JUARA BURUNG TERBAIK MURAI BATU DIRAIH OLEH SULTAN DARI MMM

PARTY HAPPY NEW YEAR TROWULAN BC MOJOKERTO

MB Percil Milik Sulthan Terbaik, CH Laskar Naik Podium Tertinggi

Latpres akhir tahun yang digelar gantangan  Trowulan BC, Selasa, 31 Desember 2019, dikunjungi komunitas kicau mania dan love bird mania dari blok Kediri, Pare, Bareng, Jombang, Tuban dan Pasuruan. Gelaran sempat diguyur hujan,  tapi antusias pemain tidak berkurang sedikit pun.

Di kelas live bird Fighter VIP adalah nomor gantangan 25 yang ditempati oleh Sindem Goyang dari Warung SF yang berhasil membawa doubell Winner. Gaco ini terpantau ngekek durasi ekstrem dua sekali dan ekstrem satu sekali hingga meraih poin 582.

 

 

JAWARA KELAS MURAI BATU A

 

Juara 2 direbut Ganesha milik Cak Geng dari Netral SF. Gaco ini mendapat sebutan durasi ekstrem satu sekali, super satu sebanyak dua kali dan merangkum nilai 514. Sedangkan juara 3 direbut Shoimah milik Ari Kancil dari SJK SF dengan total nilai 386.

Di kelas kove bird Balibu A, gantangan 21 yang ditempati Axis andalan Amri dari BGM Indonesia tampil dominan. Gaco ini terpantau ngekek berdurasi panjang satu sekali dan lanjut satu sekali hingga meraih poin 154 dan ditetapkan sebagai juara I.

 

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia atau hubungi 08113010789

 

Rivalnya ada di nomor gantangan 29 yang ditempati Bopak andalan Shohib dari Koplack SF terpantau ngekek durasi lanjut dua sekali dan masih dua sebanyak tiga kali dengan total nilai 114 berhasil mengisi podium dua. Sedangkan di peringkat tiga, ada Uciha andalan H Ari dari Kcc dengan nilai 104 yang terpantau ngekek durasi lanjut satu sekali, masih dua sekali dan masih satu sebanyak tiga kali.

Sementara di kelas murai batu VIP, yang nyaris full gantangan, Ghoib andalan Afan dari  KRKD SF berhasil menundukkan rival-rivalnya. Tidak sekali ini Ghoib sukses meretas podium emas. Di sejumlah gantangan, gaco lawas ini kerap naik podium.

 

JUARA KELAS MURAI BATU VIP

 

Kancil andalan Antok dari Moxer mengisi posisi runner up setelah menyudahi perlawanan Percil andalan Sultan dari MMM.
Naik lagi di kelas A, Percil milik Sultan dari MMM berhasil membawa pulang tropy juara 1. Diesel andalan Agung dari Mahadewa SF menempati posisi runner up diikuti Klaker andalan Risamsam dari Kicman.

Di kelas cucak hijau, H.Doll dari Laskar Team bisa pulang sambil tersenyum karena gaco andalannya  Laskar berhasil merebut juara I di kelas cucak hijau VIP. Setelah menjalani rivalitas dengan tensi tinggi, Laskar mampu meredam kedahsyatan Sapu Jagat yang diusung Tomi dari GB.PB dan Spartan besutan Rudi AL dari Rudal Pakan.

AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

PARA PEMENANG DIKELAS CUCAK HIJAU VIP

 

Jangan sampai ketinggalan sama yang lain. Segera dapatkan TWISTER di kios-kios terdekat. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

JUARA CUCAK HIJAU A

 

PARA JUARA KELAS LOVE BIRD FIGHTER VIP

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

PARA JUARA LOVE BIRD M2 A

 

JUARA LOVE BIRD BALIBU A

 

 

PARA JAWARA KELAS KENARI A

 

JAWARA KELAS CENDET A

 

 

 

 

Pastikan JANGKRIK yang diberikan untuk burung Anda bersih, sehat, dan mengandung nutrisi terukur. Lihat video bagaimana sebaiknya memperlakukan jangkrik yang baru dibeli, dengan klik gambar di bawah ini.

 

 

KATA KUNCI: party happy new year trowulan bc mojokerto mb percil sulthan ch laskar

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp