MURAI BATU PANGERAN MOJOPAHIT SAAT JUARA 2 DI TIKET UTAMA TEMOLLA CUP

MB PANGERAN MOJOPAHIT-ADEEN SYAH ISM

Hasil Breeding Sendiri, Mulai Curi Kemenangan dan Siap Mengikuti Jejak Titik Ae

Adeen Syah dari Ikatan Seduluran Murai Mojopahit (ISM) tak hanya punya gaco bernama Bocil. Namun, ia punya gaco pastol bernama Pangeran Mojopahit yang siap mengikuti jejak murai batu Titik Ae yang getol mengibarkan bendera ISM.

Adeen Syah dari Gembiera SF, yang kini menjabat sebagai bendahara di ISM, dulu dikenal sebagai pemain cendet yang cukup militan. Gaco cendetnya yang bernama Bongkar sering merajai event-event bergengsi, bahkan hingga ke Piala Raja.

 

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Puas bermain cendet dan semakin maraknya kelas murai batu, membuat Adeen ingin mencoba tantangan di kelas ekor panjang. Menyukai murai batu sebenarnya bukan hal baru bagi Adeen. Ia bahkan sudah cukup lama beternak murai batu dan kandang breedingnya sudah ada beberapa pasang serta cukup produktif.

“Cukup lama sebenarnya bermain murai batu, namun belum ada gaco yang membuat nama Gembiera SF terkenal. Justru nama Gembiera SF terkenal gara-gara cendet,” ucap Adeen yang merupakan salah seorang yang membidani lahirnya Ikatan Seduluran Murai Mojopahit.

 

ADEEN SYAH, DULU DIKENAL SEBAGAI PEMAIN CENDET YANG HANDAL

 

Setelah menunggu dalam waktu yang cukup lama, impian memiliki gaco dari hasil breeding sendiri akhirnya mulai terjawab dengan hadirnya Pangeran Mojopahit. Gaco ini pertama kali dicoba di latberan langsung menunjukkan daya gedor yang tinggi dengan raihan juara 1.

Dua minggu setelah koncer 1 di latberan, Pangeran Mojopahit langsung digas di Temolla Cup Feat Rosabella BC Mojokerto. “Pangeran Mojopahit lengkap, mulai dari gaya hingga materi isiannya. Prospeknya menurut saya bagus sekali,” ujar Adeen.

 

ADEEN SYAH SAAT MENGAWAL MB TITIK AE

 

Di event Temolla Cup, Pangeran Mojopahit langsung meraih juara 2 di kelas utama. “Pangeran Mojopahit rupanya punya cukup banyak pengemar saat tampil di Temolla Cup. Ada yang histeris dan memuji tampilan Pangeran Mojopahit,” imbuh Adeen.   

Karena masih pastol, Adeen mengaku tidak berani memainkan gaco ini dalam waktu seminggu sekali, namun dijeda 3 minggu sekali. Meski mainnya tiga minggu sekali, namun sekali main Pangeran Mojopahit bisa dua sesi naik gantangan.

 

 

Adeen mengaku jika selain Pangeran Mojopahit, ia sebenarnya masih punya gaco lain yang bernama Bocil. Hanya saja Adeen mempunyai feeling jika Pangeran Mojopahit bakal lebih prospek dibandingkan Bocil.

“Mudah-mudahan Pangeran Mojopahit bisa mengikuti jejak Titik Ae milik Gus Mad yang sudah terlebih dulu mengharumkan nama ISM,” pungkas Adeen, yang pada 2 Oktober 2022, bakal memberikan support sepenuhnya bersama-sama anggota ISM yang lainnya terhadap gelaran Sinyo Cup yang bakal digelar di Aqila BC, Kota Mojokerto. [ranto]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

KATA KUNCI: mb pangeran mojopahit adeen syah ism titik ae

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp