WAK KAJI JADDAB BOYONG LOVE BIRD RATU ROLL

KAJI JADDAB MOJOKERTO

Belanja Gaco, Satu Bulan Hamburkan Ratusan Juta

Tak salah kalau H. Andre atau Wak Kaji Jaddab disebut Dewa Transfer dari Mojokerto. Dalam satu bulan ini saja, ia menghabiskan dana ratusan juta untuk belanja gaco. Amunisi terbaru yang diboyongnya adalah love bird Ratu Roll.

Transfer gaco benilai puluhan hingga ratusan juta butuh nyali besar. Karena kalaupun gaco itu dijual, tidak selalu untung. Meskipiun ada satu dua gaco yang banderolnya melambung setelah mendapat sentuhan tangan dinginnya, tak sedikit pula yang boncos bahkan tidak balik modal karena mati.

 

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

"Modal nekat mas. Pokoknya kalau meminang gaco selalu saya awali dengan Bismillah. Selanjutnya kita serahkan semua pada yang di atas. Kalau lagi hoki ya ada saja boss yang minat. Tapi kalau apes, burung kadang tidak mau jalan ya terpaksa dibakar, dijual murah buat tambahan belanja gaco yang lain," ujarnya.

Dalam satu bulan, H Andre sudah menghamburkan dana ratusan juta untuk memboyong tiga gaco. Dua pekan lalu, ia membeli love bird Belalang Tempur senilai 60 juta. Kemudian dilanjut lagi membeli murai batu Giras Rp 25 juta.

 

LOVE BIRD BELALANG TEMPUR

 

Dan yang terbaru, pada Minggu malam, 4 Oktober 2020, Jaddab kembali meminang Ratu Roll, love bird andalan Tukimin Subedjo yang baru saja pindah tangan ke tim Pegasus. Soal nilai transfer Ratu Roll, Wak Kaji Jaddab masih enggan membukanya.

Bahkan saat Burungnews mencoba memancingnya, ia tetap kekeh merahasiakannya. "Lumayan besar dana untuk memboyong tiga gaco ini, love bird Belalang Tempur, murai batu Giras, dan love bird Ratu Roll," ungkapnya.

 

 

Yang menarik, antara Belalang Tempur dan Ratu Roll memiliki tipe yang sama. Love bird fighter yang ngekek mentil, atau ngekek sambil menggigit jeruji sangkar. Durasi real Belalang Tempur di atas gantangan sekitar 5-6 menit, sementara Ratu Roll sekitar 2-4 menit.

Meskipun Ratu Roll kalah panjang, namun Ratu Roll tipe burung bocor. Dan kalau diadu poin, keduanya nyaris imbang. "Ratu Roll kelebihannya termasuk love bird bocor. Jedanya sangat rapat dan durasinya lumayan panjang. Sedangkan Belalang Tempur, durasinya sangat panjang. Sekali tarik bisa di kisaran enam menit. Itu durasi real gantangan ya," bilangnya. (RAFF)

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

MURAI BATU GIRAS DITRANSFER 25 JUTA

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

VIDEO LOVE BIRD BELALANG TEMPUR DURASI REAL 6 MENIT

 

 

 

KATA KUNCI: kaji jaddab mojokerto

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp