DEDY & MB MAHADEWA. PASCA MABUNG LANGSUNG JUARA BERUNTUN

MB MAHA DEWA

Menang Lagi di Palembang Award, Makin Optimis ke Galamedia Cup Bandung

Cukup lama istirahat mabung, murai batu Maha Dewa akhirnya pulih dan mengawali laganya dengan kemenangan di Super Series Banten Cup I, 9 Desember. Selang sepekan, pada 16 Desember Dedy Jaya Ban kembali mengangkat tropi juara 1 di Palembang Award.

Dua kemenangan berturut-turut ada dua laga awal setelah mabung ini, harus menjadi warning bagi lawan-lawan di laga-laga berikutnya. Dengan kualitas materi yang dimilikinya, Dedy tinggal menjaga momentum supaya Perfoma Maha Dewa tetap berada di puncak.

Sebelum mabung, Maha Dewa unggul di sejumlah even, seperti Borobudur Cup Magelang dan Airin Cup Tangerang Selatan. "Banyak juaranya, tapi tidak hapal satu-satu. Maha Dewa setidaknya turun setiap dua pekan, baik itu di Sumatera hingga Jawa, khususnya Jabodetabek dan Jawa Barat. Bisa dikatakan tak pernah pulang dengan tangan kosong."

 

Pengin jago Anda mbongkar lagu, terdongkrak penampilan dan stamina? Coba dan buktikan kehandalan QUATTRICK yang sudah banyak merasakan khasiatnya. Burung sakit, jangan kawatir, ada LEMAN'S yang siap memberikan solusi.

 

 

“Di Super Series Banteng, Serang sudah bisa juara 1, 2, dan 4. Masih ada ngedrop sedikit pada laga berikut. Namanya bulu baru, masih basah. Ini itung-itungan, pada pekan ketiga 23 Desember besuk, sudah sampai pada perfoma puncak. Kita harapkan sudah kuat untuk bertempur lebih dari sekali. Mohon doa dan dukungannya ya,” pinta Dedy.

Memang, ke mana 23 Desember besuk Dedy akan merapat bersama Maha Dewa? “Rencana sih ke Galamedia Cup Bandung. Di situ, burung-burung milik Sien Ronny lainnya dari berbagai kota rencana juga akan turun. Tapi kepastiannya masih menunggu satu dua hari ini sih.”

 

 

Galamedia Cup adalah even rutin, yang diprakarasi oleh Kiki Hoky Bandung. Tahun lalu, tidak digelar dan baru tahun 2018 ini kembali berjalan untuk yang ke-15. Kelas utama murai batu, tiket 900 ribu hadiah mulai 17,5 juta. Berikutnya tiket 500 ribu hadiah mulai 8 juta, tiket 300 ribu hadiah mulai 4,4 juta, tiket 200 ribu hadiah 2,5 juta, dan tiket 100 ribu hadiah 1,2 juta.

Panitia juga membuka perebutan BC dan SF, selain tropi eksklusif, masing-masing juga disediakan uang pembinaan 1,5 juta dan 750 ribu rupiah. Seperti biasa, ada juga ciri khas yang menarik berupa lalang sangkar ukir impor, harga bukaan sangat terjangkau, pasti dijual berapa pun harga akhirnya. Bagi yang belum pesan tiket, segera saja menghubungi Tatang TV di 0812.2379.761.

BROSUR GALAMEDIA CUP BANDUNG, KLIK DI SINI

 

 

SANGKAR KOTAK  RADJA, BARU!  Perhatikan KUALITAS dan STYLE-nya, BINTANG LIMA. Harga? KAKI LIMA. Segera miliki, karena akan jadi standar dan trenseter di banyak lomba. Hubungi Hotline   0821.2959.4199.

 

KATA KUNCI: galamedia cup xv kiki hoky dedy jaya ban mb maha dewa palembang award grand final super series banten

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp