap hari, lelaki yang sempat diragukan mertuanya karena tidak punya pekerjaan jelas, ini berada di lomba burung, sekelas latber atau latpres.

 

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia atau hubungi 08113010789

 

Begitu melihat love bird dengan durasi baik, ia langsung tanya ke pemiliknya, dijual atau tidak? Begitu dijawab dijual, ia langsung menawarnya. Jika dideal, Kaji Jaddab biasanya langsung membayarnya. Tak heran bila di tasnya selalu tersedia uang cash. “Sekarang pemilik love bird sudah pandai-pandai, mintanya tinggi-tinggi, tidak seperti dulu,” katanya.   

Di tengah harga love bird yang jatuh, Kaji Jaddab mengaku bahwa permintaan love bird dengan spek tertentu masih banyak. Ia bahkan mengaku akan mengirim love birdnya ke Kalimantan. Media sosial, serta kecanggihan smartphone memudahkannya untuk bisa terhubung dengan pengemar love bird yang jauh.

 

KUNCI BERDAGANG LOVE BIRD ITU MAIN DURASI, JUJUR TERHADAP SPEK, DAN BERANI KELUAR DAERAH

 

“Transaksinya ya lewat kiriman video, tapi mereka biasanya meminta rekaman video saat di gantangan atau lomba. Rekaman di gantangan saat lomba itu punya kelebihan bahwa burung itu memang sudah terbiasa lomba, sebab ada love bird yang durasinya panjang di rumah, namun saat dilombakan diam saja juga banyak,” jelasnya.   

Meski mengaku lancar-lancar saja dalam berdagang love bird, Kaji  Jaddab juga mengaku sering dikomplain pembeli. Namun, yang komplain itu rata-rata pemula, yang diberi burung bagus, namun kurang dirawat atau salah perawatannya. Berani keluar daerah, baik untuk lomba atau mencari kawan adalah salah satu cara untuk semakin dikenal dan mendapatkan pelanggan.

AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

Sambut kehadiran TEAM PROMO TWISTER di event-event terpilih, termasuk Balekambang Kumandang Surakarta, 24 November dan BnR Award 15 Desember. Dapatkan sampelnya, coba dan buktikan kualitasnya, berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

KATA KUNCI: kaji jaddab mojokerto

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp