SUASANA DI SALAH SATU KELAS OCEHAN, FULL PESERTANYA

GONG XI FA CAI BALARAMA BC FEAT SEO MOJOKERTO

Cendet Singkek dan MB Percil Naik Podium, SAA SF dan Ijen Wani BC Juara Umum

Cendet Singkek andalan Supri Yatno menyapu bersih kelas raja hutan bambu. Sedang di kelas murai batu, ada Percil andalan Sultan Kicman yang juara VIP 6, A3, dan B1. Di akhir gelaran, SAA SF dan Ijen Wani BC dinobatkan sebagai juara umum.

Latpres bertajuk Gong Xi Fa Cai, yang digagas Balarama BC dan Satria Even Organizer (SEO), Sabtu, 25 Januari 2020, di PPST Trowulan, sempat diguyur hujan yang cukup deras. Namun, hal itu rupanya tidak mengurangi semangat juang para kicaumania dan ngekekmania untuk terus menggantangkan burung kesayangannya.

 

 

JAWARA DI KELAS CENDET

 

Di gelaran yang digawangi Ir Patung itu, jumlah peserta kelas kacer, cendet dan kenari lumayan banyak. Kelas prenjak merah pun tak ketinggalan dengan naik sampai dua sesi. Kelas murai dan cucak hijau tentu sudah tidak diragukan jumlah pesertanya di setiap gelaran, sebab kedua burung ini memang sedang tren.

Di kelas cendet, ada Singkek andalan Supri Yatno yang berhasil sapuh bersih kelas si raja hutan bambu ini. Singkek juara 1 di sesi A dan juga B-nya.  

 

Hindari PENYITAAN atau SANKSI hukum lainnya

Daftarkan CUCAK HIJAU dan burung dilindungi lainnya. Lihat syarat, cara, dan di mana mengurusnya, KLIK DI SINI.

 

Di kelas ekor panjang, ada Percil andalan Sultan Kicman yang juara 6 di kelas VIP, 3 di sesi A, dan 1 di sesi B. Percil adalah murai batu pelapis milik Sultan setelah Jambrong dan Laduni menjalani masa mabung.

Selain Percil, adalah pula murai batu Magic milik Mr Budi dari Pacet yang juara 3 di sesi VIP dan juara 2 di sesi A.

 

JAWARA DI KELAS MURAI BATU VIP

 

Di kelas love bird M2, ada Minthy milik Purwanto dari Duta Joker FC Cup yang menguasai sesi B. Gaco lain Purwanto yang berjaya adalah Barca yg juara 3 di sesi M2A.

Di akhir gelaran, SAA SF akhirnya dinobatkan sebagai juara umum SF. Sementara itu, Ijen Wani BC yang digawangi Erick Optick menjadi juara umum BC. Uang pembinaan dan tropi cantik diberikan kepada juara umum ini, yang diwakili oleh Ir Patung selaku penanggungjawab gantangan Balarama BC PPST, Trowulan, Mojokerto.

AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

JAWARA DI KELAS KENARI B

 

 

PARA JAWARA DI KELAS KENARI A

 

IJEN WANI BC YANG MERAIH JUARA UMUM BC

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

SAA SF YANG MERAIH JUARA UMUM SF

 

JAWARA DI KELAS BABY M1 A

 

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia atau hubungi 08113010789

 

PARA JAWARA DI SALAH SATU KELAS LOVE BIRD

 

JAWARA DI SALAH SATU KELAS CUCAK HIJAU

 

Ini dia asupan tambahan yang paling pas buat nyeting Paud. Sudah banyak yang membuktikannya...  Bila Anda belum bisa mendapatkannya di kios terdekat, bisa menghubungi nomor yang tertera pada baner berikut, atau langsung lewat Tokopedia / Bukalapak.

 

PARA JAWARA KELAS KACER

 

PARA JAWARA DI KELAS PRENJAK A

 

Jangan sampai ketinggalan sama yang lain. Segera dapatkan TWISTER di kios-kios terdekat. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

KATA KUNCI: gong xi fa cai balarama bc feat seo mojokerto cendet singkek mb percil saa sf ijen wani bc

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp