GALAMEDIA CUP BANDUNG 19 JANUARI 2020

GALAMEDIA CUP BANDUNG 19 JANUARI 2020

Nginapnya di Hotel Berbintang, Pulang Bawa Mobil Baru

Bawa burung bisa di hotel berbintang 4, ada diskon khusus, sudah begitu lombanya menyediakan hadiah satu unit mobil baru. Perpaduan ini bisa Anda dapatkan bila merapat ke Galamedia Cup Bandung, Minggu 19 Januari 2020.

Selama ini, hotel berbintang melarang membawa binatang piaraan termasuk burung. Tapi tidak untuk kali ini, apalagi bagi Anda yang membawa burung untuk berlomba di Galamedia Cup. Anda bebas memilih hotel yang bernaung di bawah bendera Kagum Group, mulai bintang 2 hingga bintang 4.

 

 

 

Selain diijinkan membawa burung, Anda juga akan mendapatkan diskon khusus. Tentu saja, hal ini berlaku selama persediaan masih ada. Mengingat di Bandung setiap akhir pekan banyak tetamu dari luar kota, Anda mesti memesan kamarnya seawal mungkin.

Sudah dekat hari H, tidak ada jaminan Anda akan kebagian kamar di Kagum Hotel. Anca bisa pesan dari sekarang melalui Bapak Sugeng di 0896.0922.4381.

Galamedia Cup yang digelar rutin setiap tahun menjadi salah satu event yang sudah melegenda dan dikenal paling prestis di Bandung, bahkan Jawa Barat. Untuk tahun ini digelar pada 19 Januari di Jalan Salak, dengan kelas utama tiket 3,5 juta, 36-G, hadiah mulai satu unit mobil Daihatsu Ayla new.

 

KIKI HOKY, TERJUN LANGSUNG MEMIMPIN DI LAPANGAN

 

Kelas berikutnya ada tiket 1 juta hadiah mulai 17,5 juta, tiket 500 ribu hadiah mulai 7,5 juta, tiket 300 ribu hadiah mulai 4,4 juta, tiket 200 ribu hadiah mulai 2,5 juta, dan paling terakhir tiket 100 ribu hadiah mulai 1,2 juta rupiah.

Menurut Kiki Hoky selaku penanggung jawab lomba, saat ini pesanan tiket sudah mengalir deras. Banyak kicaumania luar daerah seperti dari Jakarta, Sumatera, Jawa Tengah-DIY, hingga Jawa Timur yang sudah memastikan kehadirannya. “Jangan kawatir, lomba akan saya pantau langsung bersama Bang Boy untuk memastikan jalannya penilaiannya berlangsung fairplay,” tandasnya.

 

Jangan sampai ketinggalan sama yang lain. Segera dapatkan TWISTER di kios-kios terdekat. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

Event ini rencananya akan memakai dua pagar. Yang bisa masuk akses pagar ke dua hanya pemilik atau yang mewakili, bisa duduk dekat dengan gantangan. Dengan demikian, bisa ikut memantau burung-burung yang tampil dengan baik. Selain bisa ikut menikmati suara burung, juga ikut menjaga jalannya penilaian semakin mendekati fairplay.

 

BROSUR DAN JADWAL LOMBA GALAMEDIA CUP BANDUNG, KLIK DI SINI

BROSUR SUPREMASI JOGJA ISTIMEWA – SWEET VALENTINE, KLIK DI SINI

BROSUR BnR SATOE CUP, KLIK DI SINI

 

Sebagai obat, terbukti efektif. Sudah sering mampu mengatasi kondisi kritis, apalagi cuma sakit "biasa". Di saat perubahan musim dari kemarau menuju penghujan seperti sekarang, juga sangat baik untuk mencegah dan menjaga agar burung tetap sehat dan selalu dalam kondisi fit, siap tempur. Bisa diberikan secara rutin 2-3 hari sekali sesuai kebutuhan. LEMAN'S, satu-satunya obat burung dengan formula + vitamin.

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia, atau hubungi 08113010789, 0822.4260.5493 (Jatim Tapalkuda), 0813.2880.0432 (Jogja dan sekitar), 0815.4846.9464 (Solo Raya dan sekitar), 0813.2799.2345 (Banyumas dan sekitar)

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

KATA KUNCI: galamedia cup 2020 kagum hotel kiki hoky

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp