MR KING DAN KAWAGUCI JR DUO, JUARA LINTAS EO (dok. GERRY RGN / TOBIL BnR)

MB KAWAGUCI Jr. DUO

Dalam Satu Pekan, Kawinkan Koncer Merah Lintas EO

Kawaguci Jr. baru saja merebut juara 1 di Piala Pakualam, Minggu 19 Juni 2022. Ini hanya jeda 7 hari atau satu pekan sejak meraih posisi ke-3 di Gubernur Jabar Cup, 12 Juni 2022. Keduanya digelar oleh EO berbeda, BnR dan PBI.

“Menjadi bukti nyata Kawaguci berani tampil dan juara lintas EO, tidak hanya di EO tertentu saja,” ujar Mr. King tanpa bisa menutupi raut kepuasan dan kegembiraannya.

 

UCAPAN SELAMAT UNTUK H MUNGIN, GUBERNUR JABAR CUP SUKSES

 

Kawaguci Jr. Duo, bila merunut ke belakang, juga sudah banyak merebut juara di EO lainnya, termasuk di salah satu  gelaran murai yang saat ini dianggap terbaik seperti SMM. Meski belum juara 1, Mr. King mengaku sangat puas, apalagi masih kebagian koncer A.

Prestasi di Gubernur Jabar Cup juga terasa spesial. “Lomba begitu prestis, peserta sangat ramai, 72-G loh, lawan burung-burung top di blok barat, ternyata masih bisa masuk podium, bahkan juga masih kebagian koncer A. Waktu itu juga kondisi hujan, burung relatif pinggir, masih mau tampil cukup apik. Banyak penonton di dekatnya malah menjagokan bisa juara” imbuh Mr. King.

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

Sesuai namanya, Kawaguci Jr, tentu merujuk bila itu adalah anak atau trah dari Kawaguci. Kawaguci pernah jadi andalan dan membesarkan nama Mr. King, hingga kemudian dijadikan basic blood pada breeding yang dikembangkannya di Tangerang, Semarang, dan Prambanan.

Meskipun begitu, anakan yang ungul-unggul tidak hanhya dihasilkan dari trah Kawaguci saja. Indukan laainnya pun pejantannya selalu dipilih dari burung lapangan dan prestasi. Demikian pula betina, dari burung-burung trah prestasi.

“Puji syukur, untuk anakan secara umum banyak yang puas. Tidak hanya keturunan langsung Kawauci, tapi juga dari indukan lain sebab semua pada dasarnya sudah kita seleksi materinya,” imbuh Mr. King.

 

BAHAGIA DI RUMAH, BANGGA DI LAPANGAN

 

Mr. King yang juga Ketua PBI Tangerang, juga sudah beberapa kali menggelar lomba dan sukses, mulai dari Piala Cisadane, Piala Barometer, hingga Piala Baduy. Didukung oleh Sreeya, rencana juga akan menggelar lomba di Bandung.

Sejumlah event yang cukup menantang juga sudah berada di depan mata. Seperti Yotama Cup 1 pada 3 Juli, yang akan menerapkan sistem penjurian terbuka ala Fair Factor, SMM feat Team 76 pada 23 Juli di Surabaya, Solo Fair Factor #2 juga akan digelar kembali pada 14 Agustus 2022. [maltimbus]

 

DATA JUARA GUBERNUR JABAR CUP, KLIK DI SINI

DATA JUARA PIALA PAKUALAM YOGYAKARTA, KLIK DI SINI

 

MR. KING DAN MHB BERBINCANG AKRAB. NGOBROL LOMBA JAMAN SEKARANG DAN MURAI BATU

 

RIFAI, MEKANIK KAWAGUCI Jr. DUO. BANGGA STABIL, JUARA 1 SETELAH SEBELUMNYA JUARA 3 DI BANDUNG

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

BROSUR YOTAMA CUP 1:

  

 

BROSUR FESTIVAL RADJA MURAI INDONESIA:

 

BROSUR DAN JADWAL SOLO FAIR FACTOR 2:

 

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

  

 

 

KATA KUNCI: murai batu kawaguci jr duo mr king

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp