SESI UTAMA MB DI MASTERPIECE ARENA PLATINUM

DATA JUARA MASTERPIECE PLATINUM

Diikuti Peserta Lintas Pulau, Para Petinggi EO Hadir

Kelas demi kelas di gelaran Masterpiece Arena Platinum kembali dijubeli peserta, termasuk kelas-kelas dengan tiket 7,7 juga dan kelas utama 12 juta rupiah. Pertarungan pun jadi seru, ketat, dan menegangkan. Sejumlah petinggi EO juga menyempatkan diri hadir.

Menurut MC Fajar, ada beberapa kelas yang kosong 1-2 peserta. “Tapi tiket sudah terjual semua, sehingga untuk hadiah tetap full sesuai dengan data tiket terjual,  bukan burung di gantangan.”

 

PRIO SUTRISNA, DIAPIT FARID MP DAN IWAN KACER

 

Ya, pada kesempatan ini, tampak para petinggi EO hadir. Terlihat Mr. Prio Sutrisno, Ketua Radja Garuda Nusantara (RGN), Herry IP dari KMM, Iskandar 4WD dari PMM, Panglima RI Sofyan Juandi, Ketua PBI Cabang Cirebon Andy JnJ.

Tampak pula sejumlah tokoh lawas seperti Mr. Hugeng “Kenzo”, Candra Pontianak, Ir. Rusli Bogor, juga Mr. Gunawan dari Tegal yang didampingi putranya. Setelah lama istirahat karena pandemi, Dedy Jawa Ban dari Jambi juga mencoba laga perdana jauh ke Masterpiece Arena.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Mulai menurunkan burung dan sempat meraih runner up, Gunawan mengaku masih melihat-lihat dan memantau seperti apa pakemnya. “Mau nyari jago lagi juga, ini mulai semangat lomba lagi, apalagi anak-anak mendukung dan pengin melanjutkan hobi burungnya,” jelasnya kepada burungnews.com.

Ada pun Ir. Rusli mengaku sudah tidak punya burung lagi. “Ini diajak teman-teman datang, main dan lihat-lihat dulu, juga pengin tahu pakem sekarang seperti apa. Kita coba cari lagi burung yang secara pakem bisa diterima banyak EO.”

 

ANDRI BOLANG, ITOK SOLO, AGUNG CEMPRENG, JUMPA LAGI DI SFF#2 DAN BUPATI NGAWI

 

Ada pun Iskandar, bersama Iwan Kacer, hadir antara lain untuk menggalang dukungan untuk gelaran PMM yang akan berlangsung di lokasi yang sama, gantangan Masterpiece Arena, pada Minggu 7 Agustus 2022.

Peserta jauh antara lain datang dari Bangka dan Riau. Kru Mr. Amen dari Bangka yang membawa 2 jagoan, bahkan memenangkan kelas tiket 7,7 juga bersama Tuan Muda. Satu jago lainnya, Siluman, meraih posisi ke-4 kelas utama tiket 12 juta.

Mr. Herman dan kawan-kawan dari Abas Team Riau juga hadir menurunkan sejumlah gaco murai batu. “Kami akan terus melakukan road show, rencana akan hadir pula ke SMM Surabaya pada 31 Juli besuk.”

 

 

Dari jawa timur juga hadir, diwakili Agus Black Jazz Ponorogo dan Andri Bolang dari Ngawi. Aksi Sakral milik Andri Bolang di kelas utama cukup menyedot perhatian. Pujian antara lain dilontarkan Dedy Jaya Ban dari Jambi dan Ronald Owen untuk burung yang berada di gantangan nomor 02.

“Ini hadir dalam rangka cek recek pakem dan penasaran dengan kekuatan jago ibu kota. Alhamdulillah jago ada yang tampil cukup bagus, kendati baru bisa juara 3. Kami tunggu kehadiran rekan-rekan di Bupati Cup Ngawi Feat Andri Bolang pada 4 September. Sebelumnya ayo kita kumpul lagi di Solo Fair Factor #2 pada 14 Agustus.”

 

ABAS TEAM RIAU, ROAD SHOW SUMATERA - JAWA

 

Masterpiece Arena juga punya agenda untuk melebarkan ke sayap ke luar kota, antara lain di kota Solo pada 28 Agustus dan Lampung pada 16 September.

Sebelumnya, pada 14 Agustus ada even Solo Fair Factor #2. Selain menawarkan sistem penjurian yang hingga sekarang bisa dikata paling terbuka, juga akan menggunakan kolaborasi team juri dari Dewa 99 Surabaya, Masterpiece Arena, selain team juri SFF sendiri. [maltimbus]

 

 

DATA JUARA MASTERPIECE ARENA PLATINUM:

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

BROSUR LEMBAH DESA FEAT BURUNGNEWS.COM:

 

BROSUR PMM DI MASTERPIECE ARENA 7 AGUSTUS:

 

BROSUR DAN JADWAL SOLO FAIR FACTOR #2:

 

 

BAGAN TEKNIS PENJURIAN SFF #2:

 

BROSUR MASTERPIECE ARENA GOES TO SOLO:

 

BROSUR MASTERPIECE ARENA GOS TO LAMPUNG:

 

BROSUR BUPATI NGAWI FEAT ANDRI BOLANG:

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

MR GUNAWAN JOGER TEGAL, SIAP TURUN DAN BERBURU JAGO KE SFF #2

 

FREDY, DEDY JB, RONALD, TAMPAK TAKJUB MELIHAT AKSI SAKRAL

 

 

PANGLIMA RI SOFYAN JUANDI

 

IR RUSLI BOGOR DAN KAWAN-KAWAN BANDUNG

 

ANDY JNJ, ANDRI BOLANG, HERY IP, GEPENG SULAIMAN

KATA KUNCI: masterpiece arena platinum master piece arena sff #2 itok solo andri bolang dedy jaya ban agung cempreng ir rusli prio sutrisno sofyan juandi iwan kacer iskandar pmm ronald owen farid malang coumpaq

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp